Prediksi Jepang vs Pantai Gading, Pengalaman Berharga Wakil Asia

0 370

Tiketprediksi.net – Timnas Jepang akan menguji kekuatan mereka dengan menghadapi Pantai Gading. Kedua Tim akan melakoni pertandingan kali ini pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 tepatnya pada pukul 21.45 WIB. Laga kali ini tentu saja akan menarik untuk disaksikan.

Baik Timnas Jepang maupun Timnas Pantai Gading sama-sama memiliki gaya bermain menyerang. Tentunya, di laga kali ini diyakini akan menyajikan banyak gol. Baik Timnas Jepang maupun Pantai Gading, keduanya sama-sama mengadopsi gaya bermain menyerang.

Timnas Jepang Ingin Buktikan Sebagai Macan Asia

Prediksi Jepang vs Pantai Gading

Tidak diragukan lagi, Timnas Jepang merupakan tim yang sangat kuat di Asia. Dimana mereka selalu menjadi langganan di ajang piala Asia. Bahkan Timnas Jepang sering kali meraih gelar juara di piala Asia.

Bukan hanya di piala Asia, bahkan di piala dunia pun Timnas Jepang di data judi online terkadang menjadi Tim kuda hitam. Meskipun belum mampu menjadi juara di piala dunia namun mereka sering menyulitkan tim-tim besar.

Menghadapi Pantai Gading tentunya menjadi ujian tersendiri bagi Timnas Jepang. Dimana mereka bisa menguji kualitasnya menghadapi salah satu wakil kuat dari Afrika. Di laga sebelumnya menghadapi Kamerun, Timnas Jepang mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Hasil tersebut sebenarnya cukup bagus bagi mereka, dimana Tim asuhan Hajime Moriyasu mampu membendung serangan cepat yang dibangun oleh Timnas Kamerun. Menghadapi Pantai Gading tentunya akan menjadi laga yang menarik.

Timnas Kamerun maupun Pantai Gading memiliki gaya bermain yang hampir mirip dan mengandalkan kecepatan para pemainnya. Tentunya hal ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Tim asuhan Hajime Moriyasu.

Playmaker Liverpool yakni Takumi Minamino diyakini akan kembali menjadi andalan bagi sang manajer di lini tengah. Dirinya dipercaya akan kembali menjadi sosok yang mampu mengatur tempo di lini tengah Timnas Jepang.

Pantai Gading Akan Sulitkan Timnas Jepang

Jepang vs Pantai Gading

Salah satu keunggulan dari Timnas Pantai Gading, mereka memiliki kecepatan dan juga kekuatan yang cukup tinggi. Dimana fisik menjadi salah satu faktor yang membuat mereka mampu bersaing bahkan di ajang piala dunia sekalipun.

Selain itu kualitas dari para pemainnya tentu saja menjadi salah satu faktor penting bagi Pantai Gading. Menghadapi Timnas Jepang tentu saja merupakan laga uji coba yang sangat penting.

Dimana Timnas Jepang sendiri merupakan salah satu macan Asia yang sering tampil dominan di ajang piala dunia. Di laga sebelumnya menghadapi Belgia, Pantai Gading mampu tampil menawan dan merepotkan tim asuhan Roberto Martinez.

Tentunya hal tersebut bisa menjadi kepercayaan tersendiri bagi Timnas Pantai Gading. Dimana mereka akan menyulitkan Timnas Jepang di laga kali ini. Sang manajer yakin anak asuhnya akan meraih kemenangan di laga kali ini.

Dengan mengandalkan gaya bermain menyerang dan kecepatan para pemainnya tentu saja dirinya yakin timnya akan memenangkan laga kali ini. Meskipun laga ini hanyalah laga persahabatan namun tentu saja akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemainnya.

Prediksi Timnas Jepang vs Pantai Gading

Laga uji coba selalu dilakukan beberapa tim menjelang kompetisi internasional. Timnas Jepang maupun Pantai Gading sama-sama membutuhkan laga persahabatan untuk mempersiapkan kompetisi internasional.

Kedua tim yang sama-sama memiliki gaya bermain menyerang tentu saja akan menyajikan laga yang menarik. Pantai Gading tentu saja lebih diunggulkan di laga kali ini. Mereka diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol.

Hal tersebut tentu saja didasari dari kualitas para pemainnya. Jika Pantai Gading mampu tampil seperti laga menghadapi Belgia, tentu saja bukan hal yang mustahil bagi mereka untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Jepang vs Pantai Gading :
15/06/14 PID Pantai Gading 2-1 Jepang
04/06/10 UJC Jepang 0-2 Pantai Gading
24/05/08 PIK Jepang 1-0 Pantai Gading
Lima Pertandingan Terakhir Jepang :
09/10/20 UJC Jepang 0-0 Kamerun
18/12/19 EEF Korea Selatan 1-0 Jepang
14/12/19 EEF Jepang 5-0 Hong Kong
10/12/19 EEF RR Tiongkok 1-2 Jepang
19/11/19 UJC Jepang 1-4 Venezuela
Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading :
09/10/20 UJC Belgia 1-1 Pantai Gading
19/11/19 ACO Ethiopia 2-1 Pantai Gading
17/11/19 ACO Pantai Gading 1-0 Niger
20/10/19 ANC Pantai Gading 1-0 Niger
14/10/19 UJC Pantai Gading 3-1 RD Kongo
Baca Juga : Prediksi Nigeria vs Tunisia, Laga Panas Dua Tim Yang Memiliki Kecepatan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!