Prediksi Inter Milan vs Juventus, Perseteruan Panas Dua Tim Raksasa Italia

Tiketprediksi.net
0 18

Tiketprediksi.net – Pertemuan antara Internazionale Milan menghadapi Juventus FC di Giuseppe Meazza, akan menjadi salah satu partai pekan ke-18 Liga Serie A Italia. Dimana kedua tim ini akan saling sikut memperebutkan poin penuh, pada hari Senin 18 Januari 2021 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pada 4 pertemuan terakhir dengan Juventus, Internazionale menorehkan 2 hasil imbang dan 2 kali kalah selama bertemu di Seriw A. Tuan rumah Internazionale Milan pada pertandingan ke-17 sebelumnya tampil cukup baik, setelah mencatat laga seri 2 – 2 saat dijamu Roma.

Di 4 laga terakhir Serie A musim ini, Internazionale menorehkan 2 kali menang, 1 hasil seri dan 1 kali kalah. Internazionale saat ini tertahan di peringkat runner-up klasemen dengan 37 poin. Mereka hanya memerlukan 3 poin untuk memepet rival sekotanya di puncak klasemen.

Sedangkan Juventus yang unggul secara statistik di 4 pertemuan terakhirnya dengan Internazionale selama di Serie A, berambisi untuk memenangkan laga. Tim tamu Juventus FC di laga ke-17 sebelumnya tampil cukup agresif, sehingga berhasil menangkan laga dengan skor 3 – 1 saat menjamu Sassuolo.

Pada 4 pertandingan terakhir Serie A musim ini, Juventus tampil sangat konsisten dengan mengumpulkan hasil 4 kali laga kemenangan beruntun. Juventus yang berada di peringkat ke-4 klasemen dengan 33 poin, masih berpeluang besar untuk memanaskan perebutan puncak klasemen.

Internazionale Milan Waspadai Lini Depan Juventus

Internazionale Milan Waspadai Lini Depan Juventus
Sumber : acefootball.com/wp-content/uploads/2020/Inter Milan

Antonio Conte sebagai pelatih Internazionale Milan, akan menyusun rancangan taktik serta strategi khusus untuk menghadapi performa Juventus. Antonio Conte akan mempersiapkan matang-matang pemain yang akan diturunkan pada laga nanti, sebab lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi. Inter harus mewaspadai lini depan Juventus.

Conte akan merangkai pola 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan nanti kiper Samir Handanovic tetap dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Sektor serangan akan memainkan Lukaku ditandemkan dengan Martinez, lalu di tengah akan memainkan Ashley Young, Vidal, Brozovic, Barella serta Hakimi

Juventus FC Unggul Secara Catatan Statistik Pertemuannya

Juventus FC Unggul Secara Catatan Statistik Pertemuannya
Sumber : cdn.ghanasoccernet.com/2020/11/5fbd88fe5089b.jpg/Juventus

Juventus FC di bawah arahan pelatih Andrea Pirlo, akan menerapkan beberapa taktik serta strategi jitu untuk mengatasi penampilan dari Internazionale. Pirlo dipastikan casino online akan membawa pemain yang tampil pada laga sebelumnya di laga nanti, sebab lawan kali ini akan sulit untuk dikalahkan.

Pirlo akan tetap mempergunakan pola 4 – 4 – 2, dan di laga ini bek tengah Leonardo Bonucci tetap dipercayakan sebagai Kapten. Sektor depan tetap menurunkan Ronaldo ditandemkan dengan Dybala, lalu lini tengah akan mengandalkan Ramsey, Bentancur, Arthur serta Chiesa

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Giuseppe Meazza akan menyelenggarakan laga ke-18, antara tim peringkat ke-2 menjamu tim peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A.

Sebelum akan memasuki lapangan pertandingan, Conte akan memerintahkan kepada timnya untuk mewaspadai lini depan milik Juventus. Para gelandang Internazionale akan memainkan bola di area permainannya untuk menyusun serangan, dan mencoba untuk menekan lini pertahanan dari Juventus.

Sedangkan di pihak tim tamu, Andrea Pirlo akan memberikan strategi kepada tim yang akan bertanding nanti, untuk tampil merata di setiap lini. Pasukan Juventus akan merangkai serangannya dari lini tengah, dan akan mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan dengan menekan permainan dari Internazionale.

Sejak menit paruh pertama laga digulirkan, nampaknya akan berjalan dengan tempo lambat, dimana kedua tim akan berseteru sangat alot untuk memperebutkan penguasaan lapangan tengah. Di babak kedua Internazionale mencoba sedikit bertahan untuk memancing tamunya tampil terbuka. Sedangkan Juventus mencoba mencari celah pertahanan tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-18, Internazionale Milan akan kalah dengan skor 1 – 2 oleh Juventus FC di Giuseppe Meazza. Pertemuan panas 2 tim raksasa yang saling sikut pada Senin nanti, merupakan pertandingan seru yang wajib untuk dinantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Juventus :
09/03/20 SEA Juventus 2-0 Inter Milan
07/10/19 SEA Inter Milan 1-2 Juventus
24/07/19 ICC Juventus P1-1 Inter Milan
26/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Juventus
08/12/18 SEA Juventus 1-0 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
13/01/21 COI Fiorentina 1-2E Inter Milan
10/01/21 SEA Roma 2-2 Inter Milan
06/01/21 SEA Sampdoria 2-1 Inter Milan
03/01/21 SEA Inter Milan 6-2 Crotone
24/12/20 SEA Hellas Verona 1-2 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
14/01/21 COI Juventus E3-2 Genoa
11/01/21 SEA Juventus 3-1 Sassuolo
07/01/21 SEA Milan 1-3 Juventus
04/01/21 SEA Juventus 4-1 Udinese
22/12/20 SEA Juventus 0-3 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, 18 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!