Prediksi Inter Milan vs Borussia Dortmund 24 Oktober 2019

0 193

Prediksi Bola – Kandidat juara Serie A musim ini, Internazionale Milano akan menjamu Borussia Dortmund pada matchday ketiga Liga Champions Eropa. Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung pada hari Kamis 24 Oktober 2019 mulai pukul 02.00 WIB. Duel seru ini akan tersaji di markas Inter, Giuseppe Meazza.

Performa Kedua Tim di Grup F

Prediksi Inter Milan vs Borussia Dortmund

Inter saat ini masih alami kesulitan di Grup F, grup yang bisa dibilang sebagai grup neraka. Di matchday pertama, Inter alami kebuntuan saat menjamu Slavia Praha. Inter bahkan hampir kalah dari tamunya tersebut. Beruntung, Inter punya Nicolò Barella yang sanggup cetak gol penyelamat Inter di menit-menit akhir.

Inter akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Slavia Praha. Di matchday selanjutnya, Inter kembali harus temui halangan besar. Kali ini giliran raksasa Spanyol, Barcelona yang sukses bekuk mereka dengan skor tipis 2-1.

Sementara Inter tengah alami kebuntuan, Dorttmund justru belum terkalahkan. Pertandingan perdana mereka di Grup F terbilang berjalan cukup mulus. Pasalnya di matchday pertama, Die Borussen sanggup menahan imbang utusan Spanyol, Barcelona.

Sayangnya, penampilan apik Dortmund saat menjamu Barca tak berlanjut di matchday berikutnya. Dortmund justru tampil tak mendominasi kala bersua Slavia Praha di machday kedua. Meski begitu, armada Lucien Favre yang kala itu menjadi tim tamu sukses bawa pulang tiga angka berkat kemenangan 0-2 atas tuan rumah.

Kemenangan Dortmund di matchday sebelumnya sukses membuat Marco Reus dan kolega melesat ke posisi pertama klasemen Grup F. Mereka saat ini hanya unggul selisih gol dari peringkat kedua, Barcelona. Sementara itu, Inter justru masih terpaku di dasar klasemen dengan raihan satu poin. Dengan ini, Inter setidaknya butuh tiga poin untuk menyalip Barca di posisi kedua.

Catatan Menarik Jelang Laga

Prediksi Inter Milan vs Borussia Dortmund

Inter tercatat tak pernah menang dalam empat pertandingan Eropa terakhir mereka. Nerazzuri adalah klub Italia terakhir yang pernah menjuarai Liga Champions Eropa. Pencapaian tersebut mereka raih pada tahun 2010. Musim ini adalah kali ke-13 Inter tampil di fase grup Liga Champions.

Kekalahan Inter atas Frankfurt musim lalu otomatis memutus rekor tak terkalahkan La Beneamata dalam enam laga kandang terakhir. Dalam enam laga terakhir, Inter tercatat tak pernah menang saat bersua tim Bundesliga. Kegagalan Inter menembus fase grup musim lalu adalah kegagalan pertama Inter dalam sembilan musim terakhir mereka di Liga Champions.

Borussia Dortmund hanya sanggup meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Musim ini adalah keikutsertaan Dortmund yang ke-14 kali di ajang Liga Champions. Dortmund hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 13 laga tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa.

Kunjungan terakhir Dortmund ke Italia terjadi pada ajang Europa League musim 2017/2018. Saat itu, mereka bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah, Atlanta dan unggul agregat 4-3. Nama Achraf Hakimi patut diwaspadai lini belakang Inter. Pasalnya, Hakimi tercatat sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir Dortmund.

Prediksi Pertandingan

Secara komposisi pemain, memang Borussia Dortmund nampaknya jauh lebih unggul dari Inter. Meski begitu, armada Antonio Conte saat ini juga tampil cukup cemerlang di kompetisi domestik. Oleh karena itu, kedua tim nampaknya akan sama-sama tampil ngotot di laga ini. Inter dan Dortmund diprediksi akan bermain sama kuat.

Meski keduanya diprediksi oleh situs sbobet online hanya akan bermain imbang, Inter dan Dortmund kemungkinan besar akan mencetak setidaknya dua gol. Maka dari itu, hasil akhir minimal 2-2 rasanya cukup layak untuk menjadi hasil akhir laga seru ini.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
20/10/19 SEA Sassuolo 3-4 Inter Milan
07/10/19 SEA Inter Milan 1-2 Juventus
03/10/19 UCL Barcelona 2-1 Inter Milan
28/09/19 SEA Sampdoria 1-3 Inter Milan
26/09/19 SEA Inter Milan 1-0 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
19/10/19 BUN Borussia Dortmund 1-0 Borussia M’gladback
05/10/19 BUN Freiburg 2-2 Borussia Dortmund
02/10/19 UCL Slavia Praha 0-2 Borussia Dortmund
28/09/19 BUN Borussia Dortmund 2-2 Werder Bremen
22/09/19 BUN Eintracht Frankfurt 2-2 Borussia Dortmund
Baca Juga : Prediksi Slavia Praha vs Barcelona 24 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!