Prediksi Inter Milan vs Roma 07 Desember 2019

0 195

Prediksi Skor Inter Milan Dan Roma

Giornata ke-15 Serie A Italia akan menyajikan beberapa laga ‘Grande Partita’. Salah satunya akan mempertemukan Internazionale Milano dengan AS Roma. Pada pertandingan ini, Inter akan menjamu Roma di Giuseppe Meazza Duel sengit antara Nerazzuri dan I Lupi akan tersaji pada hari Sabtu (7/12) dinihari.

Inter Berusaha Pertahankan Posisi Puncak

Prediksi Inter Milan vs Roma

Dalam kurun waktu lima musim ke belakang, nama Internazionale Milano sepertinya tidak beigitu diperhitungkan untuk meraih Scudetto. Pasalnya, dalam lima musim tersebut, paling bagus, Inter hanya mampu menyelesaikan  kompetisi ini dengan finish di urutan ke-4 klasemen akhir. Sehingga, La Beneamata masih belum mampu mengganggu kedigdayaan raja Italia dalam delapan musim terakhir, Juventus.

Akan tetapi, masa-masa tersebut nampaknya sudah berakhir bagi tim asal kota mode ini. Kini, pasca kehadiran Antonio Conte sebagai manajer baru mereka, Inter melesat jauh. Mereka bahkan disebut sebagai salah satu kandidat peraih gelar Serie A musim ini. Di bawah asuhan Conte, Inter nampaknya akan sanggup runtuhkan dominasi Si Nyonya Tua dalam delapan tahun terakhir.

Setelah sempat tergsusur dari posisi teratas klasemen Serie A, Nerazzuri sudah kembali lagi ke pucuk klasemen. Pekan lalu, mereka berhasil menaklukkan SPAL di Giuseeppe Meazza. Hasil ini otomatis membuat posisi Inter kembali naik ke urutan pertama, karena di laga lain, Juventus malah bermain imbang kontra Sassuolo. Pada giornata ke-15 nanti, saat Juve menantang tim ibukota lain, Inter akan kedatangan Roma. Saat menjamu Roma, Inter pasti akan berusaha untuk memenangkan pertandingan agar tetap bertahan di pucuk klasemen.

I Lupi Kembali Temukan Permainan Terbaik

Inter Milan vs Roma

Musim ini, AS Roma mengawali kompetisi Serie A dengan catatan hasil imbang di dua pertandingan perdana mereka. Dalam dua pertandingan awal Serie A, Roma ditahan imbang Genoa dan rival sekota mereka, Lazio. Namun, usai imbang, Serigala Ibukota kembali melololng dengan membungkam Sassuolo dan Bologna di pekan selanjutnya.

I Lupi sempat menelan kekalahan pada pekan ke-5 kemarin, saat mereka ditekuk Atalanta di Stadio Olimpico. Akan tetapi, usai kalah atas Atalanta, Roma kembali tancap gas. Mereka kemudian tak pernah terkalahkan lagi di enam pekan berikutnya. Namun, dua pekan lalu, anak asuh Paulo Fonseca kembali menelan kekalahan berikutnya saat menghadapi Parma. Kekalahan atas Parma itu diderita Roma pada giornata ke-12 kemarin.

AS Roma sepertinya banyak belajar dari kekalahan atas Parma tersebut. Terbukti, usai kalah atas Parma, mereka selalu menang saat menghadapi lawan-lawannya. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, Giallorossi tercatat selalu meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Saat bertamu ke markas Inter, Roma punya modal berharga yakni kemenangan di laga tandang terakhir mereka. Selain ingin pertahankan rekor selalu menang, Roma juga mengincar kemenangan agar bisa merangsek naik ke zona Liga Champions.

Head to Head Kedua Tim

Sepanjang 58 kali pertemuan antara Inter dan As Roma, Inter tampil lebih mendominasi dengan meraih 21 kemenangan. Sedangkan Roma hanya mampu meraih 17 kemenangan dari 58 pertandingan tersebut. Meski begitu, tiga pertemuan terakhir nampaknya tidak berjalan dengan baik bagi kedua tim ini. Pasalnya, dalam tiga pertemuan terakhir, tak satupun dari dua tim tersebut yang meraih kemenangan. Pada pertemuan terakhir yang terjadi di bulan April 2019 lalu, Inter dan Roma bermain imbang 1-1.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Inter dan AS Roma dipastikan akan menyajikan tontonan yang menarik. Pasalnya, Inter akan berusaha meraih kemenangan ketiga mereka di rumah sendiri secara beruntun, dan Roma mengincar kemenangan untuk bisa naik ke posisi empat besar.

Meski sama-sama mengincar kemenangan, Inter di musim ini masih berada di atas angin. Oleh karena itu, Nerazzuri diprediksi akan tumbangkan Serigala Ibukota dengan hasil akhir minimal 3-1.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Roma
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Roma :
21/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Roma
03/12/18 SEA Roma 2-2 Inter Milan
22/01/18 SEA Inter Milan 1-1 Roma
27/08/17 SEA Roma 1-3 Inter Milan
27/02/17 SEA Inter Milan 1-3 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
01/12/19 SEA Inter Milan 2-1 SPAL
28/11/19 UCL Slavia Praha 1-3 Inter Milan
24/11/19 SEA Torino 0-3 Inter Milan
10/11/19 SEA Inter Milan 2-1 Hellas Verona
06/11/19 UCL Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Roma :
02/12/19 SEA Hellas Verona 1-3 Roma
29/11/19 UEL Istanbul Basaksehir 0-3 Roma
24/11/19 SEA Roma 3-0 Brescia
11/11/19 SEA Parma 2-0 Roma
08/11/19 UEL Borussia M’gladback 2-1 Roma
Baca Juga : Prediksi Ajax vs Willem 11 07 Desember 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!