Prediksi Fulham vs Southampton, Kekuatan Tim Tamu Bisa Jadi Peluang Kemenangan

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Premier League pekan nanti menghadirkan laga antara Fulham bertemu dengan Southampton. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (26/12) malam mendatang pukul 22.00 WIB. Bertempat di Stadion Craven Cottage, markas Fulham, tampaknya peluang bagi tuan rumah masih belum memungkinkan untuk diunggulkan di laga ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, Fulham musim ini memang belum sanggup tampil konsisten. Fulham bahkan terpuruk di posisi delapan belas klasemen dan hanya mengemas sepuluh poin sepanjang musim ini. Dengan hasil tersebut, tentunya Fulham belum layak diunggulkan dan kemungkinan dipermalukan oleh Southampton.

Sementara itu, tim tamu Southampton sudah berada di posisi ke tujuh dengan hasil 24 poin selama ini. Peluang bagi tim tamu cukup terbuka dengan beberapa kondisi terbaik mereka. Southampton juga dirasa memiliki kekuatan di lini serang, sehingga bagi tim tamu jelas akan berupaya keras menaklukkan Fulham di laga tandang ini. Simak prediksinya!

Statistik Unggul Southampton

Catatan yang masih mengecewakanCatatan yang masih mengecewakan
Sumber : images2.minutemediacdn.com/Southampton

Tampil sebagai tuan rumah, belum banyak yang bisa dibanggakan dari Fulham. Fulham juga berada di zona degradasi yang membuat mereka terancam tidak lagi bersaing di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut. Selama lima pertandingan terakhir saja, Fulham juga masih mengemas hanya satu kemenangan saja ketika bertemu dengan Leicester City.

Pertandingan lima pekan silam tersebut menyusul kemudian hasil mengecewakan Fulham saat bertanding kontra Manchester City. Kekalahan Fulham disusul dengan tiga pertandingan imbang yang menjadi catatan judi poker tuan rumah. Setelah imbang bertemu dengan Liverpool, tim kembali menuai satu poin saat berhadapan dengan Brighton dan Newcastle United.

Catatan yang masih mengecewakan

Statistik Unggul Southampton
Sumber : image.assets.pressassociation.io/Fulham

Sementara itu, Southampton diyakini lebih berhasil unggul dengan peluang selama ini. Tim tamu selama lima pertandingan terakhir telah mengoleksi sebanyak dua kali kemenangan dan satu laga imbang. Dua kali kemenangan diraih Southampton saat bertemu dengan Sheffield United dan Brighton dua pekan silam. Catatan ini jelas lebih unggul dari tuan rumah dan bisa menjadi modal bagus bagi pasukan Ralph Hasenhuttl.

Tim Tamu Berpeluang Menang

Fulham yang akan menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini harus berusaha lebih keras bila ingin mengamankan tiga poin. Meski tampaknya kemungkinan tersebut sangat sulit, tuan rumah masih percaya diri dengan semangat dari sang pelatih Scott Parker. Sang pelatih juga tetap menurunkan nama Mitrovic di lini serang dibantu dengan aksi Cairney dan Lookman. Sementara di posisi lini belakang, penampilan Andersen dkk tetap dimaksimalkan oleh tuan rumah.

Pada pertandingan kali ini, Scott Parker juga memanggil Robinson, Zambo, serta Lemina untuk mengisi lini tengah skuad asuhannya. Penampilan para punggawa lini tengah Fulham tersebut memang belum mampu membuktikan kekuatan selama musim ini. namun, setidaknya pelatih masih berupaya membenahi aksi empat gelandangnya tersebut.

Sementara di kubu tim tamu, Southampton yang berada di bawah asuhan pelatih Ralph Hasenhuttl diyakini lebih maksimal. Skema permainan 4-4-2 yang dihadirkan oleh sang pelatih tampaknya terlihat sempurna ketika beberapa laga terakhir. Artinya, nama Adam serta Djenepo tetap akan diunggulkan di laga ini.

Selain itu, performa Theo Walcott dkk di lini tengah akan menjadi peluang bagi tim tamu dalam pertandingan kali ini. Sementara di lini pertahanan, aksi Bednarek CS juga tetap menjadi unggulan sang pelatih. Kesempatan ini tidak akan disiakan oleh Southampton untuk mencuri poin dari Fulham di laga tandang.
Prediksi Fulham VS Southampton: 0-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fulham vs Southampton :
28/08/19 LEC Fulham 0-1 Southampton
28/02/19 PRL Southampton 2-0 Fulham
24/11/18 PRL Fulham 3-2 Southampton
06/01/18 PRL Fulham 0-1 Southampton
01/02/14 PRL Fulham 0-3 Southampton
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
20/12/20 PRL Newcastle U 1-1 Fulham
17/12/20 PRL Fulham 0-0 Brighton Albion
13/12/20 PRL Fulham 1-1 Liverpool
05/12/20 PRL Man City 2-0 Fulham
01/12/20 PRL Leicester City 1-2 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Southampton :
19/12/20 PRL Southampton 0-1 Man City
17/12/20 PRL Arsenal 1-1 Southampton
13/12/20 PRL Southampton 3-0 Sheffield Utd
08/12/20 PRL Brighton Albion 1-2 Southampton
29/11/20 PRL Southampton 2-3 Man United
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Chelsea
Comments
Loading...
error: Content is protected !!