Prediksi Granada vs Atletico Madrid 24 November 2019

0 98

Tiketprediksi – Pada laga lanjutan kompetisi Liga Spanyol Primera pekan ke 14, mempertemukan antara Granada kontra Atletico Madrid di Neuvo Los Carmenes. Dimana pertandingan kedua tim yang akan berlaga di kota Granada, pada hari Minggu 24 November 2019 di jam 00:30 WIB.

Head To Head Dan Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim sepanjang laga La liga, Granada mencatat 1 kali imbang dan 4 kali kalah melawan Atletico. Di pertemuan kali ini, Granada sebagai tuan rumah tidak diunggulkan, namun ingin mengamankan poin penuh di hadapan para supporternya sendiri.

Pada pertandingan terakhir di kompetisi Liga Spanyol Primera, Granada menelan kekalahan dengan skor 0 – 2 menghadapi Valencia di Stadion Mestalla. Tim yang berjuluk El Grana kini berada di peringkat ke 8 papan klasemen sementara La liga musim 2019/2020 dengan 20 poin.

Dipihak tim tamu, Atletico Madrid yang menoreh 4 kali menang dan 1 kali imbang pada 5 pertemuan terakhir melawan Granada. Pada pertemuan kali ini, Atletico Madrid ingin memenangkan laga dan merebut poin penuh untuk bertarung merebut puncak klasemen kompetisi La liga.

Di pertandingan terakhir kompetisi Liga Spanyol Primera, Atletico Madrid menang telak 3 – 0 saat menjamu Espanyol di stadion Wanda Metropolitano. Tim yang berjuluk Los Colchoneros kini berada di peringkat ke 3 papan klasemen sementara La liga musim 2019/2020 dengan 24 poin.

Granada Ingin Menang Pasca Hasil Laga Minor

Prediksi Granada vs Atletico Madrid

Granada yang dikemudikan pelatih Diego Martinez telah merumuskan taktik serta taktik jitu, untuk mengamankan poin penuh pada laga tandang. Sang pelatih Diego menginstruksikan kepada para starting eleven yang akan tampil, untuk menahan laju tim tamu serta mengamankan poin penuh.

Diego akan memakai skema 4 – 2 – 3 – 1, dengan formasi ini El Grana tampil bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Pada laga ini Victor Diaz ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 3 pemain tersubur Antonio Puertas, Alvaro Vadillo serta Domingos Duarte.

Atletico Madrid Kejar Defisit Poin

Granada vs Atletico Madrid

Atletico Madrid yang ditangani pelatih Diego Simeone telah mengantongi taktik dan strategi khusus, untuk mencuri poin penuh pada laga tandang. Pelatih Diego akan menginstruksikan kepada para punggawa yang berlaga, untuk memenangkan laga dan mengejar defisit poin dalam pertarungan puncak klasemen.

Simeone akan memasang formasi 4 – 4 – 2, dengan skema ini Los Colchoneros tampil merata dalam hal menyerang maupun hal bertahan. Pada laga ini Jan Oblak mungkin ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan menurunkan duet maut penyerang Alvaro Morata serta Diego Costa.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Nuevo Los Carmenes yang dipadati sekitar 18.000 penonton, sebagian besar pendukung El Grana yang mengisi hampir seluruh tribun stadion. Tampil didukung fansnya menambah daya gedor tuan rumah , Granada yang menjamu Atletico Madrid tersaji pada hari Minggu dini hari.

Sejak awal peluit dibunyikan laga babak pertama dimulai, tuan rumah El Grana tampil menyerang lebih dulu ke pertahanan tim tamu. Serangan tuan rumah cepat pada awal laga, membuat pertahanan tim tamu sedikit panik dan mencoba mencuri gol ke gawang lawan.

Sedangkan pihak tim tamu Los Colchoneros , akan tampil meladeni permainan menyerang tuan rumah sejak awal laga bergulir hingga turun minum. Serangan tim tamu lebih banyak mengandalkan serangan kedua sayap, mencoba membongkar pertahanan dengan umpan silang ke arah gawang lawan.

Di sepanjang jalannya pertandingan tersaji dengan tempo cepat, kedua tim yang berlaga akan lebih banyak bertarung di sektor lini lapangan tengah. Laga keras kedua tim yang tampil mengakibatkan pelanggaran terjadi, dan memungkinkan adanya kartu kuning dikeluarkan oleh wasit yang memimpin laga.

Prediksi Skor

Prediksi skor pada laga ini, Granada akan kalah dengan skor tipis 0 – 1 menghadapi Atletico Madrid di Neuvo Los Carmenes. Pada pertarungan kedua tim yang akan tersaji pada hari Minggu dini hari, sangat wajib untuk ditunggu-tunggu serta disaksikan kedua supporter masing-masing.

Statistik Pertandingan Granada vs Atletico Madrid
Head to Head Pertandingan Granada vs Atletico Madrid :
12/03/17 LAL Granada 0-1 Atlético Madrid
15/10/16 LAL Atletico Madrid 7-1 Granada
17/04/16 LAL Atletico Madrid 3-0 Granada
06/12/15 LAL Granada 0-2 Atletico Madrid
23/05/15 LAL Granada 0-0 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Granada :
09/11/19 LAL Valencia 2-0 Granada
04/11/19 LAL Granada 1-2 Real Sociedad
01/11/19 LAL Getafe 3-1 Granada
27/10/19 LAL Granada 1-0 Real Betis
19/10/19 LAL Granada 1-0 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
10/11/19 LAL Atletico Madrid 3-1 Espanyol
07/11/19 LIC Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid
03/11/19 LAL Sevilla 1-1 Atletico Madrid
30/10/19 LAL Deportivo Alaves 1-1 Atletico Madrid
27/10/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Athletic Club
Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad 24 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!