Prediksi Inter Milan vs Barcelona 11 Desember 2019

0 391

Prediksi Skor Inter Milan vs Barcelona

Saat sedang bersaing dengan Borussia Dortmund untuk satu tempat ke fase knock-out Liga Champions, Inter akan menjamu Barca di matchday terakhir nanti. Inter akan menjamu Barca di Giuseppe Meazza pada hari Rabu (11/12) nanti. Laga antara Inter kontra Barca akan menjadi laga pamungkas bagi kedua tim di Grup F.

Inter Tak Terkalahkan Dalam Lima Laga Terakhir

Prediksi Inter Milan vs Barcelona

Pada giornata ke-15, Internazionale ditahan imbang oleh AS Roma. Namun, hasil ini malah membuat mereka bahagia. Pasalnya, di pertandingan lain, rival terdekat mereka, Juventus kalah dari tim ibukota lain, Lazio. Hasil ini kemudian berhasil membuat anak asuh Antonio Conte perlebar jarak dengan Si Nyonya Tua menjadi dua poin.

Meski imbang di pertandingan terakhir Serie A, penampilan Inter di ajang ini tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, dari 15 laga yang sudah dilakoni, Inter baru kalah sekali, yakni saat mereka bertemu Juventus. Dalam lima laga terakhir Serie A, Inter juga terlihat meyakinkan. Mereka berhasil meraih empat kemenangan dan belum terkalahkan dalam lima pertandingan tersebut.

Tak hanya tampil apik di ajang Serie A, Nerazzuri juga tampil apik di lima laga terakhir semua kompetisi. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Inter mendapat empat kemenangan dan satu hasil imbang, serta masih belum terkalahkan. Kekalahan atas Dortmund pada 6 November lalu, menjadi kekalahan terakhir Inter di seluruh kompetisi yang mereka ikuti.

Blaugrana dalam Performa Impresif

Inter Milan vs Barcelona

Walaupun tampil bagus di beberapa pertandingan terakhir, Inter nampkanya harus tetap waspada terhadap tamu mereka yang datang dari Catalan. Pasalnya, anak asuh Ernesto Valverde juga tampil tak kalah bagus. Bahkan, penampilan utusan Spanyol ini bisa dibilang sedikit lebih baik dari Inter.

Di ajang domestik, Barcelona berhasil mengambil alih posisi pimpinan klasemen sementara dari Real Madrid. Hal ini mereka dapat setelah menaklukkan Mallorca di jornada ke-16 kemarin. Kemenangan ini juga menandai catatan selalu menang Barca dalam empat pertandingan terakhir La Liga. Selain itu, kemenangan ini juga menambah catatan impresif Barca dalam sepuluh pertandingan terakhir La Liga. Dalam sepuluh pertandingan tersebut, Barca hanya pernah menelan satu kekalahan.

Barcelona bukan hanya tampil impresif di liga domestik. Mereka nyatanya juga bisa menampilkan performa menawan di semua kompetisi. Saat ini, Blaugrana tercatat belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dari tujuh pertandingan tersebut, Barca hanya gagal menang sekali. Sementara enam laga lainnya berhasil didapat El-Barca secara beruntun. Saat bertamu ke Milan nanti, Barca mungkin akan berusaha menjaga tren positif agar semakin menunjukkan dominasi mereka di Grup F.

Statistik Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Dalam lima pertemuan terakhir antara Inter dengan Barcelona, wakil Spanyol tampak mendominasi. Barca mampu meraih tiga kemenangan dalam lima laga tersebut. Sedangkan Inter, hanya mampu menang sekali. Kemenangan itu menjadi satu-satunya kemenangan Nerazzuri atas Blaugrana.

Satu-satunya kemenangan Inter atas Barca terjadi pada bulan April 2010. Saat itu, Inter yang bermain sebagai tuan rumah mampu jinakkan Barca. Inter menang dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Champions tersebut.

Prediksi Skor Akhir

Pertandingan kontra Inter sepertinya sudah tidak terlalu penting bagi Barca. Pasalnya, jika mereka kalah, status mereka sebagai juara grup tetap tidak akan berubah. Jadi, Barca kemungkinan tidak akan terlalu menekan di laga ini.

Sebaliknya, bagi Inter, laga kontra Barca akan menjadi penentu langkah mereka ke fase knock-out. Tiga poin di laga ini akan sangat penting bagi mereka yang kini masih berjuang dengan Dortmund untuk satu tiket ke babak 16 besar. Kedua tim ini diketahui punya raihan poin yang sama yakni tujuh poin.

Dikarenakan beberapa hal tersebut, maka kesempatan Inter untuk mengalahkan Barca terbuka lebar. Tim asal Italia ini diyakini akan pulangkan Barca dengan kepala tertunduk. Barca diprediksi akan kalah atas Inter dengan skor minimal 2-1.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Barcelona
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Barcelona :
03/10/19 UCL Barcelona 2-1 Inter Milan
07/11/18 UCL Inter Milan 1-1 Barcelona
25/10/18 UCL Barcelona 2-0 Inter Milan
29/04/10 UCL Barcelona 1-0 Inter Milan
21/04/10 UCL Inter Milan 3-1 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
07/12/19 SEA Inter Milan 0-0 Roma
01/12/19 SEA Inter Milan 2-1 SPAL
28/11/19 UCL Slavia Praha 1-3 Inter Milan
24/11/19 SEA Torino 0-3 Inter Milan
10/11/19 SEA Inter Milan 2-1 Hellas Verona
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
02/12/19 LAL Atletico Madrid 0-1 Barcelona
28/11/19 UCL Barcelona 3-1 Borussia Dortmund
23/11/19 LAL Leganes 1-2 Barcelona
14/11/19 CLF FC Cartagena 0-2 Barcelona
10/11/19 LAL Barcelona 4-1 Celta Vigo
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Lille 11 Desember 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!