Prediksi Hertha BSC vs Union Berlin, Sabtu 23 Mei 2020

0 85

Tiketprediksi.net – Bundesliga musim ini memasuki pekan ke-27 pada akhir pekan ini. Sebuah pertandingan menarik akan mempertemukan dua klub rival dari kota Berlin. Hertha Berlin akan menjamu musuh bebuyutannya, Union Berlin, di Olympiastadion. Laga panas tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 23 Mei 2020 pukul 01.30 WIB.

Dua klub ini merupakan rival sekota yang sangat jarang bertemu dalam sebuah pertandingan resmi. Sebab, Hertha selalu bermain di kasta tertinggi Bundesliga, sementara Union lebih banyak menghabiskan waktunya di Bundesliga 2.

Meski begitu, pertarungan mereka tak kalah sengit dengan laga derby lainnya. Terlebih lagi, kedua tim tersebut kini dinilai memiliki kekuatan yang seimbang dengan sejumlah pemain bintangnya.

Hertha Percaya Diri

Prediksi Hertha BSC vs Union Berlin

Dalam laga derby Berlin akhir pekan nanti, Hertha dinilai memiliki kans lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Selain memiliki lebih banyak pengalaman di kasta tertinggi Bundesliga, Hertha juga memiliki kualitas permainan yang lebih baik.

Hertha kini sedang bertengger di peringkat ke-11 klasemen Bundesliga dengan 31 poin. Mereka sempat tampil apik di awal musim, namun seakan kehabisan bensin memasuki pertengahan musim. Beruntungnya, mereka kembali menunjukkan peningkatan performa dalam 3 pekan terakhir.

Tiga pertandingan terakhir Bundesliga berhasil dilewati Hertha tanpa kekalahan. Mereka berhasil menahan imbang Fortuna Dusseldorf dan Werder Bremen sebelum akhirnya menang telak 3-0 atas Hoffenheim.

Statistik tersebut dirasa cukup bagi Bruno Labbadia untuk meningkatkan optimisme para pemainnya. Pada pertandingan akhir pekan nanti, Bruno kemungkinan akan menerapkan strategi yang sama dengan laga-laga sebelumnya. Hertha akan memainkan pola counter attack dengan memanfaatkan umpan-umpan panjang.

Krzysztof Piatek dan Vedad Ibisevic akan menjadi tumpuan di lini depan Hertha. Sementara Marko Grujic masih menjadi aktor utama yang bertugas sebagai pengatur tempo permainan di lini tengah.

Union Ingin Putus Tren Negatif

Hertha BSC vs Union Berlin

Union Berlin musim ini tampil cukup baik. Meskipun berstatus sebagai tim promosi, mereka mampu tampil konsisten dengan menghuni papan tengah hingga pekan ke-26. Dengan skuad yang tidak begitu cemerlang, Union mampu memberikan perlawanan yang sepadan bagi para pesaingnya.

Sayangnya, Union mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan belakangan ini. Dalam 5 pertandingan terakhir, mereka hanya mampu menang sekali. Pada laga terakhir, Union harus bertekuk lutut kepada raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, dengan skor 0-2.

Saat ini Union berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 30 poin. Kumpulan poin tersebut masih belum bisa dikatakan aman. Pasalnya, mereka hanya berjarak 4 tangga dari zona degradasi.

Untuk itu, Union bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil buruk mereka. Die Eisernen mengincar 3 poin dari kandang Hertha pada pertarungan akhir pekan nanti.

Sayangnya, upaya mereka untuk merengkuh kemenangan pada laga derby harus terganggu dengan absennya beberapa pemain penting. Tim besutan Urs Fischer harus kehilangan Sheraldo Becker di lini depan dan Keven Schlotterbeck di sektor pertahanan.

Prediksi Jalannya Laga

Laga Derby Berlin memang tak setenar laga-laga derby lainnya. Namun, pertarungan antara Hertha dan Union Berlin memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepak bola. Kedua tim memiliki gaya bermain yang hampir sama. Selain itu, Hertha dan Union kini bersanding di peringkat ke-11 dan 12 klasemen dengan jarak 1 poin.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Union sedikit lebih unggul dari Hertha dengan 2 kemenangan berbanding 1. Bahkan pada pertemuan terakhir, Union mampu mengatasi perlawanan rivalnya tersebut dengan skor 2-1 di kandangnya.

Dengan materi pemain yang sedikit lebih baik serta rasa percaya diri tinggi, Hertha diyakini mampu menguasai jalannya laga. Die Alte Dame diprediksi situs judi bola akan menang 2-0 atas tamunya pada laga Sabtu nanti.

Statistik Pertandingan Hertha BSC vs Union Berlin
Head to Head Pertandingan Hertha BSC vs Union Berlin :
03/11/19 BUN Union Berlin 1-0 Hertha BSC
12/02/13 2.B Hertha BSC 2-2 Union Berlin
04/09/12 2.B Union Berlin 1-2 Hertha BSC
05/02/11 2.B Hertha BSC 1-2 Union Berlin
17/09/10 2.B Union Berlin 1-1 Hertha BSC
Lima Pertandingan Terakhir Hertha BSC :
16/05/20 BUN Hoffenheim 0-3 Hertha BSC
07/03/20 BUN Hertha BSC 2-2 Werder Bremen
29/02/20 BUN Fortuna Dusseldorf 3-3 Hertha BSC
22/02/20 BUN Hertha BSC 0-5 Koln
15/02/20 BUN Paderborn 1-2 Hertha BSC
Lima Pertandingan Terakhir Union Berlin :
17/05/20 BUN Union Berlin 0-2 Bayern Munchen
07/03/20 BUN Freiburg 3-1 Union Berlin
05/03/20 DFP Bayer Leverkusen 3-1 Union Berlin
01/03/20 BUN Union Berlin 2-2 Wolfsburg
25/02/20 BUN Eintracht Frankfurt 1-2 Union Berlin
Baca Juga : Prediksi Nurnberg vs Erzgebirge Aue Jumat 22 Mei 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!