Prediksi Hellas Verona vs SPAL, Laga Hiburan Kedua Kesebelasan

0 162

Tiketprediksi.net – Selain menyuguhkan duel tim-tim raksasa yang menarik, Serie A juga menyajikan pertarungan tim-tim papan bawah dan papan tengah yang seru. Pada Kamis (30/7) nanti, Hellas Verona akan menjamu SPAL di Stadio Marcantonio Bentegodi pukul 00.30 WIB. Dengan sisa hanya dua pertandingan, nasib kedua tim kini tak lagi bisa diubah.

Tuan Rumah Ingin Perbaiki Peringkat

Prediksi Hellas Verona vs SPAL

Dihadapkan dengan lawan yang cukup mudah, serta akan bermain di kandang sendiri pada giornata ke-37 Serie A, Hellas Verona justru membawa modal yang tak bagus. Pekan lalu, mereka baru saja ditekuk Lazio dengan kekalahan 1-5 di markas sendiri. Ini membuat Verona tak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A.

Memiliki catatan buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, Verona nyatanya memang tampil begitu mengecewakan sejak restart kompetisi Serie A. Dari sebelas laga yang telah dimainkan sejak restart kompetisi, mereka hanya sanggup menang dua kali. Tak heran jika posisi mereka di tabel classifica, kian hari kian merosot.

Menempati peringkat ke-9 klasemen sementara, Verona kini mengoleksi 46 poin. Zona Liga Eropa memang terlihat sudah lepas dari genggaman. Namun, masih ada waktu bagi tim racikan Ivan Jurić untuk berbenah. Selain guna perbaiki catatan tak pernah menang, raihan tiga poin melawan SPAL akan bawa mereka naik ke peringkat yang lebih tinggi.

Tim Tamu Tetap Incar Kemenangan

Prediksi Hellas Verona vs SPAL

Sementara itu, calon tim tamu, SPAL justru datang ke Stadio Marcantonio Bentegodi dengan modal yang lebih bagus. Di pekan sebelumnya, mereka sukses menahan imbang Torino dengan hasil akhir 1-1. Hasil imbang ini berhasil akhiri catatan buruk SPAL yang sebelumnya selalu menelan kekalahan dalam enam laga beruntun.

Jika dilihat, sepanjang musim 2019/2020, performa SPAL memang terlihat tak begitu bagus. Apalagi sejak restart kompetisi, tim asuhan Luigi Di Biagio tercatat sudah tak pernah lagi rasakan kemenangan. Tak heran jika mereka kini tersungkur ke dasar classifica dengan raihan hanya 20 poin dari 36 pertandingan yang sudah mereka mainkan di Serie A.

Berjarak 16 poin dari tim penghuni zona aman terdekat, SPAL tentu sudah tak punya harapan untuk bertahan lagi di Serie A musim depan. Namun, bukan berarti mereka sudah tak lagi peduli dengan kemenangan di dua pertandingan tersisa. SPAL akan tetap mengincar tiga poin di dua laga tersisa guna perbaiki statistik ketika akhiri kompetisi nanti.

Rekor Pertemuan

Duel antara Hellas Verona melawan SPAL adalah salah satu duel yang jarang terjadi di kompetisi sepakbola Italia. Keduanya tercatat hanya pernah bertemu sebanyak 12 kali, dengan enam pertandingan di antaranya berkesudahan imbang. Sementara itu, dari enam laga sisanya, Verona berhasil meraih lima kemenangan dan hanya sekali kalah.

Meski mendominasi rekor pertemuan secara keseluruhan, Verona ternyata punya catatan yang berimbang dalam lima pertemuan terakhir melawan SPAL. Keduanya sama-sama kumpulkan satu kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima bentrokan terakhir. Pada bentrokan terakhir kedua tim di markas Verona, SPAL lah yang berjaya dengan kemenangan 1-3.

Prediksi Pertandingan

Dengan jarak lebih dari sepuluh poin dari penghuni zona Eropa terdekat, tiket Liga Eropa sepertinya menjadi hal yang mustahil bagi Verona. Namun, di dua laga terakhir, mereka akan berusaha keras agar bisa mengakhiri musim perdana di Serie A dengan catatan bagus. Di sisi lain, SPAL yang sudah dipastikan terdegradasi sepertinya sudah akan alihkan fokus ke kompetisi musim depan.

Mengingat di dua laga tersisa, lawan yang akan dihadapi Verona adalah lawan yang relatif mudah, maka mereka dijagokan akan meraih poin maksimal. Laga melawan SPAL adalah momen yang tepat bagi mereka untuk kembali dapatkan tiga angka. Prediksi situs judi online Hellas Verona vs SPAL, tuan rumah akan menang, setidaknya dengan skor 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Hellas Verona vs SPAL:
05/01/20 SEA SPAL 0-2 Hellas Verona
04/08/19 CLF SPAL 0-0 Hellas Verona
29/04/18 SEA Hellas Verona 1-3 SPAL
10/12/17 SEA SPAL 2-2 Hellas Verona
21/02/17 SEB Hellas Verona 0-0 SPAL
Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona:
27/07/20 SEA Hellas Verona 1-5 Lazio
23/07/20 SEA Torino 1-1 Hellas Verona
18/07/20 SEA Hellas Verona 1-1 Atalanta
16/07/20 SEA Roma 2-1 Hellas Verona
13/07/20 SEA Fiorentina 1-1 Hellas Verona
Lima Pertandingan Terakhir SPAL:
27/07/20 SEA SPAL 1-1 Torino
23/07/20 SEA SPAL 1-6 Roma
20/07/20 SEA Brescia 2-1 SPAL
17/07/20 SEA SPAL 0-4 Internazionale
12/07/20 SEA Genoa 2-0 SPAL
Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Bologna, La Viola Incar Sepuluh Besar
Comments
Loading...
error: Content is protected !!