Prediksi Getafe vs Barcelona, Skuad Koeman Harapkan Tiga Angka

0 63

Tiketprediksi.net – Barcelona akan menjalani laga tandang ke markas Getafe, Alfonso Perez Stadium. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada lanjutan La Liga pekan nanti Minggu (18/10) dini hari pukul 02.00 WIB. Pada pertandingan kali ini, skuad asuhan Ronald Koeman jelas akan berupaya bisa mencuri tiga poin dari tuan rumah karena masih terjebak persaingan ketat di papan tengah.

Barcelona masih menduduki peringkat ke lima sampai detik ini. Los Blaugrana cenderung stagnan meski telah mengalami perombakan skuad secara besar-besaran pada kepelatihan Ronald Koeman. Namun, sayangnya Barca masih mampu mengemas tujuh poin saja.

Sementara itu, Getafe juga mengemas jumlah poin yang sama. Barca lebih unggul agregat gol dari skuad Getafe. Kemampuan Getafe musim ini juga masih belum menunjukkan perubahan signifikan setelah beberapa kali sempat mengecewakan karena kalah dari tim La Liga lainnya. Simak prediksinya!

Getafe Belum Optimal

Getafe

Tim Getafe dianggap belum mampu menunjukkan geliat yang signifikan akan perubahan performa para pemainnya. Mengawali musim ini dengan predikat cukup baik, Getafe masih berupaya keras bisa lepas dari persaingan ketat dengan lima tim La Liga yang lain.

Selama lima pertandingan terakhir, Getafe hanya mampu mengemas tiga kemenangan saja. Sukses menumbangkan Real Zaragoza di pertandingan lima pekan silam, Getafe kembali unggul lewat aksinya menghadapi Osasuna. Penampilan Getafe di laga kandang kala itu berakhir dengan skor tipis 1-0.

Sementara pada dua pertandingan lainnya, Getafe mengemas kemenangan dari Real Betis. Pekan lalu, tim ini tampil mengecewakan di partai tandang ketika berkunjung ke markas Real Sociedad.

Bagi Barcelona, menghadapi Getafe bukan untuk disepelekan. Tim tamu meyakini bahwa Getafe juga merupakan lawan yang cukup berat musim ini. Tanpa adanya selisih poin antara kedua tim membuat Barca harus bergerak cepat mencuri start di laga akhir pekan nanti.

Barcelona sudah mengoleksi empat kemenangan sejak musim awal dimulai. Setelah berhasil mengalahkan Girona di laga persahabatan, Barca tampil menawan di kompetisi Joan Gamper dengan mengalahkan Elche 1-0. Kemenangan lainnya diraih Barcelona ketika bertemu Villareal di laga kandang.

Menghadapi Celta De Vigo dua pekan lalu, Barca pun unggul tiga skor tanpa balas. Sayangnya, tim Catalan harus puas saat ditahan imbang Sevilla pada pertandingan pekan kemarin. Dengan catatan ini, tim tamu dianggap lebih unggul.

Kesempatan Barcelona

Barcelona

 

Pelatih tuan rumah, Jose Bordalas diyakini akan kembali memainkan taktik 4-4-2 untuk pertandingan kali ini. Getafe tetap akan menurunkan Angel dan Juan Hernandez untuk pertarungan kandang nanti. Kedua pemain lini serang Getafe tersebut cukup layak diandalkan.

Sementara untuk kombinasi umpan dari lini tengah, sang pelatih kemungkinan besar kembali mempercayakan kepada Nemanja Maksimovic dan kawan-kawan. Setidaknya di beberapa pertandingan terakhir, aksi mereka cukup konsisten dan berhasil membawa umpan dengan cukup baik.

Bagi Barcelona, kekuatan lini serang mereka memang belum begitu sempurna. Mengalami perombakan besar, skuad Los Blaugrana kemungkinan masih akan memainkan nama lama seperti Lionel Messi, Ansu Fati, Griezmann dan Philippe Coutinho.

Di sektor tengah, pelatih Ronald Koeman tetap akan memainkan dua pemain andalannya Sergio Busquets dan De Jong yang sudah beberapa kali ikut berperan cantik pada strategi 4-2-3-1 yang menjadi andalan Koeman.

Dengan statistik yang ada, Barcelona terdata judi poker online masih memiliki peluang besar mengamankan tiga angka di laga kali ini. Kemungkinan Los Blaugrana meraih kemenangan tipis atas Getafe cukup terbuka dengan peran penyerang Barca yang lebih tangguh.

Prediksi Getafe VS Barcelona: 0-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Getafe vs Barcelona :
15/02/20 LAL Barcelona 2-1 Getafe
28/09/19 LAL Getafe 0-2 Barcelona
12/05/19 LAL Barcelona 2-0 Getafe
07/01/19 LAL Getafe 1-2 Barcelona
11/02/18 LAL Barcelona 0-0 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
03/10/20 LAL R Sociedad 3-0 Getafe
30/09/20 LAL Getafe 3-0 Real Betis
26/09/20 LAL Alaves 0-0 Getafe
19/09/20 LAL Getafe 1-0 Osassuna
12/09/20 CLF R Zaragoza 0-2 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
05/10/20 LAL Barcelona 1-1 Sevilla
02/10/20 LAL Celta Vigo 0-3 Barcelona
28/09/20 LAL Barcelona 4-0 Villarreal
20/09/20 TJG Barcelona 1–0 Elche
17/09/20 CLF Barcelona 3-1 Girona
Baca Juga : Prediksi Bournemouth vs Queens Park Rangers, Perang Bintang di Akhir Pekan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!