Prediksi Huddersfield Town vs Nottingham Forest, Misi Menang Kedua Tim

0 232

Tiketprediksi.net – Sama-sama gagal memetik poin di dua partai pembuka kompetisi EFL Championship, dua tim papan bawah akan dipertemukan pada akhir pekan ini. Huddersfield Town akan menjamu Nottingham Forest dalam laga lanjutan pekan ke-3 EFL Championship. Pertandingan ini akan dilangsungkan di John Smith’s Stadium pada Jumat (25/9) dinihari pukul 01.45 WIB.

The Terriers Lupakan Kekalahan Beruntun

Prediksi Huddersfield Town vs Nottingham Forest

Jelang bergulirnya musim 2020/2021, Huddersfield Town sejatinya sudah lakukan persiapan yang cukup matang. Mereka berhasil menangi satu laga uji coba pra-musim melawan Bradford City dengan skor akhir 2-1. Namun, sejak musim baru dimulai yang ditandai dengan bergulirnya ajang Carabao Cup, The Terriers tampil kurang meyakinkan.

Mengawali musim dengan menghadapi tim kasta ke-4, Rochdale, Huddersfield menyerah dengan kekalahan 0-1. Dua pekan pertama ajang EFL Championship juga mereka lalui dengan catatan minor. Mereka kalah tipis, 0-1, ketika menghadapi Norwich City, serta dihajar tiga gol tanpa balas ketika bertamu ke markas Brentford.

Sejak restart kompetisi, kemenangan, memang sudah menjadi sesuatu yang langka bagi di asal West Yorkshire ini. Sepanjang bulan Juni hingga September ini, mereka tercatat baru menang tiga kali, yakni melawan Birmingham City, WBA dan Bradford City. Dengan catatan buruk di awal musim, The Terriers sepertinya akan incar tiga poin di laga ini.

Misi The Forest Akhiri Puasa Kemenangan

Huddersfield Town vs Nottingham Forest

Di awal musim 2020/2021, Huddersfield Town bukan satu-satunya tim yang gagal memetik hasil maksimal. Calon lawan mereka, Nottingham Forest pun demikian. Sejak musim 2020/2021 bergulir, tim ini juga belum pernah meraih satupun kemenangan. Terakhir, mereka di catat agen judi poker baru saja tumbang dengan skor 0-2 ketika menjamu Cardiff City.

Kekalahan atas Cardiff City terjadi setelah di pekan perdana EFL Championship, mereka baru saja kalah 2-0 atas QPR. Di ajang Carabao Cup, anak asuh Sabri Lamouchi juga menelan kekalahan 1-0, menghadapi tim satu liga, Barnsley. Rentetan kekalahan tersebut membuat Nottingham kini selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Kemenangan juga menjadi hal yang langka bagi Nottingham. Sejak menang kontra Bristol City pada 2 Juli kemarin, tim ini tercatat sudah tak pernah lagi meraih kemenangan. Bahkan, sejak restart kompetisi, mereka tercatat baru meraih dua kemenangan. Nottingham juga baru menang tujuh kali dari 26 laga yang sudah dilakoni sepanjang tahun 2020.

Rekor Pertemuan

Huddersfield Town tercatat pertama kali bertemu dengan Nottingham Forest pada tanggal 24 Oktober 1970 dalam lanjutan pekan ke-14 kasta pertama Inggris. Sejak saat itu, kedua tim sudah langsungkan 26 kali bentrok, dengan tujuh laga di antaranya berakhir imbang. Dari 26 bentrok, Nottingham sedikit lebih dominan dengan raihan sepuluh kemenangan.

Sayangnya, dalam sepuluh pertemuan terakhir di ajang EFL Championship, Huddersfield punya catatan yang lebih baik. The Terriers tercatat sukses menangi lima dari sepuluh laga tersebut, dengan hanya menelan empat kekalahan. Huddersfield juga belum pernah menelan kekalahan dalam tiga laga kandang terakhir melawan Nottingham.

Prediksi Pertandingan

Duel antara Huddersfield Town dan Nottingham Forest mungkin bukan merupakan partai big match. Namun, laga ini tetap diprediksi akan berjalan menarik, karena kedua tim saat ini tengah butuh tiga poin tambahan untuk mendongkrak peringkat mereka. Huddersfield belum menang dalam tiga laga terakhir, sedang Nottingham sudah tak pernah menang sejak Juli.

Dengan mengusung misi yang sama, yakni meraih kemenangan, dan dengan pencapaian yang hampir serupa, maka Huddersfield dan Nottingham diprediksi akan bermain imbang. Ditambah dengan lini depan yang tumpul, maka laga ini bisa berakhir tanpa gol. Prediksi Huddersfield vs Nottingham, kedua tim akan bermain imbang, minimal dengan skor 0-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Huddersfield Town vs Nottingham Forest :
28/06/20 CHA Nottingham F 3-1 Huddersfield T
21/12/19 CHA Huddersfield T 2-1 Nottingham F
08/04/17 CHA Nottingham F 2-0 Huddersfield T
26/12/16 CHA Huddersfield T 2-1 Nottingham F
13/02/16 CHA Nottingham F 0-2 Huddersfield T
Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town :
19/09/20 CHA Brentford 3-0 Huddersfield T
12/09/20 CHA Huddersfield T 0-1 Norwich C
05/09/20 LEC Huddersfield T 0-1 Rochdala
26/08/20 CLF Huddersfield T 2-1 Bradford C
23/07/20 CHA Millwall 4-1 Huddersfield T
Lima Pertandingan Terakhir Nottingham Forest :
19/09/20 CHA Nottingham F 0-2 Cardiff C
12/09/20 CHA QPR 2-0 Nottingham F
05/09/20 LEC Barnsley 1-0 Nottingham F
23/07/20 CHA Nottingham F 1-4 Stoke City
19/07/20 CHA Barnsley 1-0 Nottingham F
Baca Juga : Prediksi Lille vs Nantes, Lille Pertahankan Catatan Belum Terkalahkan Di Partai Kandang
Comments
Loading...
error: Content is protected !!