Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 10 November 2019

0 69

Tiketprediksi – Inter Milan akan bertanding melawan Hellas Verona pada lanjutan pertandingan Serie A pekan ke-12 musim ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza yang merupakan markas Inter Milan pada Minggu (10/11/19) nanti.

Kini Inter Milan sedang menempati peringkat kedua pada tabel klasemen sementara Serie A. La Beneamata sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 28 poin dari sebelas pertandingan terakhir mereka sejauh ini.

Sementara itu tim tamu Hellas Verona saat ini sedang berada di posisi kesembilan pada tabel klasemen sementara Serie A musim ini. Gialloblu hingga kini telah meraih sebanyak 15 poin di sebelas pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Lima Pertemuan Terakhir Inter Milan Dengan Hellas Verona

La Beneamata yang akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada Minggu nanti memiliki catatan bagus saat bertanding melawan tim tamu. Total dalam lima pertemuan terakhir dengan Hellas Verona, Inter Milan mampu meraih sebanyak empat pertandingan dan belum menderita kekalahan.

Sementara itu, Hellas Verona hanya bisa meraih poin saat mereka menahan Inter Milan di pertandingan yang berlangsung pada Februari 2016 lalu. Pertemuan tersebut berakhir dengan skor sama kuat 3-3 bagi Gialloblu maupun La Beneamata saat itu.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Inter Milan berhasil memetik kemenangan saat bermain di Stadio Giuseppe Meazza pada Maret 2018 lalu. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor tiga gol tanpa balas bagi kemenangan tim tuan rumah atas Hellas Verona saat itu.

Tiga Poin Untuk Naik Ke Posisi Pucuk Serie A

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona

Inter Milan yang saat ini menempati posisi kedua dalam tabel klasemen sementara Serie A berambisi untuk meraih tiga poin di kandang. Hal tersebut untuk memperkecil selisih poin dari peringkat pertama yang dihuni oleh Juventus. La Beneamata hanya memiliki selisih satu poin dari sang pemuncak klasemen saat ini.

La Beneamata juga memiliki catatan cukup baik saat mereka bermain di Stadio Giuseppe Meazza pad ajang Serie A. Total sudah dua kali mereka meraih tiga poin dan dua kali meraih hasil imbang. Namun sayangnya, Inter Milan gagal meraih poin di markas sendiri saat mereka bertanding melawan Juventus beberapa waktu lalu.

Pertandingan yang berlangsung pada 7 Oktober lalu tersebut La Beneamata harus mengakui keunggulan tim tamu. Inter Milan harus mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 1-2 saat mereka menjamu Juventus di Stadio Giuseppe Meazza saat itu.

Pada pertandingan terakhir, Inter Milan ditahan imbang oleh Parma di Stadio Giuseppe Meazza. Skor berakhir sama kuat yaitu 2-2 dan La Beneamata pun meraih satu poin pada pertandingan yang berlangsung pada 26 Oktober lalu tersebut.

Kurangnya Produktifitas Gol Hellas Verona

Inter Milan vs Hellas Verona

Hellas Verona masih menempati papan tengah dalam tabel klasemen sementara Serie A dengan torehan 15 poin yang telah mereka kumpulkan sejauh ini. Jika dilihat dari rekor pertandingan terakhir mereka terutama saat bermain di markas lawan, penampilan Gialloblu cukup mengecewakan.

Mereka masih belum stabil untuk meraih poin saat berhadapan dengan tim yan bermain di kandang. Total Gialloblu baru meraih dua kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan serta satu hasil imbang saat mereka bermain di markas lawan.

Hal yang perlu menjadi perhatian yaitu tentang produktifitas gol Gialloblu saat bermain di markas lawan. Hellas Verona hanya dapat mencetak empat gol dari lima pertandingan yang mereka mainkan di markas lawan pada ajang Serie A.

Prediksi Pertandingan Inter Milan Dengan Hellas Verona

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza tersebut tim tuan rumah jelas lebih diunggulkan. Diperkirakan oleh agen sabung ayam online pertemuan antara Inter Milan dengan Hellas Verona nampaknya akan berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan La Beneamata.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona :
31/03/18 SEA Inter Milan 3-0 Hellas Verona
31/10/17 SEA Hellas Verona 1-2 Inter Milan
07/02/16 SEA Hellas Verona 3-3 Inter Milan
24/09/15 SEA Inter Milan 1-0 Hellas Verona
12/04/15 SEA Hellas Verona 0-3 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
06/11/19 UCL Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan
03/11/19 SEA Bologna 1-2 Inter Milan
30/10/19 SEA Brescia 1-2 Inter Milan
26/10/19 SEA Inter Milan 2-2 Parma
24/10/19 UCL Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona :
03/11/19 SEA Hellas Verona 2-1 Brescia
30/10/19 SEA Parma 0-1 Hellas Verona
26/10/19 SEA Hellas Verona 0-1 Sassuolo
19/10/19 SEA Napoli 2-0 Hellas Verona
05/10/19 SEA Hellas Verona 2-0 Sampdoria
Baca Juga : Prediksi Napoli vs Genoa 10 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!