Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, Bale Diprediksi Bawa Timnya Unggul di Laga Derby London

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Fulham akan menyambut Tottenham Hotspur di Stadion Craven Cottage pada laga matchday ke-33. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat (5/3/2021) dini hari mulai pukul 01:00 WIB.

Fulham Jaga Konsistensi

Sumber : resources.lcfc.com/leicesterfc/photo/2021/Fulham

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Fulham masih berusaha untuk bisa bertahan di Liga Premier musim depan. Menjadi tim promosi musim ini, Scott Parker tidak ingin timnya kembali merumput di Liga Championship atau kasta kedua di musim depan. Untuk itu tekad kuat untuk bisa keluar dari zona degradasi masih harus digaungkan di dalam dada setiap pemain Fulham. Perlahan tapi pasti, skuad The Cottagers berhasil tampil konsisten di lima laga terbarunya musim ini dengan belum tersentuh kekalahan sekalipun.

Meski demikian banyaknya laga imbang yang mereka kantongi, membuat Fulham terlalu lambat bisa keluar dari lingkaran tiga besar penghuni klasemen terbawah musim ini. Dari pekan terbaru saja, Fulham masih berkutat di peringkat ke-18 dengan 23 poin. Hasil imbang dari laga kontra Crystal Palace belum mampu membuat mereka bisa menyaingi Newcastle United yang unggul tiga poin di satu peringkat diatasnya. Untuk itu laga kandang ini harus dimanfaatkan dengan baik agar tidak kehilangan poin.

Mourinho Optimis Menang Mudah

Sumber : img.okezone.com/content/2021/Tottenham Hotspur

Menjalani laga tandang di pekan ke-33 kali ini, Tottenham Hotspur akan kembali berusaha bangkit dari keterpurukan yang sebelumnya sudah menimpa mereka. Pada laga bertajuk ‘Derby London’ ini, Jose Mourinho berniat memperpanjang rekor kemenangan mereka di level liga secara berturut-turut sejak November atas Fulham.

Bermodalkan kemenangan besar 4:0 atas Burnley di pekan sebelumnya diharapkan akan mampu menjadi motivasi untuk Gareth Bale dan kolega untuk kembali mengemas kemenangan. Dari kemenangan atas Burnley (28/2) kemarin, akhirnya membuat The Lilywhites mendapatkan tambahan tiga poin dan naik satu peringkat ke posisi delapan.

Sejauh ini tim asuhan Jose Mourinho ini sudah mengoleksi 39 poin. Masih butuh tambahan lima poin lagi untuk bisa masuk ke deretan lima besar klasemen. Namun saat ini Mourinho harus fokus mengantarkan timnya memenangi derby London ini. Setelahnya mereka akan dihadapkan pada laga derby London Utara melawan Arsenal.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga ini, Fulham memiliki modal lima laga beruntun tanpa kekalahan. Mereka berhasil mengemas dua kali kemenangan dan tiga laga lainnya berlalu dengan hasil imbang. Dari kelima laga ini skuad The Cottagers berhasil menjebol gawang lawan sebanyak empat kali dan kebobolan sebanyak satu kali.

Sedangkan tim penantang di laga ini, Tottenham Hotspur di lima laga terbarunya hanya mencatatkan dua kali kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya mereka gagal tampil maksimal dan akhirnya tumbang dari lawan. Dari kelima laga ini skuad The Lilywhites mampu mengoleksi tujuh gol dan kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Hasil Laga Fulham VS Tottenham Hotspur

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari tujuh pertemuan terakhir Tottenham Hotspur memiliki reputasi lebih baik. Spurs mampu menumbangkan Fulham sebanyak lima kali secara beruntun. Sedangkan Fulham hanya mampu menang satu kali dan bermain imbang di pertemuan terbarunya.

Dari statistik lawas diatas, memang Mourinho dan pasukannya lebih dijagokan untuk menang. Namun melihat pertemuan terbaru, Fulham mampu menahan imbang Spurs dengan skor 1:1. Hasil ini cukup membuktikan jika Fulham sudah membaik dan mampu menghadirkan perlawanan yang cukup serius. Terlebih lagi di lima laga terbarunya mereka belum tersentuh kekalahan dan berpeluang mencuri poin di laga Jumat dini hari mendatang. Diprediksi situs judi bola laga antara Fulham VS Tottenham Hotspur akan berakhir dengan skor 1:4.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur :
14/01/21 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Fulham
20/01/19 PRL Fulham 1-2 Tottenham Hotspur
18/08/18 PRL Tottenham Hotspur 3-1 Fulham
19/02/17 FAC Fulham 0-3 Tottenham Hotspur
19/04/14 PRL Tottenham Hotspur 3-1 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
07/02/21 PRL Fulham 0-0 West Ham
15/02/21 PRL Everton 0-2 Fulham
18/02/21 PRL Burnley 1-1 Fulham
21/02/21 PRL Fulham 1-0 Sheffield United
28/02/21 PRL Crystal Palace 0-0 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
14/02/21 PRL Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur
19/02/21 UEL Wolfsberger 1-4 Tottenham Hotspur
21/02/21 PRL West Ham 2-1 Tottenham Hotspur
25/02/21 UEL Tottenham Hotspur 4-0 Wolfsberger
28/02/21 PRL Tottenham Hotspur 4-0 Burnley
Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Chelsea, 05 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!