Prediksi Granada vs Lokomotivi Tbilisi, Tuan Rumah Berpotensi Menangi Laga

0 148

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Europa musim 2020/2021 kali ini, Granada akan menjamu Lokomotivi Tbilisi dalam ajang babak kualifikasi ketiga di Stadion Nuevo Los Cármenes (Granada). Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Jumat (25/9/2020) dini hari mulai pukul 01:00 WIB.

Granada Incar Kemenangan Kandang

Prediksi Granada vs Lokomotivi Tbilisi

Menjadi salah satu wakil dari La Liga Spanyol, Granada terpaksa tampil melalui jalur lebih panjang dengan harus melewati fase kualifikasi. Meski demikian, pasukan Diego Martinez ini mampu melewati segala rintangan dengan cukup baik.

Dengan menjadi tuan rumah dalam laga nanti, mereka memiliki peluang lebih besar untuk menang dalam laga kali ini. Bahkan peluang mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya sudah di depan mata.

Sejauh ini kedua klub memang belum pernah bertemu di berbagai ajang, dan laga Jumat dinihari nanti akan menjadi pertemuan perdana untuk keduanya. Di level domestik, prestasi Granada memang biasa-biasa saja dan belum pernah menjadi juara di LA Liga, namun untuk Segunda division mereka pernah tiga kali juara. Dan ini akan menjadi kesempatan untuk Granada bisa unjuk diri di kancah Eropa jika bisa sampai masuk di fase grup.

Lokomotivi Siap Jadi Lawan yang Tangguh

Granada vs Lokomotivi Tbilisi

Lokomotivi Tbilisi merupakan klub yang berkompetisi di Liga Umaglesi atau liga utama di Georgia. Musim ini mereka berkesempatan untuk bisa meramaikan persaingan di kancah Liga Europa musim 2020/2021.

Meski di kompetisi ini mereka belum memiliki torehan prestasi yang bisa dibanggakan, namun Lokomotivi dipastikan casino online akan menjadi lawan yang merepotkan. Tim yang kini diasuh oleh Giorgi Tchiabrishvili ini juga belum begitu memiliki prestasi di liga utama di negaranya.

Namun untuk kasta kedua di David Kipiani Cup mereka sudah pernah memboyong trofi juara sebanyak tiga kali. Jika dibandingkan, kekuatan kedua tim terlihat hampir seimbang berdasarkan perjalanan mereka di kompetisi domestik masing-masing. Dan di laga kali ini, tim tamu dipastikan tampil all-out untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhirnya, Granada berhasil mengoleksi tiga kemenangan beruntun dan akan menjadi modal terbaik mereka di laga kali ini. Namun dua laga lainnya mereka tampil kurang maksimal karena masing-masing mendapatkan satu kekalahan dan satu laga imbang. Dari segi mencetak gol, Granada sudah menghasilkan 10 gol dengan empat kali kebobolan.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Lokomotivi juga memiliki reputasi yang sama dengan Granada di lima laga terakhirnya. Dimana Lokomotivi juga mengantongi tiga kemenangan beruntun.

Selain itu satu kekalahan dan satu kali hasil imbang menjadi pelengkap perjalanan mereka. Untuk urusan gol, tim dari Georgia ini sudah mengoleksi sembilan gol dari lima laga terakhir. Kemudian catatan kebobolan mereka cukup baik dengan hanya kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Hasil Pertandingan Granada VS Lokomotivi Tbilisi

Dilihat dari lima laga terakhir, kedua kesebelasan terlihat memiliki kekuatan yang cukup seimbang. Bahkan produksi gol mereka hanya berbanding tipis, begitu juga dengan rekor kebobolan dari lima laga terakhirnya.

Namun faktor bermain di kandang sendiri menjadi salah satu penentu kemenangan dari sebuah pertandingan. Diprediksi laga antara Granada VS Lokomotivi Tbilisi akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Granada VS Lokomotivi Tbilisi

Granada (4-2-3-1) : Rui Silva (GK), Dimitri Foulquier, Vallejo, Domingos Duarte, Carlos Neva, Maxime Gonalons, Antonio Puertas, Luis Milla, Yangel Herrera, Soldado, Darwin Machis.

Lokomotivi Tbilisi (4-4-2) : Luka Sherozia (GK), Nika Sandokhadze, Giorgi Gabadze, Nika Tchanturia, Aleksandre Gureshidze, Davit Ubilava, Temur Shonia, Tornike Kirkitadze, Imran Oulad Omar, Irakli Sikharulidze, Mamia Gavashelishvili.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Granada :
20/09/20 LAL Granada 2-1 Alaves
17/09/20 UEL Teuta Durres 0-4 Granada
12/09/20 LAL Granada 2-0 Athletic C
06/09/20 CLF Real Betis 3-2 Granada
31/08/20 CLF Malaga 0-0 Granada
Lima Pertandingan Terakhir Lokomotivi Tbilisi :
21/09/20 DKC Chikhuta 2-1 Lokomotivi Tb
18/09/20 UEL Lokomotivi Tb 2-1 Dinamo Mos
10/09/20 ERL Lokomotivi Tb 4-1 Chikhuta
28/08/20 UEL Lokomotivi Tb 2-1 Univer Craiova
17/08/20 ERL Samtredia 0-0 Lokomotivi Tb
Baca Juga : Prediksi Wolfsburg vs Desna, Saatnya Die Wolf Bangkit
Comments
Loading...
error: Content is protected !!