Prediksi Hellas Verona vs Napoli, Ancaman Nyata Tim Tamu

Tiketprediksi.net
0 38

Tiketprediksi.net – Kompetisi Serie A Italia akan berlanjut akhir pekan ini. Salah satu pertandingan menarik adalah laga antara Hellas Verona menghadapi Napoli. Keduanya akan bertanding pada Minggu (24/1) malam mendatang dengan memastikan Verona siap menghadapi tantangan dari tim tamu. Bertanding di MarcAntonio Bentegodi, Hellas Verona sepertinya cukup mampu mengimbangi permainan tim tamu. Untuk jadwal kick off pertandingan ini adalah pukul 21.00 WIB.

Hellas Verona masih berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Italia. Mereka menghasilkan 27 poin sepanjang musim ini dengan adu saing kontra Sassuolo. Hanya terpaut tiga poin dibandingkan Sassuolo membuat Verona ngotot untuk bisa memenangkan laga ini. Namun, mereka menyadari tim yang akan dihadapi bukan tim remeh.

Napoli sepanjang musim ini cukup berbahaya dengan menghuni posisi ketiga di klasemen Liga Italia. Klub kota Naples tersebut menghasilkan 34 poin dengan masih bersaing ketat di papan atas. Ada AS Roma dan Juventus yang cukup dekat dengan Napoli di klasemen saat ini. Tentu saja, Napoli akan berusaha kuat menang di laga kontra Hellas Verona.

Napoli Unggul Serangan

Napoli Unggul Serangan

Hellas Verona menjalani musim ini dengan cukup stabil. Performa mereka berhasil menghadirkan statistik yang lumayan. Namun, perlu diperhatikan juga peluang bagi Hellas Verona kalah di laga kali ini. Lawan mereka adalah Napoli yang diketahui merupakan tim dengan keunggulan di lini serang. Tentu saja hasil tersebut cukup berpengaruh bagi tuan rumah nantinya.

Hellas Verona selama lima pertandingan terakhir masih mengemas satu kali kemenangan saja ketika bertemu dengan Crotone. Dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang saat menghadapi Torino dan Fiorentina. Selama dua pertandingan, Hellas Verona masih kalah dari Bologna dan Inter Milan.

Sementara bagi tim tamu, Napoli memang masih memungkinkan bagi mereka meraih kemenangan. Penampilan Napoli di lima pertandingan terakhir menghadirkan tiga kali kemenangan dan satu laga imbang. Napoli hanya sempat takluk ketika bertemu tim promosi Spezia di pertandingan awal tahun 2021 lalu.

Peluang Tim Tamu Raih 3 Poin

Peluang Tim Tamu Raih 3 Poin
Sumber : fcinter1908.it/wp-content/uploads/sites/45/2020/

Berada di bawah asuhan Ivan Juric, pertandingan ini akan dianggap sebagai langkah menggeser beberapa pesaing Hellas Verona. Sang pelatih diyakini menurunkan strategi 3-4-2-1 untuk pertandingan kandang menjamu Napoli. Dengan demikian, nama Kalinic, Zaccagni, dan Barak akan mengisi lini depan tuan rumah.

Di sektor tengah, Verona tampil dengan empat pemain andalan yakni Dimarco, ilic, Lazovic, dan Faraoni. Penampilan lini belakang tuan rumah akan dimaksimalkan oleh Koray Gunter dkk. Posisi kiper masih akan diisi oleh Silvestri di pertandingan kali ini. Tuan rumah diyakini masih belum bisa optimal untuk permainan lini pertahanan mereka.

Sementara dari kubu tim tamu, peluang bagi Napoli untuk kembali tampil dengan formasi 4-2-3-1. Di pertandingan menghadapi Juventus sebelumnya, Napoli menyuguhkan aksi Andrea Petagna. Penampilan sang striker sepertinya mampu dimaksimalkan dengan bantuan Lozano, Zielinski, dan Lorenzo Insigne.

Di posisi tengah tim tamu, Bakayoko dan Demme akan berkolaborasi seperti pekan lalu. Peran Mario Rui dkk di lini pertahanan Napoli juga akan menjadi upaya Gennaro Gattuso pada pertandingan kali ini. Kemampuan lini belakang tim tamu cukup bisa diandalkan pada pertandingan akhir-akhir ini.

Skema permainan dari kedua tim menunjukkan peluang Napoli untuk mencuri tiga poin. Pertandingan menghadapi Hellas Verona kemungkinan menjadi momen untuk Zielinski dkk mendapatkan tambahan tiga poin dan lepas dari persaingan di papan atas klasemen Liga Italia.

Prediksi Verona VS Napoli: 1-3

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Hellas Verona vs Napoli :
24/06/20 SEA Hellas Verona 0-2 Napoli
19/10/19 SEA Napoli 2-0 Hellas Verona
06/01/18 SEA Napoli 2-0 Hellas Verona
20/08/17 SEA Hellas Verona 1-3 Napoli
10/04/16 SEA Napoli 3-0 Hellas Verona
Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona :
16/01/21 SEA Bologna 1-0 Hellas Verona
10/01/21 SEA Hellas Verona 2-1 Crotone
06/01/21 SEA Torino 1-1 Hellas Verona
03/01/21 SEA Spezia 0-1 Hellas Verona
24/12/20 SEA Hellas Verona 1-2 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
21/01/21 SUC Juventus 2-0 Napoli
17/01/21 SEA Napoli 6-0 Fiorentina
13/01/21 COI Napoli 3-2 Empoli
10/01/21 SEA Udinese 1-2 Napoli
07/01/21 SEA Napoli 1-2 Spezia
Baca Juga : Prediksi Lazio vs Sassuolo, 25 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!