Prediksi Genoa vs Parma, Dua Tim Papan Bawah Serie A Berseteru Sengit Amankan Poin Penuh

0 141

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-9 Liga Seri A Italia, akan mempertemukan antara Genoa kontra Parma Calcio di Luigi Ferraris Stadium. Kedua tim akan saling jegal demi poin penuh hari Selasa, 1 Desember 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir keduanya di Serie A, Genoa telah mengumpulkan 1 kemenangan dan 4 kali kalah saat bertemu Parma. Menghadapi laga kandang, Genoa berambisi untuk meraup poin penuh dan akan mempersiapkan tim terbaiknya agar mampu mengatasi permainan dari Parma.

Pada 4 laga terakhir Serie A musim ini, Genoa telah mengumpulkan catatan 1 hasil imbang dan 3 kali kekalahan beruntun. Hasil minor yang didapatkan Genoa membuatnya terlempar ke zona merah, yakni peringkat ke-19 klasemen dengan 5 poin.

Sedangkan Parma yang unggul dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Genoa di Serie A, akan diunggulkan dapat mengatasi permainan tuan rumah. Melakoni laga tandang, Parma Calcio akan mempersiapkan tim terkuatnya untuk menghadapi Genoa dengan membawa misi mencuri poin penuh.

Di 4 pertandingan terakhir Serie A musim ini, Parma mendapatkan 1 kali kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kali kalah. Unggul secara head to head, Parma berambisi beranjak dari papan bawah, pasalnya kini mereka hanya berada di peringkat ke-17 klasemen dengan 6 poin.

Genoa Butuh Kemenangan

Genoa Butuh Kemenangan

Genoa yang ditangani kepala pelatih Rolando Maran, akan bermain dengan taktik serta strategi paling kuat agar dapat meningkatkan performa tim. Pelatih Maran akan membenahi semua sektor, dan akan memberikan motivasi agar menaikkan mental pemain pada saat menghadapi Parma. Genoa tentu butuh kemenangan.

Maran akan menyusun format 5 – 3 – 2. Dirinya pada laga nanti kemungkinan  didata wap sbobet akan menunjuk Edoardo Goldaniga mengenakan ban Kapten. Sektor depan akan ditempati Gianluca Scamacca serta Goran Pandev, sedangkan di tengah ditempati Miha Zajc, Nicolo Rovella serta Marko Pjaca.

Parma Calcio Berambisi Beranjak Dari Papan Bawah

Parma Calcio Berambisi Beranjak Dari Papan Bawah

Parma Calcio yang dinahkodai pelatih Fabio Liverani, akan merumuskan taktik serta strategi jitu untuk mengangkat tim dari papan bawah. Pelatih Liverani akan tetap memainkan pemain-pemain andalannya pada laga tandang nanti, dan berambisi ingin melibas Genoa dengan skor telak.

Liverani akan mengusung formasi 5 – 3 – 2, dan di laga ini kemungkinan dirinya akan menunjuk kiper Luigi Sepe mengenakan ban Kapten. Sektor penyerangan akan dipercayakan Andreas Cornelius serta Yann Karamoh, pasangan di tengah menurunkan Juan Brunetta, Matteo Scozzarella serta Jasmin Kurtic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Luigi Ferraris merupakan stadion penyelenggara laga ke-9, antara tim peringkat ke-19 akan menjamu tim peringkat ke-17 klasemen sementara Serie A.

Pada babak pertama, armada Maran akan tampil mengolah bola di areanya, mencoba mengusung serangan dengan memancing Parma untuk bermain terbuka. Genoa akan merancang serangannya dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mencoba membuka ruang lini pertahanan dari Parma.

Sedangkan di sisi lain, skuad Liverani akan mencoba memotong jalur bola untuk mengambil alih permainan dengan menekan permainan dari Genoa. Parma akan mengusung serangannya dari tengah, dikombinasikan dari kedua sisi, dengan umpan perpaduan mencoba untuk membombardir lini pertahanan dari Genoa.

Sepanjang laga babak pertama hingga turun minum kelihatannya akan tersaji dengan tempo lambat. Kedua tim akan bertarung dengan sengit untuk menguasai pertandingan. Di babak kedua, kedua tim akan saling adu kekuatan lini tengah yang mengakibatkan keduanya berseteru sangat alot hingga babak berakhir.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-9, Genoa akan kalah dengan skor 0 – 1 oleh Parma Calcio di Luigi Ferraris Stadium. Pertemuan kedua tim papan bawah yang bertarung untuk menjauhi zona degradasi, tentu patut untuk ditonton para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Genoa vs Parma:
13/09/20 CFL Parma 1-0 Genoa
24/06/20 SEA Genoa 1-4 Parma
20/10/19 SEA Parma 5-1 Genoa
10/03/19 SEA Parma 1-0 Genoa
07/10/18 SEA Genoa 1-3 Parma
Lima Pertandingan Terakhir Genoa:
26/11/20 COI Sampdoria 1-3 Genoa
23/11/20 SEA Udinese 1-0 Genoa
08/11/20 SEA Genoa 1-3 Roma
04/11/20 SEA Genoa 1-2 Torino
02/11/20 SEA Sampdoria 1-1 Genoa
Lima Pertandingan Terakhir Parma :
25/11/20 COI Parma 2-1 Cosenza
22/11/20 SEA Roma 3-0 Parma
08/11/20 SEA Parma 0-0 Fiorentina
01/11/20 SEA Inter Milan 2-2 Parma
29/10/20 COI Parma 3-1 Pescare
Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Eibar
Comments
Loading...
error: Content is protected !!