Prediksi Italia vs Moldova, Kekuatan Italia Akan Diuji Moldova

0 124

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan persahabatan internasional kali ini, Italia akan berhadapan dengan Moldova. Kedua timnas akan bertanding di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia. Laga antara kedua timnas yang akan diselenggarakan pada hari Kamis 8 Oktober 2020 pada jam 01:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Keduanya terakhir kali bertemu di kualifikasi Piala Dunia 15 tahun yang lalu. Timnas Italia akan diunggulkan karena tampil di kandang sendiri. Meski begitu, mereka akan tetap menurunkan pemain terbaiknya untuk mengatasi permainan dari Timnas Moldova.

Italia akan menargetkan kemenangan laga kali ini, namun tetap akan mewaspadai permainan dari tim tamu dan memaksimalkan tampil di kandang. Italia yang saat ini berada di peringkat ke-12 ranking FIFA, akan memanfaatkan momentum laga ini untuk persiapan Piala Eropa tahun depan.

Di sisi lain Moldova yang akan berhadapan dengan Italia, siap untuk bertanding. Timnas Moldova walau tidak diunggulkan pada partai laga tandang nanti, akan memberikan perlawanan sengit dan mencoba mengimbangi permainan dari Italia.

Moldova yang paham betul akan performa dari tuan rumah Italia, akan menargetkan setidaknya meraih hasil imbang laga Kamis dini hari nanti. Moldova yang saat ini berada di peringkat ke-175 ranking FIFA, akan memberikan permainan maksimal dengan mencoba memberikan kejutan pada laga ini.

Timnas Italia Di Atas Kertas Bisa Menang

Prediksi Italia vs Moldova

Timnas Italia yang berada dibawah binaan kepala pelatih Roberto Mancini, akan memasang taktik serta strategi terkuatnya untuk memaksimalkan laga kandang. Roberto Mancini akan memainkan beberapa pemain kunci untuk menangkan laga persahabatan ini, dan memberikan mandat tampil menyerang dengan menjaga keseimbangan tim.

Bos Italia Roberto Mancini akan mempergunakan formasi 3 – 4 – 3, dan menunjuk bek kanan Leonardo Bonucci untuk mengenakan ban Kapten. Mancini akan memasang 3 strikernya Immobile, Lorenzo Insigne serta Andrea Belotti, sedangkan Jorginho serta Sandro Tonali ditugaskan mengatur irama tim.

Timnas Moldova Akan Memberikan Hasil Kejutan

Italia vs Moldova

Timnas Moldova kini di bawah kemudi kepala pelatih Engin Firat. Dirinya tentu akan merakit taktik serta strategi jitu untuk pertahankan trend positif. Engin Fırat akan memberikan dorongan semangat kepada skuad akan bertanding, untuk tetap menjaga keseimbangan tim dan tetap mewaspadai permainan lawan.

Bos Moldova Engin Firat akan mengandalkan format 4 – 4 – 2, dan menunjuk bek tengah Igor Armas untuk mengenakan ban Kapten. Firat memainkan striker Ion Nicolaescu ditandemkan Vladimir Ambros, dan lini tengah Artur Ionita, Eugeniu Cociuc, Alexandru Suvorov serta Andrei Cojocari.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Artemio Franchi akan menjadi tempat pertemuan laga persahabatan internasional antara Timnas peringkat ke-12 FIFA yang akan menjamu timnas peringkat ke-175 FIFA.

Sejak Peluit dibunyikan babak awal dimulai, tim arahan Roberto Mancini akan tampil menyerang dengan mencoba menekan permainan dari Moldova. Serangan Italia akan dirangkai dari tengah dipadukan di sisi kiri atau kanan, dengan umpan silang mengandalkan tiga strikernya mencoba mencetak skor.

Sedangkan tim tamu yang ditukangi Engin Firat, akan tampil bertahan kedalam dengan mencoba menyerang balik memanfaatkan celah dan kelengahan pertahanan Italia. Serangan Moldova dimulai dari sisi kanan atau kiri lapangan, dengan umpan panjang ke depan mengandalkan dua penyerangnya menembus pertahanan Italia.

Di babak pertama, nampaknya laga akan berjalan dengan tempo cepat. Dalam perebutan penguasaan bola akan dimenangkan oleh Italia yang ungguli permainan Moldova. Di paruh kedua, Italia terus menampilkan permainan cepat dengan tekanan tinggi, sedangkan Moldova akan bertahan habis-habisan dan mencoba menyerang balik Italia.

Prediksi Skor

Prediksi skor casino online laga persahabatan kali ini, Italia akan menang dengan skor telak 3 – 0 atas Moldova di Artemio Franchi. Perseteruan antara kedua timnas dalam pemanasan menjelang persiapan Piala Eropa, akan menjadi tontonan menarik yang dinantikan bagi kedua fans timnas.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Italia vs Moldova :
13/10/05 KPE Italia 2-1 Moldova
09/09/04 KPE Moldova 0-1 Italia
30/03/97 KPE Italia 3-0 Moldova
06/10/96 KPE Moldova 1-3 Italia
Lima Pertandingan Terakhir Italia :
08/09/20 UNL Belanda 0-1 Italia
05/09/20 UNL Italia 1-1 Herzegovina
19/11/19 KKE Italia 9-1 Armenia
16/11/19 KKE Herzegovina 0-3 Italia
16/10/19 KKE Liechtenstein 0-5 Italia
Lima Pertandingan Terakhir Moldova :
06/09/20 UNL Slovenia 1-0 Moldova
04/09/20 UNL Moldova 1-1 Kosovo
10/01/20 KKE Swedia 1-0 Moldova
18/11/19 KKE Moldova 1-2 Islandia
15/11/19 KKE Prancis 2-1 Moldova
Baca Juga : Prediksi Swiss vs Kroasia, Laga Panas Kedua Timnas Yang Akan Saling Jegal
Comments
Loading...
error: Content is protected !!