Prediksi Huddersfield Town vs Cardiff City, Duel Seru Liga Championship Inggris

Tiketprediksi.net
0 14

Tiketprediksi.net – Lanjutan Liga Championship Inggris pekan ke-35 akan mempertemukan Huddersfield Town VS Cardiff City. Pertandingan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Sabtu (6/3) dini hari pukul 02.45 WIB. Stadion John Smith’s, markas Huddersfield Town akan menjadi arena bagi kedua tim saling tempur.

Huddersfield Town Sedang Dalam Kondisi Buruk

Sumber : pbs.twimg.com/media/ErUlN2YXIAcluiG.jpg/Huddersfield Town

Huddersfield Town saat ini hanya menempati posisi ke-19 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan koleksi 36 poin dari 33 laga. Buruknya lagi tim yang dijuluki The Terriers ini hanya memenangkan satu laga dalam 10 pertandingan terakhirnya. Carlos Corberan, manajer Huddersfield Town yang baru ditunjuk awal musim ini diharapkan dapat memberikan perubahan dalam skuatnya. Performa buruk tim selama beberapa pertandingan terakhir ini harus disudahi.

Sang manajer diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3. Posisi ujung tombak terdata agen judi poker akan diberikan kepada Fraizer Campbell. Striker berkewarganegaraan Inggris ini tengah menjadi top skor klub dengan total enam gol. Posisi sang striker akan diapit oleh duet pemain winger tim. Adama Diakhaby dan Isaac Mbenza dipastikan akan diturunkan pada laga ini. Adama akan mengisi pos kiri winger sementara Mbenza akan diplot di sisi kanan.

Daerah tengah tim akan diwakilkan dengan kehadiran satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Posisi gelandang serang akan diisi oleh Alex Pritchard. Sedangkan posisi gelandang tengah akan menjadi milik duet Juninho Bacuna dan kapten tim, Lewis O’Brien. Zona pertahanan akan diisi dengan dua bek sayap dan dua bek sentral. Bek sayap tim akan dimainkan oleh duet Harry Toffolo yang mengisi posisi kiri dan Pipa di sebelah kanan. Sementara itu, bek sentral akan diisi oleh duet Naby Sarr dan Richard Stearman. Sedangkan gawang tim akan dijaga Ryan Schofield.

Situasi Cardiff City Lebih Baik

Sumber : sillyseason.com/wp-content/uploads/2019/Cardiff City

Bertanding ke markas Huddersfield Town, tidak membuat tekad Cardiff untuk menang sirna. Malah tim yang berjuluk The Bluebirds sedang dalam tren positif. Dalam lima pertandingan terakhir mereka tidak pernah kalah. Tim hanya sekali mengalami hasil imbang pada laga terakhir di markas Middlesbrough. Namun dengan adanya tren positif ini membuat para pemain termotivasi jelang laga ini. Mick McCarthy, sang manajer diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2 pada laga kontra Huddersfield Town ini. Duet Kieffer Moore dan Sheyi Ojo dipastikan akan mengisi posisi ujung tombak tim. Kieffer merupakan top skor tim dengan 15 golnya sejauh ini.

Posisi sayap tim akan diisi oleh duet Joe Bennett di sayap kiri dan Perry Ng di pos kanan. Kedua pemain diharapkan dapat membantu kinerja striker tim dan memberikan variasi serangan. Umpan-umpan crossing menjadi salah satu keunggulan pemain sayap. Sementara itu di zona tengah, tim akan diwakili dengan kehadiran dua gelandang bertahan dan satu gelandang tengah. Posisi gelandang bertahan akan dimainkan oleh duet Will Vauks dan Marlon Pack. Sedangkan posisi gelandang tengah akan diisi oleh Joe Ralls.

Daerah pertahanan akan diisi oleh tiga bek tengah. Para pemain yang akan mengisi pos ini adalah Curtis Nelson, Sean Morrison dan Aden Flint. Sementara itu gawang tim akan dijaga ketat oleh Alex Smithies. Para pemain diharapkan dapat mengeluarkan kualitas terbaik mereka guna meraih kemenangan pada laga ini.

Prediksi Huddersfield Town VS Cardiff City

Dari segi kualitas pemain yang telah dibuktikan sejauh ini di papan klasemen, membuat wakil dari Wales sangat diunggulkan pada laga ini. Para pemain The Bluebirds harus memanfaatkan ketidakstabilan performa dari lawannya agar mampu memetik tiga poin pada laga ini. Prediksi Huddersfield Town VS Cardiff City: 0-2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Huddersfield Town vs Cardiff City :
02/12/20 CHA Cardiff City 3-0 Huddersfield Town
13/02/20 CHA Huddersfield Town 0-3 Cardiff City
22/08/19 CHA Cardiff City 2-1 Huddersfield Town
12/01/19 PRL Cardiff City 0-0 Huddersfield Town
25/08/18 PRL Huddersfield Town 0-0 Cardiff City
Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town :
13/02/21 CHA Huddersfield Town 2-3 Wycombe Wanderers
17/02/21 CHA Middlesbrough 2-1 Huddersfield Town
20/02/21 CHA Huddersfield Town 4-1 Swansea City
24/02/21 CHA Derby County 2-0 Huddersfield Town
27/02/21 CHA Preston North 3-0 Huddersfield Town
Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City :
13/02/21 CHA Cardiff City 3-1 Coventry City
17/02/21 CHA Luton Town 0-2 Cardiff City
20/02/21 CHA Cardiff City 4-0 Preston North
25/02/21 CHA Bournemouth 1-2 Cardiff City
27/02/21 CHA Middlesbrough 1-1 Cardiff City
Baca Juga : Prediksi Schalke 04 vs Mainz 05, 06 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!