Prediksi Ghana vs Qatar, Produksi Gol Lebih Banyak, Qatar Berpeluang Menang Atas Ghana

0 641

Tiketprediksi.net – Dari ajang laga persahabatan antar negara tahun 2020 kali ini, Ghana akan berhadapan dengan Qatar di Stadion Mardan Sport Complex (Antalya). Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Senin (12/10/2020) mulai pukul 21:30 WIB.

Ghana Uji Berbagi Formasi

Prediksi Ghana vs Qatar

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Ghana akan berusaha memakai berbagai formasi yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Mulai dari lini serang bahkan sampai bertahan akan diuji coba Charles Akonnor di laga kali ini.

Jika dilihat dari penampilan mereka sebelumnya, Ghana memang tampil kurang begitu maksimal. Lini serang masih menemui kebuntuan untuk memaksimalkan setiap peluang untuk menjadi gol.

Disisi lain, lini bertahan masih terlalu rapuh sehingga belum mampu menjaga gawang untuk tetap dalam kondisi perawan. Meski demikian lini bertahan mereka cukup tangguh dan mulai berkembang. Hal ini terlihat dimana mereka kebobolan tidak sampai lebih dari empat. Hanya kini yang menjadi pekerjaan rumah mereka adalah memaksimalkan lini serang agar lebih produktif.

Qatar Diatas Angin

Ghana vs Qatar

Menjalani laga uji coba kali ini Qatar tampil sangat percaya diri setelah memiliki torehan yang cukup baik. Meski di laga terakhir mereka kalah, namun laga sebelumnya dua kemenangan beruntun berhasil dikantongi Timnas Qatar. Tim asuhan Felix Sanchez ini mengadopsi tipe permainan ala Spanyol dengan banyak operan-operan pendek. Taktik ini terbukti mampu membuat peluang banyak tercipta.

Dari strategi tersebut, Qatar hampir selalu mencetak gol dalam setiap laga mereka. Bahkan mereka mampu menang telak ketika melawan Yaman dan UAE di laga sebelumnya. Ketika melawan Yaman, Qatar mampu menang telak dengan skor 0:6. Sedangkan ketika menjamu UAE Qatar mampu menang 4:2. Dan di laga kali ini mereka akan berupaya mengenakan taktik serupa untuk kembali menang.

Head to Head Kedua Kesebelasan

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui sebelumnya, Timnas Ghana tercatat sempat mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Sedangkan dua kemenangan dan satu laga imbang menjadi capaian terbaiknya.

Sementara dari kubu Qatar, di lima laga terakhirnya juga mengalami dua kali kekalahan. Sedangkan di tiga laga lainnya, mereka mendulang kemenangan. Dua diantaranya kemenangan berlangsung secara beruntun.

Untuk riwayat pertandingan sebelumnya, memang kedua negara belum pernah bertemu. Hanya saja dilihat dari tiga laga terakhir mereka memiliki reputasi sama persis. Yaitu menang dua kali beruntun dan kalah di laga terbarunya. Jadi peluang laga berakhir imbang juga berpeluang terjadi.

Prediksi Hasil Laga Ghana VS Qatar

Dilihat dari produksi gol di lima laga terakhir, Ghana terdata agen judi online sudah mampu menelurkan sebanyak tiga kali dan kebobolan sebanyak empat kali. Sedangkan Qatar memiliki produksi lebih banyak. Di lima laga terakhirnya sudah 12 gol mereka hasilkan dan hanya enam kali kebobolan. Dilihat dari statistik perolehan gol, tim tamu jelas diunggulkan di laga kali ini.

Namun jika melihat riwayat pertandingan, peluang berakhir imbang juga masih berpeluang terjadi. Meskipun Qatar memiliki raihan kemenangan lebih banyak. Qatar memang lebih baik dalam hal mencetak gol, namun Ghana memiliki kemampuan untuk memaksa laga berakhir imbang. Dari sini laga antara Ghana VS Qatar diprediksi akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Ghana VS Qatar

Ghana (4-3-3) : Lawrence Ati-Zigi (GK), Alexander Djiku, Kasim Adams Nuhu, Gideon Mensah, Nicholas Onoku, Thomas Partey, Bernard Mensah, Tarique Fosu, Andre Dede Ayew, Eugene Ansah.

Qatar (4-3-1-2) : Saad Al Sheeb (GK), Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Pedro Miguel Correia, Salem Al Hajri, Abdulaziz Hatem, Karim Boudiaf, Tarek Salman, Hassan Al Heidos, Almoez Ali, Akram Afif.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Ghana :
10/10/20 UjC Mali 3-0 Ghana
18/11/19 ACO Sao Tome E 0-1 Ghana
15/11/19 ACO Ghana 2-0 Afrika Selatan
20/10/19 ANC Burkina Faso 0-0 Ghana
22/09/19 ANC Ghana 0-1 Burkina Faso
Lima Pertandingan Terakhir Qatar :
06/12/19 GCO Arab Saudi 1-0 Qatar
02/12/19 GCO Qatar 4-2 UAE
30/11/19 GCO Yaman 0-6 Qatar
26/11/19 GCO Qatar 1-2 Iraq
19/11/19 KPA Afghanistan 0-1 Qatar
Baca Juga : Prediksi Quick Boys vs Roda 46, Menanti Aksi Tim Amatir
Comments
Loading...
error: Content is protected !!