Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Tuan Rumah Siap Perlebar Jarak

Tiketprediksi.net
0 28

Tiketprediksi.net – Inter Milan akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Serie A Italia, yang mana mereka akan menghadapi tim kuat Atalanta. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021 tepatnya pada pukul 02.45 WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Bermain di kandang sendiri Inter Milan tentu saja akan berupaya untuk meraih kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Performa Inter Milan di ajang Serie A Italia musim ini memang sangatlah luar biasa. Inter Milan bahkan mampu duduk di posisi pertama dengan selisih 6 poin dari posisi kedua yakni AC Milan. Tentunya Inter Milan akan berupaya untuk terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen demi meraih gelar juara.

Inter Jalani Musim Luar Biasa

Sumber : adomonline.com/wp-content/uploads/2021/Inter Milan

Inter Milan secara mengejutkan mampu tampil luar biasa di ajang Serie A Italia musim ini. Mereka bahkan mampu mengambil alih puncak klasemen dari rival sekota mereka yakni AC Milan. Tim asuhan Antonio Conte mampu bermain apik di musim ini. Walaupun di awal musim, Inter sempat mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan di beberapa pertandingan. Namun, mereka bangkit dan mampu menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan di ajang Serie A musim ini.

Terbukti, dari beberapa pertandingan terakhir, Inter Milan tercatat situs judi slot mampu menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan. Mereka bahkan mampu meraih kemenangan demi kemenangan di ajang Serie A Italia musim ini yang mana membuktikan kualitasnya. Dari lima pertandingan terakhir yang dimainkannya, mereka mampu meraih kemenangan secara beruntun. Mereka di ajang Serie A Italia musim ini mampu meraih 59 poin dari 25 pertandingan yang sudah dimainkan.

Inter Milan mampu meraih 18 kali kemenangan, 5 hasil imbang serta menelan dua kali kekalahan di ajang Serie A Italia musim ini. Melihat performa dari tim asal Milan tersebut membuktikan bahwa Antonio Conte mampu membawa Inter Milan tampil solid. Namun lawan yang mereka hadapi kali ini adalah Atalanta yang memiliki serangan sangat berbahaya. Atalanta sendiri dari 5 pertandingannya juga tidak menelan satu pun kekalahan yang mana membuktikan bahwa mereka bisa menjadi lawan yang menyulitkan.

Atalanta Siap Curi Poin

Sumber : rossoneriblog.com/wp-content/uploads/2021/Atalanta

Meskipun bermain di kandang lawan, namun Atalanta diyakini akan berupaya untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Yang mana kemenangan tentu saja akan sangat sulit diraih oleh Atalanta karena harus menghadapi Inter Milan. Atalanta musim ini sebenarnya mampu tampil gemilang. Meskipun begitu mereka sempat inkonsisten di awal musim. Atalanta mampu duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan 49 poin dari 25 pertandingan.

Mereka mampu mencatatkan 14 kali kemenangan, 7 hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan. Atalanta juga mampu menceploskan 60 gol dan hanya kebobolan 32 gol di ajang Serie A Italia musim ini. Di bawah asuhan Giampiero Gasperini, performa Atalanta memang seolah seperti magis. Dimana Atalanta sendiri mampu menjadi tim yang sangat menakutkan di ajang Serie A Italia dengan memiliki lini depan yang sangat tajam.

Prediksi Inter Milan vs Atalanta

Sebagai tim tuan rumah, Inter Milan tentu lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Namun, mereka harus menghadapi Atalanta yang tentu saja bukanlah lawan mudah untuk dihadapi. Inter Milan dipercaya akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 1 gol. Mereka tentu saja akan kembali meraih kemenangan dan mempertahankan posisi puncak klasemen sementara di ajang Serie A Italia.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Atalanta :
08/11/20 SEA Atalanta 1-1 Inter Milan
02/08/20 SEA Atalanta 0-2 Inter Milan
12/01/20 SEA Inter Milan 1-1 Atalanta
07/04/19 SEA Inter Milan 0-0 Atalanta
11/11/18 SEA Atalanta 4-1 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
10/02/21 COI Juventus 0-0 Inter Milan
15/02/21 SEA Inter Milan 3-1 Lazio
21/02/21 SEA Milan 0-3 Inter Milan
28/02/21 SEA Inter Milan 3-0 Genoa
05/03/21 SEA Parma 1-2 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
14/02/21 SEA Cagliari 0-1 Atalanta
22/02/21 SEA Atalanta 4-2 Napoli
25/02/21 UCL Atalanta 0-1 Real Madrid
28/02/21 SEA Sampdoria 0-2 Atalanta
04/03/21 SEA Atalanta 5-1 Crotone
Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Alaves, 09 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!