Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan, Misi Kudeta Inter Milan Berlanjut

Tiketprediksi.net
0 28

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2020/2021, memasuki pekan ke-14 kali ini Hellas Verona akan berhadapan dengan Inter Milan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi pada hari Kamis (24/12/2020) dini hari mulai pukul 00:30 WIB.

Hellas Verona Kunci Sepuluh Besar

Hellas Verona Kunci Sepuluh Besar
Sumber : s.hs-data.com hellas verona

Laga kali ini adalah laga terakhir bagi kedua tim di paruh pertama musim ini dan akan kembali digelar pada bulan Januari 2021 mendatang. Untuk itu Hellas Verona akan berusaha sekuat tenaga mengamankan posisi terbaru saat ini.

Dari pekan terbaru musim ini skuad Gialloblu sudah bertengger di peringkat kesembilan dengan koleksi total 20 poin. Sebenarnya Hellas Verona di pekan ini turun satu peringkat dari pekan sebelumnya di peringkat kedelapan. Hal ini karena di pekan sebelumnya tim asuhan Ivan Juric ini hanya menghasilkan laga imbang kontra Fiorentina.

Agar tidak terlempar dari peringkat sepuluh besar, Hellas Verona di laga pamungkas tahun 2020 kali ini harus mendapatkan poin semaksimal mungkin. Laga kandang ini juga seharusnya menjadikan mereka lebih unggul dari lawan sekelas Inter Milan. Permainan terbaik juga harus dikerahkan dalam laga penutup tahun ini.

Inter Milan Kejar Posisi Puncak

Inter Milan Kejar Posisi Puncak
Sumber : 64.media.tumblr.com inter milan

Misi kudeta yang sempat diusung Inter Milan pekan lalu nampaknya belum menemui keberhasilan. Padahal pasukan Antonio Conte ini hanya tinggal terpaut satu poin dan selangkah lagi menggulingkan rival satu kota mereka, AC Milan dari puncak klasemen. Namun pasukan stefano Pioli juga mendapatkan kemenangan di laga mereka dan berhasil menambah jarak dengan Inter Milan.

Meski demikian Inter Milan tetap menaruh ancaman di peringkat kedua dengan koleksi 30 poin dan hanya terpaut satu poin dari puncak. Di laga terakhir tahun ini Inter Milan nampak memiliki laga penutup lebih mudah dengan melawan Hellas verona.

Satu hal yang patut diwaspadai skuad Nerazzurri kali ini adalah rekor kebobolan Hellas Verona. Dimana lawan menjadi tim kedua setelah Juventus yang memiliki rekor kebobolan paling sedikit musim ini. Hal ini mengisyaratkan jika lini bertahan mereka cukup kokoh, untuk itu Conte harus memasang juru gedor terbaiknya. Laga pamungkas musim ini harus bisa berakhir baik dan mereka mengunci posisi puncak klasemen dari laga ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini, Hellas Verona hanya memiliki satu kali catatan kekalahan dari lawan. Kemudian empat laga lainnya tim asuhan Ivan Juric ini berhasil mengantongi delapan gol dari dua laga imbang dan dua laga kemenangan. Dari kelima laga ini skuad Gialloblu menghasilkan tujuh gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim tamu, Inter Milan memiliki rekor gemilang dimana mereka belum tersentuh kekalahan sekalipun. Skuad Nerazzurri hanya mengalami satu kali laga imbang, sedangkan empat laga lainnya mampu disapu bersih dengan kemenangan indah. Untuk lima laga terbaru ini Inter Milan berhasil mendulang sembilan gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Hasil Laga Hellas Verona VS Inter Milan

Dari enam pertemuan terdahulu, Hellas Verona tercatat casino online belum pernah menang dari Inter Milan. Mereka hanya mampu bermain imbang dua kali yang semuanya terjadi di laga kandang.

Sedangkan Inter Milan memiliki dominasi dengan menang sebanyak empat kali. Dari keempat kemenangan tersebut Inter hanya mengoleksi satu kemenangan di kandang Hellas Verona. Ini artinya Hellas Verona sebagai tuan rumah memiliki peluang mendapatkan poin tambahan dari hasil imbang.

Meski demikian dilihat dari perjalanan terbaru, Inter Milan sedang tidak memiliki tren bermain imbang dan berpeluang mengangkut tripoin secara penuh di partai kali ini. Untuk itu laga Hellas Verona VS Inter Milan diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 2:5.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan :
10/07/20 SEA Hellas Verona 2-2 Inter Milan
10/11/19 SEA Inter Milan 2-1 Hellas Verona
31/03/18 SEA Inter Milan 3-0 Hellas Verona
31/10/17 SEA Hellas Verona 1-2 Inter Milan
07/02/16 SEA Hellas Verona 3-3 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona :
19/12/20 SEA Fiorentina 1-1 Hellas Verona
17/12/20 SEA Hellas Verona 1-2 Sampdoria
13/12/20 SEA Lazio 1-2 Hellas Verona
06/12/20 SEA Hellas Verona 1-1 Cagliari
29/11/20 SEA Atalanta 0-2 Hellas Verona
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
17/12/20 SEA Inter Milan 1-0 Napoli
13/12/20 SEA Cagliari 1-3 Inter Milan
10/12/20 LIC Inter Milan 0-0 Shakhtar Donetsk
06/12/20 SEA Inter Milan 3-1 Bologna
02/12/20 LIC Borussia M’gladbach 2-3 Inter Milan
Baca Juga : Prediksi Milan vs Lazio
Comments
Loading...
error: Content is protected !!