Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Tampil Garang Di Eropa, Inter Peluang Menang Di Laga Perdana

0 60

Tiketprediksi.net – Dari ajang Serie A musim 2020/2021 kali ini, Inter Milan akan berhadapan dengan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (27/9/2020) dini hari mulai pukul 01:45 WIB.

Inter Garang di Eropa

Laga Inter Milan Kontra Fiorentina menjadi salah satu laga yang paling ditunggu saat ini, dimana ini akan menjadi laga perdana bagi pasukan Antonio Conte di musim kompetisi baru 2020/2021.

Pasukan Il Nerazzurri memiliki reputasi penampilan bagus musim lalu baik di kancah domestik maupun level Eropa. Meski di ajang Liga Europa musim 2019/2020 lalu mereka gagal menjadi juara setelah kandas dari Sevilla di partai final dengan skor tipis 3:2.

Musim 2020/2021 kali ini, Inter Milan masih menyimpan dendam musim lalu dan akan menggulingkan Juventus dari peraih gelar scudetto. Para fans Inter Milan sudah sangat tidak sabar melihat tim kesayangannya kembali di puncak Liga Italia dengan merengkuh trofi juara.

Optimisme mereka cukup besar, terlebih musim panas kali ini Antonio Conte mendapatkan sejumlah amunisi baru untuk mempertajam pasukannya. Diharapkan di laga pembuka mereka musim ini, tiga poin penuh akan ada di dalam genggaman.

Fiorentina Siap Bertahan

Inter Milan vs Fiorentina

Seperti kita tahu klub Inter Milan kini memiliki amunisi tangguh yang cukup mengerikan. Sebut saja Arturo Vidal, Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, dan kembalinya Ivan Perisic dari Bayern Munchen.

Sederet pemain tersebut sudah cukup untuk mengoyak barisan bertahan dari Fiorentina. Namun skuad La Viola dengan tren positif mereka mampu untuk membendung segala gempuran dari lawan.

Melihat kompetisi yang terpampang di depan mata, Giuseppe Iachini tentu sudah menduga jika kompetisi akan semakin kompetitif. Untuk itu dirinya akan mempersiapkan Federico Chiesa dan kolega untuk menghadapi segala kesulitan.

Musim lalu mereka finish di peringkat sepuluh besar, dan musim ini tiket Eropa harus bisa mereka genggam. Laga kontra Inter akhir pekan ini akan mereka hadapi dengan kemampuan terbaik.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima penampilan terakhir yang sudah dilalui, Inter Milan sebenarnya tampil tangguh meski mengalami satu kali kekalahan. Yaitu dari ajang Liga Europa kala mereka melawan Sevilla di partai final dan kalah 3:2. Namun dari keempat laga lainnya mereka sukses mendulang kemenangan. Termasuk dua laga pra-musim dua pekan terakhir ini.

Sedangkan Fiorentina memiliki modal cukup menjanjikan untuk menjadi lawan yang tangguh bagi tuan rumah. Dimana mereka belum terkalahkan sekalipun di lima laga terakhirnya. Tiga laga pra-musim juga berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan telak. Dan di laga pembuka mereka (19/9) lalu, Fiorentina mendapatkan tiga poin pertamanya setelah menang 1:0 atas Torino.

Prediksi Hasil Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina

Jika melihat riwayat pertandingan sebelumnya antara Inter Milan vs Fiorentina, dari total enam pertemuan terakhir, empat laga berakhir imbang. Sedangkan tuan rumah berhasil menang kandang dua kali dari Fiorentina. Dengan kata lain Fiorentina belum sekalipun menang atas Inter Milan di ajang manapun.

Namun dilihat dari tren terbaru, Fiorentina tercatat agen judi poker memiliki keunggulan untuk memenangkan atau menahan imbang tuan rumah. Diprediksi laga antara Inter Milan vs Fiorentina akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line Up Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan (4-3-3) : Samir Handanovic (GK), Danilo D’Ambrosio, Alessandro Bastoni, Aleksandar Kolarov, Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Christian Eriksen, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Fiorentina (3-4-3) : Bartlomiej Dragowski (GK), Nikola Milenkovic, Federico Ceccherini, Jose Martin Caceres, Federico Chiesa, Giacomo Bonaventura, Alfred Duncan, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi, Franck Ribery, Christian Kouame.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina :
23/07/20 SEA Inter Milan 0-0 Fiorentina
30/01/20 COI Fiorentina 2-1 Inter Milan
16/12/19 SEA Fiorentina 1-1 Inter Milan
25/02/19 SEA Inter Milan 3-3 Fiorentina
26/09/18 SEA Fiorentina 2-1 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
19/09/20 CLF Inter Milan 7-0 Pisa
15/09/20 CLF Inter Milan 5-0 Lugano
22/08/20 UEL Sevilla 3-2 Inter Milan
18/08/20 UEL Inter Milan 5-0 Shakhtar D
11/08/20 UEL Inter Milan 2-1 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
19/09/20 SEA Fiorentina 1-0 Torino
12/09/20 CLF Fiorentina 5-1 Reggiana
11/09/20 CLF Fiorentina 5-1 Grosseto
07/09/20 CLF Fiorentina 5-0 Lucchese
02/08/20 SEA SPAL 1-3 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Alaves vs Getafe, Misi Pablo Machin Raih Kemenangan Pertama
Comments
Loading...
error: Content is protected !!