Prediksi Inter Milan vs Milan, Sama-Sama Pertahanan Pincang, AC Milan Berpeluang Menang Laga Derby

0 45

Tiketprediksi.net – Dari laga lanjutan Serie A musim 2020/2021 kali ini, laga bigmatch bertajuk Derby Della Madonnina akan mempertemukan antara Inter Milan melawan AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Sabtu (17/10/2020) mulai pukul 23:00 WIB.

Lini Serang Sama Kuat

Inter Milan

Tidak bisa dipungkiri rivalitas antara kedua tim ini cukup menarik perhatian para pecinta sepak bola di dunia, terutama untuk penggila Serie A. Persaingan antara kedua klub ini sering dinantikan. Musim 2019/2020 lalu memang Inter Milan bersama Antonio Conte tampil lebih gemilang dengan menduduki peringkat kedua klasemen Serie A.

Bahkan skuad Nerazzurri mampu tampil apik di ajang Piala Europa dan berhasil mencapai babak final. Sayangnya langkah mereka terhenti dan gelar juara menjadi milik Sevilla setelah menang tipis 3:2.

Sedangkan musim lalu AC Milan di tangan Stefano Pioli layaknya raksasa yang bangun dari tidur panjangnya. Terhitung musim lalu Pioli mampu membawa skuad Rossoneri mengemas 19 laga tanpa terkalahkan.

Bahkan musim ini AC Milan menyandang label sebagai tim kuda hitam yang siap memberikan kejutan. Klasemen terbaru sudah membawa AC Milan menduduki peringkat kedua dengan 9 poin. Sedangkan Inter Milan berada di peringkat keempat dengan tujuh poin.

Berbicara lini depan, Inter Milan tercatat agen judi poker memiliki duet tangguh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Duet dua pemain ini cukup tajam, dimana musim lalu Lautaro mengemas 21 gol dan Lukaku mengemas 34 gol. Sedangkan di kubu AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu sedang on fire. Mereka kini menjadi andalan Stefano Pioli untuk mencetak gol.

Lini Bertahan Pincang

Milan

Meski dari kedua kubu memiliki lini serang yang cukup baik, namun menjelang laga Derby della Madonnina ini keduanya harus memutar otak. Pasalnya baik Inter Milan maupun AC Milan harus kehilangan beberapa pemain bertahan andalan mereka.

Dari kubu AC Milan, setidaknya ada empat pemain yang dikabarkan bakal absen di laga derby ini. Mereka diantaraya adalah Musacchio, Andrea Conti yang keduanya absen karena cedera. Sedangkan Leo Duarte dan Matteo Gabbia masih dikonfirmasi positif terjangkit virus Covid-19.

Sedangkan di kubu Inter Milan, Conte juga harus kehilangan empat pemain belakang. Salah satunya adalah sang kiper, Ionut Radu dan juga pemain bertahan seperti Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, dan Ashley Young. Para pemain bek ini juga dikonfirmasi terpapar virus corona dan bakal absen. Melihat lini bertahan masing-masing tim tidak dengan pemain utama, lini serang mereka dipastikan akan kesetanan untuk saling menjebol gawang lawan.

Head to Head Kedua tim

Dari lima laga terakhirnya, Inter Milan tampil bagus dengan belum terkalahkan sekalipun. Hanya saja mereka mendapati laga imbang sebagai catatan terburuknya.

Sedangkan dari kubu tim tamu, AC Milan tampil gemilang dengan memenangkan lima laga secara beruntun. Kemenangan ini tentu saja menjadi modal kuat Stefano Pioli dan timnya untuk kembali memenangkan laga derby ini.

Prediksi Hasil Laga Inter Milan VS AC Milan

Jika melihat riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya, dari total enam pertemuan terakhir satu laga tercatat hanya berakhir imbang. Sedangkan Inter Milan memiliki reputasi lebih baik dengan empat kali menumbangkan AC Milan. Dan AC Milan tercatat satu kali menang atas Inter Milan.

Jika melihat statistik ini Tuan rumah lebih diunggulkan memenangi laga kali ini. Namun jika berpatokan pada laga terbaru, AC Milan lebih diunggulkan untuk kembali memenangkan laga ini. Diprediksi laga antara Inter Milan VS AC Milan akan berakhir dengan skor 0:2.

Prediksi Line Up Inter Milan VS AC Milan

Inter Milan (4-3-3) : Handanovic(GK), Ranocchia, Padelli, Darmian, Skriniar, Hakimi, Gagliardini, Eriksen, Barella, Lukaku, Martinez.

AC Milan (3-4-3) : Donnarumma (GK), Kjaer, Calabria, Hernandez, Saelemaekers, Krunic, Bennacer, Calhanoglu, Rafael Leao, Ibrahimovic, Brahim Diaz.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Milan :
10/02//20 SEA Inter Milan 4-2 Milan
22/09/19 SEA Milan 0-2 Inter Milan
18/03/19 SEA Milan 2-3 Inter Milan
22/10/18 SEA Inter Milan 1-0 Milan
04/04/18 SEA Milan 0-0 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
04/10/20 SEA Lazio 1-1 Inter Milan
30/09/20 SEA Benevento 2-5 Inter Milan
27/09/20 SEA Inter Milan 4-3 Fiorentina
19/09/20 CLF Inter Milan 7-0 Pisa
15/09/20 CLF Inter Milan 5-0 Lugano
Lima Pertandingan Terakhir Milan:
04/10/20 SEA Milan 3-0 Spezia
02/10/20 UEL Rio Ave 2-2P Milan
27/09/20 SEA Crotone 0-2 Milan
25/09/20 UEL Milan 3-2 Boda Glimt
22/09/20 SEA Milan 2-0 Bologna
Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs Lazio, Berpeluang Menang Meski Tanpa Immobile
Comments
Loading...
error: Content is protected !!