Prediksi Hertha vs Eintracht Frankfurt, Ambisi Herta Berlin Tempel Ketat Munich Di Papan Atas

0 1.502

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman 2020/2021 di laga ke-2, mempertemukan antara Hertha BSC akan melawan Eintracht Frankfurt di Olympiastadion. Laga panas demi mengamankan poin penuh antara keduanya akan dilaksanakan di kota Berlin, pada hari Sabtu 26 September 2020 jam 01:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan terakhir Bundesliga berhadapan dengan Frankfurt, Hertha memperoleh 1 kali menang, 2 kali imbang, 1 kali kalah. Hertha Berlin SC yang akan bermain di kandangnya, akan diunggulkan dapat mengatasi permainan dari Frankfurt pada laga Sabtu dini hari.

Hertha BSC di laga pertamanya Bundesliga musim ini, telah mencatat kemenangan dengan skor telak 4 – 1 saat dijamu Bremen. Mereka kini kini berada di peringkat ke-2 papan atas klasemen dengan 3 poin. Dengan hasil tersebut Hertha tentu akan mempertahankan performa tim.

Sedangkan Frankfurt di 4 pertemuan terakhirnya dengan Hertha BSC, menoreh 1 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah. Eintracht Frankfurt yang menjalani laga tandang, secara statistik pertemuan terakhirnya dengan Hertha BSC nampaknya akan dapat mengimbangi permainan dari sang tuan rumah.

Frankfurt pada laga perdananya Bundesliga 2020/2021, hanya menghasilkan laga imbang 1 – 1 melawan tim promosi Arminia di Deutsche Bank Park. Dengan hasil tersebut Frankfurt wajib memperbaiki form permainannya. Di papan klasemen, Frankfurt saat ini berada di peringkat ke-9 papan tengah klasemen sementara dengan 1 poin.

Hertha BSC Pertahankan Hasil Positif Laga Sebelumnya

Prediksi Hertha vs Eintracht Frankfurt

Hertha BSC yang kini berada di bawah nahkoda kepala pelatih Bruno Labbadia, akan menyusun taktik serta strategi jitu untuk pertahankan performa timnya. Bruno Labbadia akan memberikan komando kepada pemain yang akan diturunkan, agar tampil menjaga konsentrasi permainan tim dan mewaspadai permainan lawan.

Bos Hertha BSC Bruno Labbadia akan mengandalkan formasi 4 – 3 – 2 – 1, dan menunjuk bek Maximilian Mittelstadt sebagai Kapten. Labbadia akan memasang striker Matheus Cunha di depan, dan didukung gelandang serang Jhon Cordoba, Vladimir Darida serta Mathew Leckie.

Eintracht Frankfurt Akan Imbangi Permainan Hertha BSC

Hertha vs Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt masih tetap ditangani kepala pelatih Adi Hutter. Dirinya akan mengusung taktik serta strategi jitu untuk imbangi permainan tuan rumah. Adi Hutter akan merotasi beberapa pemainnya terutama lini tengah dan bertahan, untuk memperbaiki performa tim tampil lebih baik dari sebelumnya.

Bos Frankfurt Adi Hutter tetap mengusung skema 3 – 4 – 1 – 2, dan menunjuk gelandang bertahan David Abraham memakai ban Kapten. Hutter akan memasang gelandang serang Bas Dost ditandemkan Jabez Makanda di depan, dan gelandang serang Daichi Kamada sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Olympiastadion akan tersaji laga panas, antara tim peringkat ke-2 klasemen akan menjamu tim peringkat ke-8 papan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini.

Sejak peluit dibunyikan dimulainya paruh pertama, tim yang dinahkodai Bruno Labbadia akan tampil mencoba mendominasi permainan dengan menekan permainan Frankfurt. Serangan Hertha BSC akan dimulai dari tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan 3 gelandang kreatifnya untuk menangkan di partai laga kandang.

Di pihak tamu, skuad Adi Hutter akan tampil bertahan dengan mencoba mencuri jalur bola untuk mengambil alih permainan. Frankfurt mengusung serangan dari tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan 3 gelandang serangnya untuk membawa pulang poin penuh di laga tandang.

Di paruh pertama, pertandingan nampaknya akan berjalan dengan tempo lambat. Dalam pertarungan perebutan penguasaan bola akan berjalan sangat alot oleh kedua tim. Di babak kedua, kedua tim saling adu kekuatan lini tengah dan menyajikan laga keras dalam mengamankan kemenangan hingga akhir pertandingan

Prediksi Skor

Prediksi skor agen judi poker Bundesliga Jerman di laga ke-2, Hertha BSC akan menang skor 1 – 0 atas lawannya Eintracht Frankfurt di Olympiastadion. Laga panas keduanya dalam pertemuan pertama musim ini, akan menjadi sajian tontonan yang sangat seru untuk kedua fans klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Hertha vs Eintracht Frankfurt :
13/06/20 BUN Hertha 1-4 Eintracht F
09/01/20 CLF Eintracht F 1-2 Hertha
07/12/19 BUN Eintracht F 2-2 Hertha
27/04/19 BUN Eintracht F 0-0 Hertha
09/12/18 BUN Hertha 1-0 Eintracht F
Lima Pertandingan Terakhir Hertha :
19/09/20 BUN Werder Bre 1-4 Hertha
12/09/20 DFP E Braunschweig 5-4 Hertha
05/09/20 CLF Hamburger SV 2-0 Hertha
29/08/20 CLF Hertha 0-4 PSV
26/08/20 CLF Ajax 1-0 Hertha
Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt :
19/09/20 BUN Eintracht F 1-1 Arminia Bielefeld
12/09/20 DFP 1860 Munchen 1-2 Eintracht F
30/08/20 CLF Ajax 2-1 Eintracht F
22/08/20 CLF PSV 1-2 Eintracht F
07/08/20 CLF Basel 1-0 Eintracht F
Baca Juga : Prediksi Eibar vs Athletic Club, Keduanya Bangkit Pasca Tampil Buruk Di Laga Sebelumnya
Comments
Loading...
error: Content is protected !!