Prediksi Juventus vs Atalanta, Bianconeri Masih Berpeluang Besar

0 16

Tiketprediksi.net – Juventus akan menjalani laga kontra Atalanta di pertandingan yang berlangsung Kamis (17/12) dini hari mendatang, pukul 00.30 WIB. Kesempatan Bianconeri untuk menambah tiga poin di laga kali ini akan coba dibuktikan dalam pertandingan yang berlangsung di Turin tersebut. Kini, Atalanta juga belum menunjukkan penampilan yang konsisten, sehingga kemungkinan tuan rumah lebih dominan sangat terbuka.

Juventus akan bertemu dengan Atalanta di pertandingan tengah pekan nanti. Juve yang baru saja merayakan kemenangan atas Genoa pekan kemarin menunjukkan performa bagus musim ini. Meskipun, mereka kini tertinggal dari AC Milan yang menghuni peringkat atas. Juventus harus berjuang di posisi ke empat pekan ini.

Sementara itu, Atalanta masih berada di papan tengah dengan mengemas tujuh belas poin. Selama bertanding beberapa pekan terakhir, Atalanta juga belum berhasil membuktikan kekuatan lini serang mereka yang meragukan. Kini tim tamu berada di posisi delapan klasemen Serie A Italia. Simak prediksinya berikut ini!

Atalanta Tak Banyak Perubahan

Atalanta Tak Banyak Perubahan
Sumber : :image/jpeg;base64/atalanta

Juventus sebagai tuan rumah di pertandingan tengah pekan nanti. Menjamu tim besar yang juga cukup tangguh seperti Atalanta, pasukan Andrea Pirlo harus punya persiapan khusus. Juventus masih belum terlalu stabil selama beberapa pekan terakhir. Terbukti, Dybala dkk hanya bertengger di posisi keempat. Tak hanya itu, lima pertandingan terakhir Juve mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Penampilan Juventus berhadapan dengan Benevento menghasilkan laga imbang 1-1. Empat pertandingan berikutnya, Juve tampil impresif dengan mengumpulkan total duabelas poin. Setelah menang menghadapi Dynamo Kyiv, pasukan Pirlo kemudian kembali menang di Serie A saat bertemu Torino. Dua kemenangan berikutnya diraih saat bertemu Barcelona dan Genoa.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Atalanta masih belum bisa diunggulkan. Atalanta hanya berhasil mengemas tiga kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Atalanta sanggup mengalahkan Liverpool di partai Liga Champions. Selain itu, catatan bagus Atalanta adalah ketika bertemu Fiorentina dan Ajax di kompetisi berbeda.

Dua pertandingan yang dijalani Atalanta sebelumnya menghasilkan catatan imbang saat bertemu dengan Midtjylland. Menghadapi Verona, Atalanta harus malu saat kalah di pertandingan kandang. Catatan wap sbobet ini belum bisa dibanggakan.

Juventus Harus Konsisten

Juventus Harus Konsisten
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/juventus/images

Juventus harus bisa konsisten bila ingin menaklukkan Atalanta. Performa pasukan Andrea Pirlo sebaiknya tetap mengunggulkan dominasi lini serang seperti yang empat pekan terakhir ditunjukkan. Peran dari dua bintang, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala tampaknya tetap harus menjadi yang utama. Selain itu, Pirlo diharapkan tetap memasang nama Chiesa dkk di lini tengah Juventus.

Peran lini belakang Juventus yang diisi oleh Alex Sandro dkk juga sudah menunjukkan performa yang bagus. Meski hanya menurunkan tiga bek di sektor pertahanan, Pirlo tetap optimis laga ini bisa menghasilkan clean sheet seperti saat bertemu dengan beberapa klub besar lainnya.

Di kubu tim tamu, Atalanta tidak boleh terlalu santai. Pasukan asuhan Gian Gasperini ini memastikan akan kembali menunjukkan kekuatan mereka seperti pekan lalu. Berhasil mengalahkan Fiorentina di pertandingan kemarin, Atalanta optimis akan mengulang kemenangan tersebut saat bertandang ke Turin. Siapa saja yang diandalkan Gasperini?

Sang pelatih tim tamu dipastikan menurunkan Malinovsky, Pessina, dan sang striker andalan Duvan Zapata. Peluang bagi Atalanta untuk bisa menghasilkan banyak gol kemungkinan masih terganjal lini tengah Juve yang begitu rapat, kemungkinan itu akan sulit dijangkau dan memastikan peluang menang hanya untuk tuan rumah di laga ini.

Prediksi Juventus VS Atalanta: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Atalanta :
12/07/20 SEA Juventus 2-2 Atalanta
23/11/19 SEA Atalanta 1-3 Juventus
20/05/19 SEA Juventus 1-1 Atalanta
31/01/19 COI Atalanta 3-0 Juventus
26/12/18 SEA Atalanta 2-2 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
14/12/20 SEA Genoa 1-3 Juventus
09/12/20 LIC Barcelona 0-3 Juventus
06/12/20 SEA Juventus 2-1 Torino
03/12/20 LIC Juventus 3-0 Dynamo Kyiv
29/11/20 SEA Benevento 1-1 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
13/12/20 SEA Atalanta 3-0 Fiorentina
10/12/20 LIC Ajax 0-1 Atalanta
02/12/20 LIC Atalanta 1-1 Midtjylland
29/11/20 SEA Atalanta 0-2 Hellas Verona
26/11/20 LIC Liverpool 0-2 Atalanta
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Napoli
Comments
Loading...
error: Content is protected !!