Prediksi Inter Milan vs Milan, Laga Panas Derby Milan Yang Saling Adu Performa

Tiketprediksi.net
0 22

Tiketprediksi.net – Internazionale Milan akan berhadapan dengan AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, dalam babak perempat final Copa Italia. Laga panas derby Milan ini akan dipertandingkan pada hari Rabu 27 Januari 2021 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pada pertemuan perdana kedua tim sekota ini, Internazionale akan berambisi hentikan langkah rival sekotanya Milan di Copa Italia musim ini. Internazionale Milan pada pertandingan babak 16 besar sebelumnya, tampil sangat baik sehingga mencatat kemenangan 2 – 1 saat dijamu Fiorentina.

Sedangkan Milan di pertemuan perdananya kali ini, akan membawa misi untuk menghentikan laju rival sekotanya Internazionale di perempat final Copa Italia. AC Milan di laga babak 16 besar sebelumnya, bermain cukup keras namun sukses mengalahkan Torino dengan adu pinalti.

Dalam catatan statistik Internazionale diunggulkan pada pertemuan nanti dengan bermodalkan trend hasil laga positif di semua laga yang telah dijalani. Sedangkan Milan yang berjuang keras mencapai perempat final Copa Italia musim ini, akan tampil maksimal untuk mengamankan tiket semifinal.

Internazionale Milan Targetkan Tiket Semi Final Copa Italia

Internazionale Milan Targetkan Tiket Semi Final Copa Italia
Sumber : scontent.fpnh10-1.fna.fbcdn.net/Inter Milan

Internazionale Milan kini ditukangi Antonio Conte, yang akan meracik taktik serta strategi khusus agar timnya dapat mengamankan tiket partai semi final. Conte akan menurunkan susunan skuad andalan, agar dapat menjungkal laju rival sekotanya di laga partai perempat final.

Dengan formasi 3 – 5 – 2 yang tetap dipergunakan Conte, dirinya akan mempercayakan ban Kapten ke penjaga gawang Samir Handanovic. Di posisi depan sang pelatih akan memasang duo striker Lukaku serta Martinez. Sedangkan lini tengah akan memasang Vidal serta Nicolo Barella.

AC Milan Akan Tampil Maksimal

AC Milan Akan Tampil Maksimal
Sumber : icdn.sempremilan.com/wp-content/uploads/2020/Milan

AC Milan saat ini dibina pelatih Stefano Pioli, yang akan meramu taktik serta strategi mujarab agar timnya dapat mengamankan tiket fase selanjutnya. Pioli akan membawa para pemain andalannya, agar dapat tampil maksimal dan mengimbangi penampilan dari tim saudara sekotanya pada laga Rabu dini hari nanti.

Dengan skema 4 – 3 – 2 – 1 yang akan digunakan Bos Pioli, dirinya didata judi online akan mempercayakan ban Kapten kepada penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Di posisi striker Piolo akan memasang Ibrahimovic sebagai target man, lalu menempatkan gelandang serang Rafael Leao serta Mario Mandzukic di kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Giuseppe Meazza akan menyajikan laga perempat final Copa Italia, yang mempertemukan dua tim raksasa kota Milan yang akan adu performa.

Conte akan menegaskan kepada pemain yang akan bermain nanti, untuk tampil penuh konsentrasi. Skuad Internazionale akan langsung keluar menyerang dengan frontal, mencoba untuk menembus area lini pertahanan terakhir dari Milan.

Sedangkan Pioli, akan memberikan mandat kepada tim yang akan turun berlaga nanti, untuk tampil tanpa beban dan penuh konsentrasi. Para pemain Milan akan tampil terbuka dengan pola menyerang, mencoba untuk masuk ke area kotak penalti dari Internazionale.

Dari paruh pertama hingga paruh kedua nampaknya laga ini tersaji dengan tempo cepat. Dimana kedua tim akan berjibaku sangat alot dalam memperebutkan penguasaan bola. Di sepanjang laga, kedua tim akan saling jual-beli serangan, dimana keduanya akan saling adu performa untuk memenangkan laga ini.

Prediksi Skor

Prediksi skor perempat final Copa Italia, Internazionale kemungkinan menang dengan adu penalti 5 – 4 atas AC Milan di Giuseppe Meazza. Pertemuan panas laga derby Milan di perempat final Copa Italia musim ini, merupakan tontonan yang wajib dinantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Milan :
17/10/20 SEA Inter Milan 1-2 Milan
10/02/20 SEA Inter Milan 4-2 Milan
22/09/19 SEA Milan 0-2 Inter Milan
18/03/19 SEA Milan 2-3 Inter Milan
22/10/18 SEA Inter Milan 1-0 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
24/01/21 SEA Udinese 0-0 Inter Milan
18/01/21 SEA Inter Milan 2-0 Juventus
13/01/21 COI Fiorentina 1-2E Inter Milan
10/01/21 SEA Roma 2-2 Inter Milan
06/01/21 SEA Sampdoria 2-1 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
24/01/21 SEA Milan 0-3 Atalanta
19/01/21 SEA Cagliari 0-2 Milan
13/01/21 COI Milan P0-0 Torino
10/01/21 SEA Milan 2-0 Torino
07/01/21 SEA Milan 1-3 Juventus
Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Real Sociedad, 27 Jan 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!