Prediksi Inter Milan vs Juventus 7 Oktober 2019

0 89

Prediksi Bola Inter Milan vs Juventus

Laga lanjutan Liga Italia akan mempertemukan dua tim papan atas Inter Milan vs Juventus di Giuseppe Meazza, Senin 7 Oktober 2019 pukul 01.45 WIB. Kapasitas Stadion tersebut bisa menampung sekitar 80018 orang.

Inter Milan Dalam Performa Terbaik

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Lima pertandingan terakhir Inter Milan berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan 3 kemenangan 1 seri dan 1 kekalahan, kekalahan didapat saat bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan Liga Champions dengan skor akhir 2-1.

Meski dalam performa yang baik Inter Milan akan medapat ujian lagi pada lanjutan Serie A ketika bertemu dengan Juventus pada akhir pekan nanti. Inter Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu akan memaksimalkan laga tersebut untuk menjauh dari kejaran Juventus dalam perebutan juara.

Saat ini Inter Milan memiliki poin 18 dan unggul 2 poin lebih banyak dari sang tamunya Juventus, anak asuhan Antonio Conte akan bermain spartan demi mengamankan poin penuh dikandang. Apalagi pelatih Inter Milan saat ini adalah mantan pelatih Juventus pada masa kejayaannya dahulu.

Pria berusia 50 tahun itu akan bereuni dengan mantan anak asuhannya ketika masih membela Juventus, pemain kunci Inter Milan seperti Romelu Lukaku siap turun ke lapangan pada laga nanti. Mantan pemain Manchester United tersebut sudah mencetak 3 gol sejauh penampilannya bersama Inter Milan.

Pemain yang memiliki tubuh besar tersebut akan menemui barisan tembok pertahanan yang sangat menguji kesabarannya pada jalannya laga nanti, pria berusia 26 tahun tersebut siap ditandemkan dengan rekan setimnya dahulu Alexis Sanchez. Kedua pemain ini merupakan rekrutan terbaik Inter Milan pada musim ini, keduanya sudah membuktikan dengan pengaruh tim yang ia bela saat ini.

Juventus Belom Menerima Kekalahan

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Pada lima pertandingan terakhir, Juventus belom sama sekali menenlan kekalahan dari tim siapapun, anak asuhan Maurizio Sarri berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali hasil seri. Pertandingan terakhir Juventus berhasil meraih kemenangan dengan Bayern Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu.

Laga berikutnya Juventus akan bertandang ke markas Inter Milan, tim yang sedang menunjukkan performa impresifnya kembali musim ini.

Pertandingan nanti merupakan ujian berat yang harus dihadapi Buffon dan kawan-kawan mereka harus menghadapi angkernya Giuseppe Meazza yang musim ini sangat berbeda.

Juventus memiliki kartu andalan untuk membungkam public tuan rumah, dengan semakin padunya permainan Cristiano Ronaldo akan menjadi ancama bagi lini pertahanan sang tuan rumah nantinya

Pemain kunci Juventus seperti Cristiano Ronaldo bersiap bermain penuh pada laga nanti, pria berusia 34 tahun tersebut akan bertarung dengan kokohnya barisan pertahanan Inter Milan nantinya. Ronaldo dengan segudang pengalamannya akan berusaha menunjukkan kapabilitasnya nanti.

Prediksi Jalannya Laga

Kedua tim akan tampil hati-hati dalam laga nanti, Inter Milan yang memiliki rata-rata gol lebih di babak pertama. Harus diwaspadai oleh Juventus jika tidak ingin kecolongan di menit-menit laga tersebut. Laga di situs judi slot terbaru nanti akan menjadi pertarungan striker senior dan yunior.

Mereka adalah Romelu Lukaku Inter Milan dengan Cristiano Ronaldo, kedua pemian ini sangat beperngaruh bagi tim yang selalu ia bela. Kedua pemain sama-sama mencetat 3 gol dari semua laga yang dimainkannya.

Prediksi pemain Inter Milan S. Handanovič; D. Godín; K. Asamoah; S. de Vrij; M. Škriniar; A. Candreva; M. Brozović; S. Sensi; N. Barella; A. Sánchez; Lautaro Martínez

Prediksi pemain Juventus W. Szczęsny ; L. Bonucci; Alex Sandro; M. de Ligt; B. Matuidi; S. Khedira; M. Pjanić; J. Cuadrado; Cristiano Ronaldo; G. Higuaín; Federico Bernardeschi.

Prediksi skor akhir antara Inter Milan vs Juventus adalah 2:1

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Juventus

Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Juventus :

24/07/19 ICC Juventus (P)1-1 Inter Milan
28/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Juventus
08/12/18 SEA Juventus 1-0 Inter Milan
29/04/18 SEA Inter Milan 2-3 Juventus
10/12/17 SEA Juventus 0-0 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

03/10/19 UCL Barcelona 2-1 Inter Milan
28/09/19 SEA Sampdoria 1-3 Inter Milan
26/09/19 SEA Inter Milan 1-0 Lazio
22/09/19 SEA Milan 0-2 Inter Milan
17/09/19 UCL Inter Milan 1-1 Slavia Praha

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

02/10/19 UCL Juventus 3-0 Bayer Leverkusen
28/09/19 SEA Juventus 2-0 SPAL
25/09/19 SEA Brescia 1-2 Juventus
21/09/19 SEA Juventus 2-1 Hellas Verona
19/09/19 UCL Atletico Madrid 2-2 Juventus
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid 6 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!