Prediksi Fulham vs Middlesbrough 18 Januari 2020

0 590

Prediksi Skor Fulham vs Middlesbrough

Divisi kasta ke-2 Liga Inggris, Championship akan menggelar satu laga menarik antara Fulham dengan Middlesbrough di gameweek ke-28, akhir pekan nanti. Markas Fulham, Craven Cottage akan menjadi tempat perhelatan laga ini pada Sabtu, (18/1) dinihari nanti. Fulham akan berusaha mengganggu tren positif lawannya dalam lima laga terakhir Championship.

The Cottagers Amankan Tiket Play-Off

Prediksi Fulham vs Middlesbrough

Menghadapi Middlesbrough pada pekan ke-28, Fulham nampaknya akan tampil dengan percaya diri. Pasalnya, tim berjuluk The Cottagers saat ini terlihat sedang mengalami peningkatan performa. Sebelumnya, Fulham sempat terpuruk dengan meraih tiga kekalahan beruntun pada pekan ke-20 hingga pekan ke-22 kemarin.

Hingga gameweek ke-27 lalu, Fulham masih bercokol di urutan ke-4 klasemen sementara dengan meraih 45 poin. Fulham saat ini berjarak delapan poin dari WBA yang ada di urutan pertama dan hanya unggul satu angka atas Nottingham Forrest. Di bawah Nottingham ada dua klub lain yakni Sheffield Wednesday dan Swansea City yang punya koleksi 42 poin.

Berjarak tak kurang dari tiga angka dari tiga tim dibawahnya, posisi Fulham kini terancam bahaya. Misi mereka bertahan di posisi enam besar akan semakin sulit jika mereka tak meraih tiga poin pada pertandingan kontra Middlesbrough nanti. Karenanya, bagi armada Scott Parker, kemenangan di laga ini akan semakin penting untuk membuat mereka bertahan di zona playoff.

Middlesbrough Pertahankan Catatan Apik

Fulham vs Middlesbrough

Sementara itu, dari kubu seberang, Middlesbrough akan datang ke London dengan kepercayaan diri tinggi pula. The Boro memang sempat terseok pada beberapa partai pembuka Championship musim ini. Namun, performa apik mereka belakangan ini, akhirnya mampu mendongkrak posisi Middlesbrough hingga saat ini menempati urutan ke-16 klasemen sementara.

Dari 27 laga, Middlesbrough tercatat baru meraih delapan kemenangan. Namun, pada lima pertandingan terakhir di divisi Championship, mereka terlihat begitu perkasa. Hasil imbang kontra Derby County kemarin menggenapi catatan unbeaten tim ini dalam lima laga terakhir. Sebelumnya, Middlesbrough juga catatkan pencapaian gemilang dengan meraih empat kemenangan secara beruntun di divisi Championship.

Optimisme pasukan Jonathan Woodgate akan semakin bertambah mengingat mereka selalu menang dalam dua lawatan terakhirnya ke markas lawan. Dalam dua laga tandang terakhir itu, The Boro juga tak pernah sekalipun kebobolan. Berbekal hasil itu, Middlesbrough akan pertahankan tren positif mereka guna semakin mendongkrak posisi di tabel klasemen sementara.

Rekor Pertemuan Kedua Kubu

Fulham memang saat ini unggul secara peringkat atas Middlesbrough. Namun, catatan rekor pertemuan mereka menghadapi The Boro tak begitu bisa dibanggakan. Sepanjang 24 pertemuan kedua tim, Fulham dan Middlesbrough masing-masing catatkan sembilan kemenangan dan enam kali bermain imbang.

Terakhir kali Middlesebrough sambangi markas Fulham adalah pada September 2017 kemarin. Saat itu, kedua tim bermain imbang dengan hasil akhir 1-1. Fulham nampaknya menguasai rekor lima pertemuan kontra Middlesebrough. Dalam lima pertemuan terakhirnya melawan The Boro, The Cottagers mampu meraih dua kemenangan.

Prediksi Pertandingan

Keunggulan rekor head to head dalam lima pertemuan terakhir serta kenggulan peringkat sepertinya akan benar-benar dimanfaatkan Fulham di laga ini. Ditambah dengan suburnya lini depan mereka, Fulham terlihat tampil menjanjikan. Namun, kuatnya tim tamu mungkin akan membuat gawang Fulham jebol setidaknya sekali di laga ini.

Laga ini diprediksi akan menjadi milik Fulham. Lini depan yang tajam kemungkinan akan membuat mereka menang dengan defisit lebih dari satu gol. Namun, dengan lini belakang yang tak begitu kuat, mereka mungkin tak akan meraih clean sheet. Pertandingan ini diprediksi oleh agen judi bola online, akan berakhir dengan skor paling tidak 3-1 untuk kemenangan The Cottagers.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fulham vs Middlesbrough :
26/10/19 CHA Middlesbrough 0-0 Fulham
13/01/18 CHA Middlesbrough 0-1 Fulham
23/09/17 CHA Fulham 1-1 Middlesbrough
25/08/16 LEC Fulham (E)2-1 Middlesbrough
27/02/16 CHA Fulham 0-2 Middlesbrough
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
26/12/19 CHA Luton Town 3-3 Fulham
29/12/19 CHA Fulham 1-0 Stoke City
01/01/20 CHA Fulham 1-2 Reading
04/01/20 FAC Fulham 2-1 Aston Villa
11/01/20 CHA Hull City 0-1 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough :
26/12/19 CHA Middlesbrough 1-0 Huddersfield
29/12/19 CHA West Bromwich 0-2 Middlesbrough
01/01/20 CHA Preston North 0-2 Middlesbrough
05/01/20 FAC Middlesbrough 1-1 Tottenham Hotspur
11/01/20 CHA Middlesbrough 2-2 Derby County
Baca Juga : Prediksi Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach 18 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!