Prediksi Fulham vs Queens Park Rangers 23 November 2019

0 309

Tiketprediksi – Pertandingan lanjutan kompetisi Championship Inggris akhir pekan ini menampilkan performa Fulham yang akan menjamu Queen Park Ranger. Pertandingan kedua tim divisi kedua Inggris tersebut dilangsungkan di Craven Cottage pada Sabtu (23/11) dini hari.

Sebagai tuan rumah, Fulham cukup menunjukkan konsistensinya selama berlaga di Championship. Anak asuh Scott Parker ini sudah berhasil menduduki posisi ke tujuh di klasemen sementara dengan nilai 26 poin. Sementara tim tamu QPR nyatanya masih terpaut dua poin.

Dengan hanya mendapatkan 24 poin, Queen Park Ranger berada di urutan ke sepuluh klasemen. QPR harus menggeser posisi dua klub lainnya bila ingin mengejar Fulham, diantaranya Sheffield Wednesday dan Brentford. Inilah prediksinya!

Fulham Cukup Tangguh

Prediksi Fulham vs Queens Park Rangers

Di kompetisi Championship, Fulham memang diakui masih cukup berpengaruh. Beberapa kali pertandingan, Fulham cukup konsisten dengan naik perlahan ke peringkat sepuluh besar. Sampai pekan ke 17 ini, Fulham pun hanya terpaut dua angka dari Bristol City yang ada di peringkat enam.

Selama lima pertandingan terakhir, Fulham mencatatkan dua kali kemenangan. Selain menaklukkan Luton, anak asuh Scott Parker juga sukses mengalahkan Birmingham pekan lalu. Namun, dua kekalahan juga mewarnai pertandingan Fulham ketika bertemu dengan Hull City dan Stoke City.

Satu laga imbang menjadi catatan untuk Fulham di pekan terakhir bulan Oktober. Pertandingan menghadapi Middlesbrough berakhir imbang tanpa skor dengan Fulham yang bertanding tanpa satu pemainnya. Kiper Fulham, Rodak harus diusir wasit setelah melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Queen Park Ranger memiliki catatan yang cukup dominan di lima laga terakhir. QPR hanya meraih satu kemenangan saat menghadapi Hull City, sementara dua laga lain justru diakhiri dengan kekalahan. QPR takluk ketika bertandang ke markas Leeds United dan menjamu Brentford.

Dalam catatan rekor pertemuan antara kedua tim, Fulham pernah bertemu QPR sebanyak sepuluh kali pertandingan. Enam laga berhasil dimenangkan Fulham, dan hanya dua pertandingan menjadi milik QPR. Dua laga berakhir imbang antara kedua tim.

Statistik Menunjukkan Tuan Rumah Unggul

Fulham vs Queens Park Rangers

Fulham memang punya keunggulan di lini depan. Performa Mitrovic dan kawan-kawan diakui punya andil dalam menerapkan serangan matang ke gawang lawan. Di beberapa kali pertandingan, Mitrovic juga menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol untuk Fulham.

Pada pertandingan kandang kali ini, Fulham diakui lebih matang dan bisa saja meraih tiga poin. Deretan pemain depan Fulham seperti Knockaert, Mitrovic, dan Cavailero sudah menunjukkan kerja sama yang bagus selama ini.

Sementara QPR masih harus membenahi kekurangan di barisan pertahanan. Tim asuhan Warbuton tersebut diakui hanya mengandalkan banyak pemain di sektor belakang. Lima pemain yang biasa dipasang pelatih ternyata belum mampu menunjukkan lini pertahanan yang bagus.

QPR memiliki Chair dan Wells untuk mengisi lini serang. Jika memungkinkan umpan matang diberikan kepada dua pemain tersebut, mungkin QPR bisa mengolah serangan. Namun, faktanya selama ini Eze CS hanya bergejolak di lini tengah dan seringkali melakukan akurasi yang salah.

Dominasi permainan tuan rumah dianggap menjadi ancaman bagi QPR pekan ini. Tuan rumah dipastikan punya keunggulan di lini serang dan permainan lini tengah yang apik, sehingga akan lebih mudah cetak gol di kandang.

Melihat statistik pertandingan sebelumnya dan konsistensi pemain di laga terakhir, cukup menguntungkan bagi Fulham. Skuad asuhan Scott Parker ini dianggap lebih unggul dan bisa meraih tiga poin untuk tambahan merangkak ke posisi atas.

Prediksi Fulham VS QPR: 2-0

Statistik Pertandingan Fulham vs Queens Park Rangers
Head to Head Pertandingan Fulham vs Queens Park Rangers :
17/03/18 17/03/18 Fulham FC 2-2 Queens Park Rangers
30/09/17 CHA Queens Park Rangers 1-2 Fulham FC
21/01/17 CHA Queens Park Rangers 1-1 Fulham FC
01/10/16 CHA Fulham FC 1-2 Queens Park Rangers
13/02/16 CHA Queens Park Rangers 1-3 Fulham FC
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
09/11/19 CHA Birmingham City 0-1 Fulham
02/11/19 CHA Fulham 0-3 Hull City AFC
26/10/19 CHA Middlesbrough 0-0 Fulham
24/10/19 CHA Fulham 3-2 Luton Town
19/10/19 CHA Stoke City 2-0 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Queens Park Rangers :
09/11/19 CHA Queens Park Rangers 2-2 Middlesbrough
02/11/19 CHA Leeds United 2-0 Queens Park Rangers
29/10/19 CHA Queens Park Rangers 1-3 Brentford FC
23/10/19 CHA Queens Park Rangers 2-2 Reading
19/10/19 CHA Hull City 2-3 Queens Park Rangers
Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs Paderborn 23 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!