Prediksi Hoffenheim vs Hertha BSC Sabtu 16 Mei 2020

0 82

Tiketprediksi.net – Pasca jeda panjang, Bundesliga akhirnya akan kembali digelar. Dimana semua klub sudah sepakat untuk melanjutkan kompetisi di musim ini. Dimana nantinya pertandingan akan berlangsung tanpa adanya penonton.

Pasca jeda panjang akibat wabah covid-19, Bundesliga akhirnya kembali bergulir. Dimana Hoffenheim akan bertanding menghadapi Hertha BSC pada pertandingan kali ini. Pertandingan kali ini adalah pekan ke-26, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 20.30.

Hoffenheim yang bertindak sebagai tim tuan rumah akan melangsungkan pertandingan di PreZero Arena. Sepak terjang Hoffenheim di musim ini kurang mengesankan. Bahkan Hoffenheim tidak mampu meraih satupun kemenangan di lima laga terakhirnya.

Menanti Kekuatan Baru Hoffenheim Pasca Jeda

Hoffenheim vs Hertha BSC

Hoffenheim sebelumnya memiliki masalah dalam konsistensi permainan mereka. Dimana skema permainan yang diterapkan oleh sang manajer, Alfred Schreuder kurang jitu. Musim ini menjadi musim pertama baginya untuk menangani Hoffenheim.

Wajar saja jika Hoffenheim tampil kurang ganas di sepanjang musim ini. Pasalnya, mereka masih beradaptasi dengan manajer baru mereka Alfred Schreuder pasca sepeninggalan Nagelsmann. Julian Nagelsmann memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama dengan RB Leipzig.

Musim ini sebenarnya Hoffenheim tidak tampil terlalu buruk. Mereka masih duduk di posisi 10 besar, tepatnya di posisi ke sembilan klasemen sementara. Hoffenheim mencatatkan 35 poin dengan catatan 10 menang, 5 imbang dan 10 kali kalah.

Bersama dengan manajer anyar, Hoffenheim mampu menorehkan 35 gol. Sedangkan pertahanan mereka sudah kebobolan sebanyak 43 gol di sepanjang musim ini. Tentu, pertahanan mereka menjadi PR yang harus diselesaikan di sisa musim ini.

Andrej Kramaric menjadi pencetak gol terbanyak bagi Hoffenheim di kompetisi Bundesliga sepanjang musim ini. Dirinya sudah melesatkan total tujuh gol bersama dengan Hoffenheim. Sedangkan Robert Skov menjadi pencetak assist terbanyak dengan torehan empat assist.

Hertha BSC Siap Curi Poin Di Kandang Hoffenheim

Menjadi tim tamu tentu sulit untuk mencuri kemenangan di kandang lawan. Namun, tanpa adanya penonton bermain di kandang maupun tandang akan terasa sama. Hertha BSC optimis mampu merengkuh tiga angka kala bertandang ke markas Hoffenheim.

Tentu mereka telah mempersiapkan strategi untuk mencuri angka di markas Hoffenheim. Dengan bermodalkan pemain muda, tentu mereka optimis untuk melanjutkan sisa musim ini dengan posisi yang lebih baik.

Saat ini Hertha BSC duduk di posisi ke-13 klasemen sementara. Dimana torehan mereka kurang mengesankan tentunya. Hertha BSC bahkan di lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

Tentunya torehan ini kurang mengesankan bagi mereka. Pasca jeda panjang akibat covid-19, tentu Hertha BSC telah mempersiapkan kejutan bagi kontestan lainnya. Mereka ingin memperbaiki posisi mereka di akhir musim demi mencapai posisi sepuluh besar.

Hertha BSC musim ini mampu mengemas 28 poin dari 25 pertandingan dengan catatan tujuh menang, tujuh imbang serta sebelas kali kalah. Mereka mampu melesatkan 32 gol serta kebobolan sebanyak 48 gol di sepanjang musim ini.

Prediksi Hoffenheim vs Hertha BSC

Kedua tim yang sama-sama tampil kurang memuaskan di ajang Bundesliga musim ini akan kembali bertemu. Di putaran pertama, Hoffenheim mampu menorehkan kemenangan dengan skor 2-3. Kala itu, pemain andalan Hertha BSC, Vladimir Darida mendapatkan kartu merah.

Penyerang andalan Hoffenheim, Andrej Kramaric mampu menorehkan satu gol. Sedangkan Lukebakio dari Hertha BSC juga mampu menorehkan satu gol bagi timnya. Pertarungan kedua tim berlangsung sangat sengit kala itu.

Di pertandingan kali ini, kedua tim tentu akan kembali menyajikan laga yang menarik. Dimana Hoffenheim yang bertindak sebagai tuan rumah lebih diunggulkan. Pertandingan ini sendiri diprediksi oleh situs judi slot terbaru akan dimenangkan Hoffenheim dengan skor 2-1.

Statistik Pertandingan Hoffenheim vs Hertha BSC
Head to Head Pertandingan Hoffenheim vs Hertha BSC :
26/10/19 BUN Hertha BSC 2-3 Hoffenheim
14/04/19 BUN Hoffenheim 2-0 hertha BSC
24/11/18 BUN Hertha BSC 3-3 Hoffenheim
03/02/18 BUN Hertha BSC 1-1 Hoffenheim
17/09/17 BUN Hoffenheim 1-1 Hertha BSC
Lima Pertandingan Terakhir Hoffenheim :
07/03/20 BUN Schalke 04 1-1 Hoffenheim
29/02/20 BUN Hoffenheim 0-6 Bayern Munchen
22/02/20 BUN Borussia M’gladback 1-1 Hoffenheim
15/02/20 BUN Hoffenheim 2-3 Wolfsburg
08/02/20 BUN Freiburg 1-0 Hoffenheim
Lima Pertandingan Terakhir Hertha BSC :
07/03/20 BUN Hertha BSC 2-2 Werder Bremen
29/02/20 BUN Fortuna Dusseldorf 3-3 Hertha BSC
22/02/20 BUN Hertha BSC 0-5 Koln
15/02/20 BUN Paderborn 1-2 Hertha BSC
08/02/20 BUN Hertha BSC 1-3 Mainz 05
Baca Juga : Pertandingan Fortuna Dusseldorf vs Paderborn Sabtu 16 Mei 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!