Prediksi Hibernian vs Kilmarnock, Dua Tim Yang Berambisi Menghapus Rekor Buruk

0 55

Tiketprediksi.net – Pertemuan antara Hibernian melawan Kilmarnock akan menjadi pertandingan pekan perdana Premiership 2020-2021. Laga tersebut nantinya akan digelar di Easter Road Stadium pada Sabtu (1/8) mendatang. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Hibernian berambisi untuk meraih poin penuh saat melawan Kilmarnock demi finish di papan atas Premiership pada musim 2020-2021 ini. Sementara Kilmarnock tentu tidak akan semudah itu untuk menyerahkan poin ke tim tuan rumah dalam laga tersebut.

Lima Pertemuan Terakhir Hibernian Vs Kilmarnock

Dalam lima pertemuan terakhir Hibernian dan Kilmarnock sama-sama meraih dua kemenangan sejauh ini. Meskipun dalam tiga pertandingan terakhir, Hibernian lebih banyak meraih kemenangan jika dibanding dengan Kilmarnock.

Kemenangan terakhir Kilmarnock terjadi pada pertandingan yang berlangsung pada September 2019 lalu. Saat itu Kilmarnock menjadi tim tuan rumah dan berhasil menang dengan skor dua gol tanpa balas dari Hibernian.

Sementara itu di pertemuan terakhir, Hibernian berhasil meraih kemenangan pada pertandingan yang berlangsung 16 Februari. Hibernian yang bertandang ke markas Kilmarnock saat itu berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2 dan membawa pulang tiga poin.

Tuan Rumah Berusaha Untuk Menghapus Rekor Buruk

Prediksi Hibernian vs Kilmarnock, Tiketprediksi.net.

Hibernian musim lalu harus menempati urutan keenam pada klasemen akhir Premiership 2019-2020 dengan perolehan 37 poin. Padahal mereka sebenarnya bisa mengakhiri musim tersebut berada di empat besar klasemen akhir jika tampil bagus di lima pertandingan terakhir.

Namun sayang di dua pertandingan terakhir Hibernian harus mengalami kekalahan beruntun dan kehilangan enam poin. Hal tersebut yang membuat mereka harus finish di posisi keenam padahal mereka berpeluang untuk menggeser Livingston yang berada di atasnya.

Di pertandingan terakhir, Hibernian harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Aberdeen pada 7 Maret lalu. Saat itu mereka harus menelan kekalahan dari Aberdeen dengan skor akhir 3-1 dan menutup musim tersebut dengan kehilangan poin.

Dalam catatan agen sbobet pertandingan tersebut, kemungkinan besar Hibernian akan mengandalkan Christian Doidge sebagai mesin gol mereka. Sebab musim lalu penyerang berusia 27 tahun ini merupakan top skorer klub dengan mencetak 12 gol di Premiership 2020-2021.

Kilmarnock Belum Menang Dalam Lima Pertandingan Terakhir

Pertandingan Hibernian vs Kilmarnock, Tiketprediksi.net.

Kilmarnock berharap bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut dan berhasil mencuri poin dari Hibernian. Karena Kilmarnock ingin menghapus rekor buruk yang mereka miliki dalam lima pertandingan terakhir.

Sebab dalam lima pertandingan terakhir tersebut, Kilmarnock harus gagal meraih kemenangan dan hanya mendapatkan satu poin dari hasil satu kali imbang. Sementara di empat pertandingan lainnya, Kilmarnock harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan dan kehilangan poin.

Di pertandingan terakhir, Kilmarnock harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Hamilton pada 7 Maret lalu. Kilmarnock harus kalah dengan skor tipis 1-0 dari Hamilton selaku tim tuan rumah dan harus rela kehilangan poin dalam laga tersebut.

Kilmarnock bisa saja tampil mengejutkan dalam pertandingan tersebut karena memiliki dua pemain yang cukup tajam untuk mencetak gol. Eamonn Brophy dan Chris Burke bisa menjadi ancaman bagi Hibernian karena musim lalu keduanya berhasil mencetak 15 gol di Premiereship 2020-2021.

Prediksi Pertandingan Hibernian Vs Kilmarnock

Hibernian kemungkinan besar masih berpeluang untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sebab mereka memiliki rekor serta kualitas pemain sedikit lebih baik ketimbang yang dimiliki oleh Kilmarnock saat ini.

Meskipun begitu Kilmarnock juga bisa saja memberi kejutan dalam pertandingan tersebut dan mencuri tiga poin dari Hibernian. Meskipun begitu, pertandingan tersebut kemungkinan besar masih akan dimenangkan oleh Hibernian dengan skor akhir 1-0 atas Kilmarnock.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Hibernian vs Kilmarnock:
16/02/20 PRE Kilmarnock 1-2 Hibernian
30/11/19 PRE Hibernian 2-2 Kilmarnock
26/09/19 LEC Kilmarnock 0-0 P Hibernian
14/09/19 PRE Kilmarnock 2-0 Hibernian
11/05/19 PRE Kilmarnock 1-0 Hibernian
Lima Pertandingan Terakhir Hibernian:
27/07/20 CLF Celtic 3-1 Hibernian
07/03/20 PRE Aberdeen 3-1 Hibernian
04/03/20 PRE Hibernian 1-3 Hearts
29/02/20 FAC Hibernian 5-2 Inverness CT
22/02/20 PRE Hibernian 1-1 Livingston
Lima Pertandingan Terakhir Kilmarnock:
07/03 PRE Hamilton Academical 1-0 Kilmarnock
05/03 PRE Kilmarnock 2-2 Aberdeen
23/02 PRE Celtic 3-1 Kilmarnock
20/02/20 FAC Kilmarnock 3-4 Aberdeen
16/02/20 PRE Kilmarnock 1-2 Hibernian
Baca Juga : Prediksi St. Mirren vs Livingston, Tim Tuan Rumah Berambisi Untuk Kembali Meraih Kemenangan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!