Prediksi Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Tuan Rumah Ditengah Tekanan

0 67

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan fase grup B di Liga Champions akan dilangsungkan tengah pekan ini. Klub Serie A, Inter Milan akan menyambut Shakhtar Donetsk di pertandingan ke 6 Kamis (10/12) dini hari mendatang, tepatnya pukul 03.00 WIB. Peluang bagi tuan rumah untuk lolos dari grup B sepertinya masih diragukan. Inter harus bisa menang telak bila ingin lolos ke babak berikutnya.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter Milan didukung dengan para pemain unggulan. Namun, sayangnya pasukan Antonio Conte harus berada dalam grup neraka yang dipenuhi banyak tim unggulan Eropa. Saat ini, Nerazzurri pun berada di posisi terakhir grup B dengan masih mengemas lima poin sepanjang kompetisi ini.

Sementara itu, Shakhtar lebih unggul dua poin dengan berada di posisi kedua. Shakhtar Donetsk juga menunjukkan kekuatan pasukannya selama bertanding melawan Real Madrid hingga Monchengladbach. Kini, giliran Inter Milan yang harus dituntaskan oleh tim tamu. Mampukah tim tamu mencuri tiga poin di markas Inter? Simak prediksinya!

Inter Percaya Diri

Inter Percaya Diri

Inter Milan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan terakhir fase grup kali ini. Nerazzurri harus mutlak menang bila ingin lolos ke posisi terbaik dan menggeser Shakhtar atau Real Madrid. Namun, itu bukan perkara mudah karena saat ini Shakhtar juga dalam kondisi terbaik dalam gaya permainannya.

Selama lima pertandingan terakhir, Shakhtar mampu mengemas total tiga kemenangan setelah kalah dari Borussia Monchengladbach. Melawan klub Bundesliga tersebut, Shakhtar harus menyerah empat gol tanpa balas. Sebelumnya tim tamu juga hanya bermain imbang kontra Oleksandriya.

Dalam tiga pertandingan berikutnya, Shakhtar berhasil mengemas kemenangan menghadapi SC Dnipro dan Real Madrid. Pekan kemarin, Shakhtar berhasil mendapatkan tiga poin di kandang saat menyambut Mynal di kompetisi lokal. Catatan ini menjadi bekal kuat untuk tim tamu datang ke Giuseppe Meazza.

Sementara Inter Milan yang menjadi tuan rumah di laga kali ini tetap merasa optimis. Peluang bagi anak asuh Conte masih terbuka walau sangat tipis. Selama lima pertandingan terakhirnya, Inter hanya menghasilkan empat kemenangan.

Setelah berhasil mengalahkan Torino, Inter harus menyerah dari Real Madrid. Dua pertandingan lain setelahnya, menghadapi Sassuolo dan Monchengladbach, Inter kembali menang. Hasil ini sebenarnya cukup bagus untuk modal menyambut tim tamu.

Peluang Tipis, Shakhtar Ambil Kesempatan

Peluang Tipis, Shakhtar Ambil Kesempatan

Shakhtar Donetsk dipastikan menurunkan para pemain andalannya seperti Fernando, Solomon, Antonio dan Taison. Keempat pemain tersebut sukses mendominasi lini depan Shakhtar selama bertanding di semua kompetisi. Selanjutnya, sang pelatih juga dipastikan memanggil Maycon dan Alan Patrick untuk sektor tengah.

Lini pertahanan Shakhtar diisi dengan peran Bondar dkk. Empat pemain di sektor tersebut rasanya sudah cukup untuk mengamankan gawang milik Trubin. Skema yang diarahkan pelatih Luis Castro cukup berdampak bagus untuk tim ini.

Sementara di kubu Inter Milan, Antonio Conte sang pelatih di data agen judi poker online memilih tetap menurunkan pemain andalannya seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Setelah berhasil mengalahkan Bologna pekan kemarin, Inter optimis pada laga kali ini. Selain kedua nama tersebut, Conte diyakini akan memanggil Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Ivan Perisic untuk permainan lini tengah.

Melihat skema permainan dari kedua tim, sepertinya masih cukup peluang bagi Shakhtar untuk menang pada pertandingan ini. Inter memang diwarnai dengan peran pemain andalan hingga para bintang, namun beberapa kali posisi bek yang diisi Milan Skriniar CS sering melakukan kesalahan fatal dan mungkin akan dimanfaatkan oleh tim tamu di laga ini.

Prediksi Inter VS Shakhtar: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk:
28/10/20 LIC Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan
18/08/20 LIE Inter Milan 5-0 Shakhtar Donetsk
25/08/05 LIC Inter Milan 1-1 Shakhtar Donetsk
11/08/05 LIC Shakhtar Donetsk 0-2 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
06/12/20 SEA Inter Milan 3-1 Bologna
02/12/20 LIC Borussia M’gladbach 2-3 Inter Milan
28/11/20 SEA Sassuolo 0-3 Inter Milan
26/11/20 LIC Inter Milan 0-2 Real Madrid
22/11/20 SEA Inter Milan 4-2 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk:
05/12/20 LIP Shakhtar Donetsk 5-1 Minai
02/12/20 LIC Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
29/11/20 LIP Dnipro-1 0-1 Shakhtar Donetsk
26/11/20 LIC Borussia M’gladbach 4-0 Shakhtar Donetsk
21/11/20 LIP Shakhtar Donetsk 1-1 Oleksandria
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Marseille
Comments
Loading...
error: Content is protected !!