Prediksi Inter Milan vs Borussia M’gladbach, Kedua Tim Akan Saling Jegal

0 146

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan Liga Champions musim 2020/2021 di fase grup B, akan mempertemukan Internazionale Milan kontra Borussia Monchengladbach di Giuseppe Meazza. Pertemuan pertama kedua tim pada ajang kali ini akan diselenggarakan pada hari Kamis 22 Oktober 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan perdana kedua tim pada Liga Champions musim 2020/2021 ini, Internazionale berambisi akan mengalahkan Monchengladbach yang sama-sama tergabung fase grup B. Bertanding di kandang sendiri, Internazionale Milan layak diunggulkan pada laga Kamis dini hari nanti, untuk mengatasi permainan dari lawannya Monchengladbach.

Internazionale yang menjalani Liga Seri A Italia, menorehkan trend positif sebelum terhenti pasca kekalahan pada laga Serie A sebelumnya kontra AC Milan. Internazionale yang tergabung grup paling berat di grup B, akan bersaing mengamankan tiket fase berikutnya dengan 3 tim lainnya.

Sedangkan Monchengladbach akan menargetkan kemenangan, dalam menghadapi laga pertemuan pertamanya dengan Internazionale di fase grup B Liga Champions 2020/2021. Borussia Monchengladbach yang terbang ke Giuseppe Meazza untuk menjalani laga tandangnya akan mempersiapkan timnya untuk mengatasi permainan dari tuan rumah.

Monchengladbach yang melakoni laga Bundesliga Jerman, tampil cukup stabil di beberapa laga Bundesliga Jerman sebelumnya dengan torehan hasil belum terkalahkan. Monchengladbach akan menjadi tim kuda hitam pada laga ini, yang akan menjadi tim yang merepotkan bagi lawan-lawannya di grup B.

Internazionale Milan Tampil Sebagai Tim Unggulan

Inter Milan

Internazionale Milan yang ditukangi kepala pelatih Antonio Conte bisa dibilang sebagai tim unggulan di grup ini. Sang pelatih terdata wap sbobet akan menerapkan taktik serta strategi yang paling jitu untuk mengalahkan tamunya Monchengladbach. Antonio Conte akan menurunkan pemain pilarnya, dan menargetkan mengamankan poin penuh untuk dijadikan modal agar lolos di fase grup B.

Dengan skema 3 – 4 – 1 – 2 yang akan dimainkan Antonio Conte, dirinya akan menunjuk penjaga gawang Samir Handanovic mengenakan ban Kapten. Penyerang Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez akan dipercaya mengisi di sektor depan. Gelandang tengah Matias Vecino akan didorong sebagai penyerang lubang.

Borussia Monchengladbach Perkuat Sektor Pertahanan

Borussia M'gladbach

Borussia Monchengladbach yang dikomandoi Kepala pelatih Marco Rose, akan menyusun taktik serta strategi mujarabnya untuk menangkan pertemuan pertamanya dengan Internazionale. Marco Rose akan memainkan beberapa pemain untuk membantu sektor pertahanannya, dan menugaskan untuk tampil bertahan dengan menerapkan serangan balik frontal.

Dengan Format 4 – 2 – 3 – 1 yang akan digunakan Marco Rose, dia akan menunjuk striker Lars Stindl sebagai Kapten tim. Penyerang Lars Stindl akan menjadi striker tunggal di depan, sedangkan Marcus Thuram, Hannes Wolf serta Patrick Herrmann di lini kedua.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Giuseppe Meazza merupakan Stadion yang akan menjadi pertandingan fase grup B, antara Internazionale sebagai tim unggulan akan menjamu Monchengladbach sebagai kuda hitam.

Pada menit-menit awal paruh pertama, tim arahan Antonio Conte akan memainkan bola di areanya, mencoba menyusun serangannya menekan pertahanan Monchengladbach. Serangan Inter akan mengalir dari tengah, dengan umpan pendek mengandalkan tembakan langsung di luar kotak pinalti mencoba meneror gawang Monchengladbach.

Di sisi lain, tim besutan Marco Rose akan tampil sedikit bertahan dan mencoba untuk menyerang balik. Serangan balik Monchengladbach akan dimulai dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan panjang ke depan mencoba memanfaatkan permainan terbuka Internazionale.

Babak pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat. Dimana pertarungan dalam penguasaan pertandingan akan tersaji alot oleh kedua tim. Pada paruh kedua, kedua tim akan saling jegal dalam memperebutkan tempo permainan, yang akibatkan laga keras dan terjadinya beberapa pelanggaran.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Champions fase grup B, Internazionale akan bermain imbang 2 – 2 dengan tamunya Borussia Monchengladbach di Giuseppe Meazza. Laga panas pertemuan perdana keduanya di Liga Champions musim ini, menjadi pertandingan yang patut ditunggu-tunggu oleh kedua fans klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Borussia M’gladbach :
11/08/16 CLF Inter Milan TUNDA Borussia M’gladbach
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
17/10/20 SEA Inter Milan 1-2 Milan
04/10/20 SEA Lazio 1-1 Inter Milan
30/09/20 SEA Benevento 2-5 Inter Milan
27/09/20 SEA Inter Milan 4-3 Fiorentina
19/09/20 CLF Inter Milan 7-0 Pisa
Lima Pertandingan Terakhir Borussia M’gladbach :
18/10/20 BUN Borussia M’gladbach 1-1 Wolfsburg
03/10/20 BUN Koln 1-3 Borussia M’gladbach
26/09/20 BUN Borussia M’gladbach 1-1 Union Berlin
19/09/20 BUN Borussia Dortmund 3-0 Borussia M’gladbach
12/09/20 DFP Oberneuland 0-8 Borussia M’gladbach
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Porto, Saatnya Kembali Ke Jalur Juara
Comments
Loading...
error: Content is protected !!