Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin, Laga Panas Memperebutkan Poin Penuh

0 435

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-10 Bundesliga Jerman, akan mempertemukan antara Hertha Berlin SC berhadapan dengan FC Union Berlin di Olympiastadion. Keduanya akan berjibaku memperebutkan poin penuh, pada hari Sabtu 5 Desember 2020 jam 02:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan terakhir Bundesliga Jerman musim lalu, Hertha BSC telah sukses membekuk Union dengan skor telak empat gol tanpa balas. Pada laga ke-9 sebelumnya, tuan rumah Hertha Berlin SC harus puas bermain imbang dengan skor kacamata saat dijamu oleh Leverkusen.

Pada 5 laga terakhir Bundesliga musim ini, Hertha BSC mendapatkan 1 kali menang, 2 hasil imbang dan 2 kali kalah. Hertha BSC akan menargetkan poin penuh, pasalnya mereka  kini hanya mampu duduk  di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 8 poin.

Sedangkan Union Berlin yang dipermalukan saat menjamu Hertha BSC di Bundesliga musim lalu, di laga nanti akan membawa misi balas kekalahannya. Di laga ke-9 sebelumnya, tim tamu FC Union Berlin tampil sangat baik dengan memperoleh hasil imbang 3 – 3 dengan Frankfurt.

Dalam 5 pertandingan terakhir Bundesliga musim ini, Union Berlin telah memperoleh 3 kali catatan kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Trend hasil positif menjadi modal Union Berlin berambisi mengalahkan Hertha BSC. Union Berlin kini berada di peringkat ke-6 klasemen dengan 16 poin.

Hertha Berlin SC Akan Tampil Maksimal di Laga Kandang

 

Hertha Berlin SC sat ini masih dinaungi kepala pelatih Bruno Labbadia. Dirinya. akan terdata agen judi poker merangkai taktik serta strategi yang mujarab untuk mengangkat penampilan timnya. Pelatih Labbadia akan menukar beberapa pemain lini depan dan tengahnya, agar dapat memaksimalkan laga kandang dengan target mengamankan poin penuh.

Labbadia akan mengandalkan skema 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti  kemungkinan akan menunjuk Dedryck Boyata mengenakan ban Kapten. Di depan, Labbadia akan memainkan Mathew Leckie diduetkan dengan Jessic Ngankam. Sedangkan gelandang tengah Vladimir Darida serta Matheus Cunha beroperasi kedua sisi.

FC Union Berlin Berambisi Kalahkan Hertha BSC

Hertha Berlin SC Akan Tampil Maksimal di Laga Kandang

FC Union Berlin yang ditangani kepala pelatih Urs Fischer, akan bermain dengan taktik serta strategi terkuatnya agar dapat membalaskan dendam kekalahannya. Juru strategi Fischer akan memasang skuad terbaiknya untuk diturunkan pada laga Sabtu nanti, agar dapat kalahkan Hertha Berlin dan  membawa pulang 3 poin.

Bos Fischer akan tetap memakai formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga  ini dirinya kemungkinan akan menunjuk bek kanan Christopher Trimmel sebagai Kapten. Pada sektor serangan akan ditempati striker tunggal Marius Bulter, lalu lini kedua ditempati Max Kruse, Robert Andrich serta Sebastian Griesbeck.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Olympiastadion akan menjadi saksi perseteruan laga ke-10, antara tim peringkat ke-13 akan menjamu tim peringkat ke-6 klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Di babak awal, kesebelasan naungan Labbadia akan bertahan dengan mengandalkan serangan balik mencoba menjaga area tertentu untuk mengatasi serangan Union. Hertha BSC akan menyerang dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan panjang mencoba memanfaatkan ruang terbuka area pertahanan dari Union Berlin.

Di pihak lawan, skuad arahan Fischer akan tampil menyerang, mencoba mengambil alih permainan dengan menekan penampilan dari Hertha BSC. Union Berlin akan menyerang dari kedua sisi dipadukan dari tengah, dengan umpan perpaduan mencoba mendobrak pertahanan solid milik Hertha BSC.

Sejak menit pertama hingga turun minum pertandingan  nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Union Berlin diyakini akan mengungguli Hertha BSC dalam hal penguasaan bola. Pada paruh kedua, Hertha BSC tetap menampilkan pertahanan solid. Sedangkan Union Berlin akan menaikkan gelombang serangannya menggempur pertahanan Herta BSC.

Prediksi Skor

Prediksi skor Bundesliga Jerman laga ke-10, Hertha BSC akan bermain imbang 2 – 2 dengan lawannya FC Union Berlin di Olympiastadion. Perseteruan laga derby Berlin pada Sabtu dini hari nanti, merupakan tontonan sangat wajib untuk ditunggu-tunggu oleh para suporter klub masing-masing.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin:
23/05/20 BUN Hertha Berlin 4-0 Union Berlin
03/11/19 BUN Union Berlin 1-0 Hertha Berlin
12/02/13 2.B Hertha Berlin 2-2 Union Berlin
04/09/12 2.B Union Berlin 1-2 Hertha Berlin
05/02/11 2.B Hertha Berlin 1-2 Union Berlin
Lima Pertandingan Terakhir Hertha Berli:
29/11/20 BUN Bayer Leverkusen 0-0 Hertha Berlin
22/11/20 BUN Hertha Berlin 2-5 Borussia Dortmund
07/11/20 BUN Augsburg 0-3 Hertha Berlin
02/11/20 BUN Hertha Berlin 1-1 Wolfsburg
24/10/20 BUN RB Leipzig 2-1 Hertha Berlin
Lima Pertandingan Terakhir Union Berlin:
28/11/20 BUN Union Berlin 3-3 Eintracht Frankfurt
23/11/20 BUN Koln 1-2 Union Berlin
07/11/20 BUN Union Berlin 5-0 Arminia Bielefeld
03/11/20 BUN Hoffenheim 1-3 Union Berlin
24/10/20 BUN Union Berlin 1-1 Freiburg
Baca Juga : Prediksi Sparta Rotterdam vs Emmen
Comments
Loading...
error: Content is protected !!