Prediksi Inter Milan vs Crotone, Inter Masih dalam Misi Kudeta Pemuncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 18

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Serie A Italia musim 2020/2021 kali ini, Inter Milan akan bertemu dengan Crotone di Stadion Giuseppe Meazza pada matchday ke-15 yang akan berlangsung pada hari Minggu (3/1/2021) mulai pukul 18:30 WIB.

Inter Masih Bayangi AC Milan

Inter Masih Bayangi AC Milan
Sumber: apicms.thestar.com.my/uploads/images/2020/09/27/876387.JPG

Hanya memiliki selisih satu poin di posisi kedua, Inter Milan masih mengusung misi untuk mengkudeta rival satu kotanya AC Milan di puncak klasemen. Dari pekan terbaru skuad La Beneamata telah mengumpulkan 33 poin dari 14 pertandingan.
Mereka berharap AC Milan di puncak klasemen melakukan kesalahan besar dan posisi puncak akan menjadi milik mereka.

Tekanan yang dimiliki Antonio Conte kali ini cukup kencang karena dirinya hanya tinggal memiliki harapan membawa Inter meraih gelar Scudetto. Hal ini menyusul Inter Milan yang gagal di kompetisi Liga Champions musim ini. Mereka gagal lolos fase grup setelah menjadi penghuni dasar grup. Prestasi ini bahkan lebih buruk daripada musim lalu dimana Inter Milan sampai babak final di Piala Europa.

Kini harapannya tinggal di kompetisi Serie A, jika kembali gagal bisa jadi Conte kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih di skuad Nerazzurri. Untuk itu di laga kontra Crotone ini mereka harus bisa mendulang tiga poin penuh dan merebut puncak klasemen.

Crotone Hindari Zona Degradasi

Crotone Hindari Zona Degradasi
Sumber : calcioweb.eu/wp-content/uploads/2020/07/Crotone-1.jpg

Masih belum terlambat untuk Giovanni Stroppa mengupayakan timnya untuk bertahan di Serie A musim depan. Masih ada kesempatan di paruh kedua untuk Crotone keluar dari zona degradasi dan kembali beraksi di Seri A musim depan. Memang di pekan terbaru klub berjuluk ‘Pitagorici’ ini masih terjerembab di zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-19 dengan modal koleksi sembilan poin dari 14 laga.

Untuk sekedar mendapatkan posisi aman musim ini, Crotone harus mengungguli selisih dua poin saja. Dengan tambahan poin ini maka mereka akan keluar dari lingkaran tiga besar klasemen terbawah yang akan turun kasta.

Memang Crotone sendiri tidak terlalu berpengalaman di kompetisi Serie A. Namun mereka berpeluang menjadi lawan yang menyulitkan kontestan lainnya. Fokus mereka saat ini adalah mencuri poin dari Inter Milan dan menjadi penghambat laju mereka.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir musim ini, Inter Milan memiliki modal yang cukup gemilang. Dimana mereka hanya mengantongi satu hasil imbang dan menang sebanyak empat laga beruntun. Dari kelima laga terbaru ini skuad Nerazzurri menghasilkan delapan gol dan kebobolan sebanyak tiga kali saja.

Sementara dari kubu tim penantang, Crotone memiliki catatan judi slot hanya dua kali kalah dari lawan di lima laga terbarunya musim ini. Sedangkan untuk tiga laga lainnya skuad Pitagorici menghasilkan satu laga imbang dan dua kali menang dari lawan. Dari kelima laga tersebut mereka mengantongi tujuh gol dan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Hasil Laga Inter Milan VS Crotone

Melihat statistik lawas riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari empat laga Inter Milan berhasil menumbangkan Crotone dua kali. Sedangkan Crotone memiliki catatan menang satu kali dan imbang satu kali atas Inter Milan. Dari hasil ini Crotone bukanlah lawan yang sembarangan di mata Inter Milan meski musim ini menyandang label tim promosi. Mereka bisa menghadirkan laga yang sulit untuk pasukan Antonio Conte.

Namun jika berpedoman pada statistik terbaru musim ini memang Inter Milan memiliki catatan lebih baik. Kesiapan mereka dalam berkompetisi tergambarkan dari posisi klasemen musim ini. Meski demikian tidak menutup kemungkinan Crotone menggiring La Beneamata untuk saling berbagi poin di laga imbang. Diprediksi laga antara Inter Milan VS Crotone akan berakhir dengan skor 3:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Crotone :
04/02/18 SEA Inter Milan 1-1 Crotone
16/09/17 SEA Crotone 0-2 Inter Milan
09/04/17 SEA Crotone 2-1 Inter Milan
07/11/16 SEA Inter Milan 3-0 Crotone
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
24/12/20 SEA Hellas Verona 1-2 Inter Milan
20/12/20 SEA Inter Milan 2-1 Spezia
17/12/20 SEA Inter Milan 1-0 Napoli
13/12/20 SEA Cagliari 1-3 Inter Milan
10/12/20 UCL Inter Milan 0-0 Shakhtar Don
Lima Pertandingan Terakhir Crotone :
23/12/20 SEA Crotone 2-1 Parma
20/12/20 SEA Sampdoria 3-1 Crotone
16/12/20 SEA Udinese 0-0 Crotone
12/12/20 SEA Crotone 4-1 Spezia
07/12/20 SEA Crotone 0-4 Napoli
Baca Juga : Prediksi Roma vs Sampdoria
Comments
Loading...
error: Content is protected !!