Prediksi Heidenheim vs Erzgebirge Aue Minggu 31 Mei 2020

0 41

Tiketprediksi.net, – Heidenheim akan menjalani laga pekan ke-29 Bundesliga 2 melawan Erzgebirge Aue di markas sendiri. Laga tersebut akan segera tersaji pada Minggu (31/5) nanti di stadion Voith-Arena.

Tuan rumah sedang mengincar poin untuk bisa masuk ke posisi tiga besar klasemen sementara. Sementara itu, Erzgebirge Aue berharap bisa meraih poin penuh dan menggeser Greuther Furth dari posisi keenam.

5 Pertemuan Terakhir Heidenheim Vs Erzgebirge Aue

Jika melihat rekor pertemuan Heidenheim dengan Erzgebirge Aue, tuan rumah lebih unggul sejauh ini. Dari lima pertemuan terakhir, Heidenheim mampu meraih catatan tanpa kekalahan sejauh ini.

Heidenheim total sudah mengumpulkan tiga kemenangan walaupun hanya dengan selisih skor yang tipis di akhir pertandingan. Sementara itu, Erzgebirge Aue hanya bisa mengambil dua poin dari dua hasil imbang atas lawannya tersebut.

Meskipun begitu, Heidenheim patut berhati-hati terhadap kekuatan tim tamu pada Minggu nanti. Sebab di laga terakhir yang berlangsung 2 November lalu, mereka ditahan imbang oleh Erzgebirge Aue dengan skor 1-1.

Heidenheim Berupaya Meraih 10 Pertandingan Kandang Tanpa Kekalahan

Prediksi Heidenheim vs Erzgebirge Aue

Laga pada Minggu nanti tentu tidak akan mudah bagi Heidenheim walaupun berstatus tuan rumah. Namun mereka juga memiliki rekor luar biasa ketika tampil di markas sendiri dalam 10 pertandingan terakhir.

Sebab mereka hanya kalah terakhir kali dari Bochum pada bulan Oktober lalu di laga kandang. Setelahnya Heidenheim selalu berhasil meraih poin dari tim tamu dan berhasil mengumpulkan enam kemenangan dan tiga kali seri.

Jelas bagi Heidenheim untuk berambisi mencapai laga kandang kesepuluh mereka tanpa kekalahan musim ini di Bundesliga 2. Selain itu, raihan tiga poin akan membantu mereka untuk mengejar Hamburg SV karena hanya selisih satu poin saja.

Namun di pertandingan terakhir Bundesliga 2 Heidenheim berhasil ditahan imbang saat bertandang ke markas St. Pauli. Pertandingan berakhir dengan tanpa adanya gol di laga yang berlangsung pada 27 Mei lalu tersebut.

16 Laga Tandang Belum Meraih Kemenangan Bagi Erzgebirge Aue

Heidenheim vs Erzgebirge Aue

Rekor buruk justru menimpa Erzgebirge Aue yang akan menjalani pertandingan di kandang Heidenheim. Karena klub tersebut belum sekalipun meraih tiga poin saat bermain di markas lawan dalam 16 penampilan tandang terakhir Bundesliga 2.

Mereka hanya mampu mencatatkan enam hasil imbang dan sisa pertandingan lainnya mengalami kekalahan. Jelas pertandingan pada Minggu nanti akan menjadi rintangan yang sangat sulit bagi Erzgebirge Aue. Dan rekor buruk mereka jelas akan menjadi beban tersendiri bagi para pemain.

Hal tersebut semakin memperlengkapi catatan buruk Erzgebirge Aue yang belum menang atas Heidenheim dalam lima pertemuan terakhir. Nampaknya keinginan klub tersebut untuk menggeser Greuther Furth di posisi enam adalah hal yang sulit direalisasikan.

Pada pertandingan terakhir, Erzgebirge Aue beruntung masih mendapat satu poin ketika menahan imbang Norimberga di kandang. Pertandingan yang berlangsung pada 22 Mei lalu itu berakhir dengan skor 1-1 dan kedua tim sama-sama berbagi satu poin saat itu.

Prediksi Pertandingan Heidenheim Dengan Erzgebirge Aue

Pencapaian Heidenheim nampaknya masih bisa dilanjutkan karena Erzgebirge Aue sendiri tengah dalam kesulitan untuk meraih poin. Selain itu, di atas kertas mereka memiliki kualitas pemain serta rekor pertemuan yang sangat baik dibanding lawannya tersebut.

Sementara itu, Erzgebirge Aue harus sekuat tenaga hanya untuk meraih satu poin dari tuan rumah karena performa mereka sejauh ini bisa dibilang sangat buruk. Nampaknya Heidenheim diperkirakan oleh situs slot online akan menang mudah dengan skor 3-0 pada pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu mendatang.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Heidenheim vs Erzgebirge Aue :
02/11/19 2.B Erzgebirge Aue 1-1 Heidenheim
12/04/19 2.B Erzgebirge Aue 0-1 Heidenheim
04/11/18 2.B Heidenheim 1-0 Erzgebirge Aue
16/12/17 2.B Erzgebirge Aue 1-1 Heidenheim
10/08/17 2.B Heidenheim 2-1 Erzgebirge Aue
Lima Pertandingan Terakhir Heidenheim :
27/05/20 2.B St. Pauli 0-0 Heidenheim
22/05/20 2.B Heidenheim 1-0 Wehen Wiesbaden
16/05/20 2.B Bochum 3-0 Heidenheim
07/03/20 2.B Heidenheim 3-1 Karlsruher SC
29/02/20 2.B Darmstadt 98 2-0 Heidenheim
Lima Pertandingan Terakhir Erzgebirge Aue :
26/05/20 2.B Erzgebirge Aue 1-3 Darmstadt 98
22/05/20 2.B Nürnberg 1-1 Erzgebirge Aue
16/05/20 2.B Erzgebirge Aue 3-1 Sandhausen
08/03/20 2.B Dynamo Dresden 2-1 Erzgebirge Aue
29/02/20 2.B Erzgebirge Aue 3-0 Hamburger SV
Baca Juga : Prediksi Dynamo Dresden vs Stuttgart Minggu 31 Mei 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!