Prediksi Huesca vs Barcelona, Barcelona Berpeluang Besar Memanaskan Perebutan Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 26

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan antara Huesca yang akan menjamu Barcelona FC di Stadion El Alcoraz. Kedua tim akan berjibaku memperebutkan poin penuh dalam pertandingan yang akan diselenggarakan di hari Senin 4 Januari 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 2 pertemuan terakhir La Liga saat menghadapi Barcelona, Huesca telah merangkum catatan 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Tuan rumah Huesca tampil kurang baik pada laga ke-16 sebelumnya, sehingga harus menelan kekalahan 1 – 2 saat dijamu Celta Vigo.

Dalam 4 laga terakhir La Liga musim ini, Huesca telah menorehkan 1 kali menang, 1 hasil imbang dan 2 kali kalah. Tampil buruk di beberapa laga sebelumnya membuat Huesca masih terdampar di dasar klasemen yakni peringkat ke-20 papan bawah zona degradasi dengan 12 poin.

Sedangkan Barcelona yang unggul tipis secara head to head di 2 pertemuan terakhirnya dengan Huesca, akan diunggulkan dapat memenangkan laga. Tim tamu Barcelona tampil cukup baik pada pertandingan ke-16 sebelumnya, namun harus puas dengan hasil imbang 1 – 1 saat menjamu Eibar.

Pada 5 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Barcelona tampil konsisten dengan torehan 3 kali menang dan 2 hasil laga imbang. Barcelona yang menduduki di peringkat ke-6 klasemen dengan 25 poin, masih mengantongi 2 laga berpeluang besar memanaskan persaingan di puncak klasemen.

Huesca Wajib Benahi Lini Belakang

Crotone Hindari Zona Degradasi
Sumber : calcioweb.eu/wp-content/uploads/2020/07/Crotone-1.jpg

Pelatih Michel yang membesut Huesca akan merancang taktik serta strategi khusus agar membawa timnya dapat mengunci minimal 1 poin. Pelatih Michel harus membenahi lini belakangnya dengan merotasi beberapa pemainnya pada laga nanti, agar dapat menahan gelombang serangan pemain Barcelona.

Bos Michel terdata agen judi online akan menyusun formasi 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti kemungkinan center bek Jorge Pulido akan mengemban tugas sebagai Kapten tim. Lini depan akan ditempati Gomez, Shinji Okazaki serta Ferreiro, lalu di tengah ditempati Rafa Mir, Jaime Seoane serta Pedro Mosquera.

Barcelona FC Diunggulkan Mampu Membawa Pulang Poin Penuh

Barcelona FC Diunggulkan Mampu Membawa Pulang Poin Penuh
Sumber : cdn.vox-cdn.com/thumbor Barcelona,

Barcelona FC yang berada di bawah kemudi pelatih Ronald Koeman, akan bermain dengan taktik serta strategi jitunya agar dapat mempertahankan trend positifnya. Ronald Koeman kemungkinan membawa beberapa wajah baru. Walau di atas kertas diunggulkan membawa pulang poin penuh, Barcelona tetap harus mewaspadai serangan kejutan Huesca.

Bos Koeman akan menerapkan skema 3 – 4 – 3, dan di laga ini gelandang tengah Miralem Pjanic kemungkinan dipercayakan sebagai Kapten. Sektor depan kemungkinan memainkan Francisco Trincao, Braithwaite serta Pedri, lalu di tengah ditempati De Jong serta Pjanic sebagai motor tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion El Alcoraz akan menjadi saksi laga ke-17, antara tim peringkat ke-20 akan menjamu tim peringkat ke-6 klasemen sementara La Liga.

Sebelum paruh pertama dimulai, Bos Michel akan memberikan strategi kepada skuad yang akan bermain nanti, untuk tampil berani keluar menyerang. Pasukan Huesca akan menyerang dari sisi kiri atau kanan lapangan pertandingan, dengan umpan panjang mencoba menerobos area pertahanan milik Barcelona.

Dilain sisi, Bos Koeman akan memberikan taktik kepada armada yang akan bertanding nanti, untuk tampil menyerang dan untuk mendominasi pertandingan. Para gelandang serang Barcelona akan menyerang dari 3 sektor, dengan umpan perpaduan mencoba mencetak gol cepat ke gawang milik Huesca.

Sepanjang paruh pertama, sepertinya laga akan berjalan dengan tempo cepat, dimana Barcelona diyakini akan lebih menguasai jalannya pertandingan dibandingkan penampilan dari Huesca. Memasuki paruh kedua Huesca mencoba memberikan perlawanan dengan tampil menyerang pertahanan tim tamu, sedangkan Barcelona akan tetap tampil dengan serangan cepatnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-17, Huesca akan menelan kekalahan dengan skor 0 – 4 oleh Barcelona FC di Stadion El Alcoraz. Pertemuan antara tim yang berjuang di zona degradasi menghadapi tim papan tengah ini, menjadi pertandingan yang wajib dinantikan oleh supporter kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Huesca vs Barcelona :
13/04/19 LAL Huesca 0-0 Barcelona
02/09/18 LAL Huesca 8-2 Barcelona
17/12/14 CDR Barcelona 8-1 Huesca
04/12/14 CDR Barcelona 0-4 Huesca
Lima Pertandingan Terakhir Huesca :
31/12/20 LAL Celta Vigo 2-1 Huesca
23/12/20 LAL Huesca 1-1 Levante
19/12/20 LAL Athletic Cb 2-0 Huesca
16/12/20 CDR Marchamalo 2-3E Huesca
13/12/20 LAL Huesca 1-0 Alaves
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
30/12/20 LAL Barcelona 1-1 Eibar
23/12/20 LAL R Valladorid 0-3 Barcelona
19/12/20 LAL Barcelona 2-2 Vallencia
17/12/20 LAL Barcelona 2-1 R Sociedad
14/12/20 LAL Barcelona 1-0 Levante
Baca Juga : Prediksi Burnley vs Fulham
Comments
Loading...
error: Content is protected !!