Prediksi Jerman vs Makedonia Utara, Waspadai Lini Depan Tim Tamu

Tiketprediksi.net
0 49

Tiketprediksi.net – Timnas Jerman akan kembali berjuang pada ajang kualifikasi piala dunia 2022 di Qatar. Dimana mereka akan menghadapi Makedonia Utara pada pertandingan ketiga di grup J. Timnas Jerman sendiri secara gagah mampu duduk di posisi puncak klasemen sementara.

Mereka menjadi tim yang belum menemui kekalahan dari 2 pertandingan yang sudah dimainkannya di grup J. Bahkan Timnas Jerman mampu meraih dua kemenangan dan mencatatkan 4 gol tanpa kebobolan satu gol pun. Sedangkan Makedonia Utara sejauh ini hanya mampu duduk di posisi ketiga dengan meraih 1 kemenangan dan menelan satu kali kekalahan. Mereka mampu menorehkan 7 gol sejauh ini dan hanya kebobolan sebanyak 3 gol.

Timnas Jerman Ingin Tutup Pekan Dengan Kemenangan

Sumber : worldsoccer.com/wp-content/uploads/Jerman

Laga kali ini tentu saja diharapkan mampu menghasilkan kemenangan bagi Timnas Jerman. Dimana tim asuhan Joachim Loew meratap menutup pekan ini dengan kemenangan. Sejauh ini performa Timnas Jerman pada kualifikasi piala dunia memang luar biasa. Para pemain muda dari Timnas Jerman sudah mulai mengisi line up saat ini. Beberapa pemain memang baru menampakkan dirinya di Timnas Jerman. Hal ini tentu saja dilakukan oleh sang manajer untuk meregenerasi skuad Jerman saat ini.

Diketahui bahwa pada ajang piala dunia sebelumnya Timnas Jerman tidak mampu membuktikan kualitasnya. Bahkan titik terendah dari skuad Timnas Jerman sebelumnya adalah kalah dengan skor telak atas Timnas Spanyol dengan skor 6-0. Kekalahan tersebut tentunya sangat menyita perhatian. Terlebih Timnas Jerman yang diisi oleh beberapa pemain bertalenta bisa kalah dengan skor telak. Bahkan Timnas Jerman secara mengejutkan kesulitan untuk mencetak gol di laga tersebut.

Namun pada ajang kualifikasi piala dunia 2022, Jerman seolah kembali menunjukkan taringnya. Mereka mampu meraih 2 kemenangan dari 2 pertandingan yang sudah dimainkannya. Timnas Jerman mampu menorehkan 4 gol dan tidak kebobolan sama sekali. Pada pertandingan ketiga akan menutup ajang kualifikasi piala dunia di bulan Maret. Dimana Timnas Jerman berharap mampu menorehkan kemenangan di laga kali ini. Hasil ini tentu sangat penting mengingat mereka saat ini sedang berebut puncak Klasemen dengan Armenia.

Makedonia Utara Pede Hadapi Jerman

Sumber : ffm.mk/media/main/Makedonia Utara

Meskipun bukanlah tim unggulan, namun makedonia Utara dipercaya memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi Timnas Jerman. Bagaimana tidak, di grup J sendiri makedonia Utara menjadi tim paling subur dengan torehan 7 gol. Dibandingkan Timnas Jerman, Makedonia Utara masih lebih subur. Meskipun begitu mereka sudah kebobolan sebanyak 3 gol sejauh ini. Hal tersebut tentunya menjadi PR bagi mereka, pertahanan tentunya harus menjadi perhatian bagi Makedonia Utara.

Terlebih Timnas Jerman memiliki beberapa pemain favorit di lini depan yang bisa saja menyulitkan di belakang Timnas Makedonia Utara. Beberapa nama seperti Enis Bardhi dan Alioski tentunya didata agen judi online akan kembali diandalkan di laga kali ini. Kedua nama tersebut memang menjadi andalan bagi Timnas Makedonia Utara untuk menjebol lini belakang lawan. Hal tersebut sudah terbukti dari 2 pertandingan yang sudah dimainkan oleh Timnas Macedonia Utara.

Prediksi Jerman vs Makedonia Utara

Bermain sebagai tim tuan rumah tentu saja Timnas Jerman tidak akan membiarkan tiga poin hilang begitu saja di laga kali ini. Terlebih, pesaing mereka di grup J, yakni Armenia, mampu tampil apik di 2 pertandingan yang sudah dimainkan. Timnas Jerman tentu saja yang diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Selain bermain di kandang sendiri, tentu saja secara peta kekuatan Timnas Jerman lebih unggul ketimbang Makedonia Utara.

Jerman diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol pada pertandingan kali ini. Namun mereka harus mewaspadai lini depan dari Makedonia Utara yang terbilang cukup tajam dari 2 pertandingan yang sudah dimainkan.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Jerman :
12/11/20 FRI Jerman 1-0 Ceko
15/11/20 UNL Jerman 3-1 Ukraina
18/11/20 UNL Spanyol 6-0 Jerman
26/03/21 WQE Jerman 3-0 Islandia
29/03/21 WQE Romania 0-1 Jerman
Lima Pertandingan Terakhir Makedonia Utara :
13/11/20 ECQ Georgia 0-1 Makedonia Utara
15/11/20 UNL Makedonia Utara 2-1 Estonia
19/11/20 UNL Armenia 1-0 Makedonia Utara
26/03/21 WQE Rumania 3-2 Makedonia Utara
29/03/21 WQE Makedonia Utara 5-0 Liechtenstein
Baca Juga : Prediksi Liechtenstein vs Islandia, 1 Apr 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!