Prediksi Juventus vs Brescia, Minggu 16 Februari 2020

0 144

Pada pertandingan lanjutan Liga Italia Seri A laga minggu ke-24, mempertemukan antara Juventus FC kontra Brescia Calcio di Allianz Stadium. Dalam laga antara kedua tim yang akan ditampilkan di kota Turin, pada hari Sabtu 16 Februari 2020 pada pukul 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim
Prediksi Pertandingan Juventus vs Brescia

Di 3 pertemuan terakhir laga Liga Seri A, Juventus memperoleh 2 kali menang dan 1 kali imbang saat melawan Brescia. Pada pertemuan laga ke-24, Juventus sebagai tuan rumah belum menemukan performa terbaiknya setelah memperoleh hasil laga imbang di pertandingan sebelumnya.

Juventus dalam 4 pertandingan sebelumnya di Seri A telah dipertandingkan, mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, 2 kali kalah. Tim yang dijuluki Vecchia Signora ini, di peringkat ke-2 papan klasemen Seri A ingin mengamankan poin penuh pada laga kandang.

Sedangkan lawannya, Brescia mencatat 1 kali imbang dan 2 kali kalah di 3 pertemuan terakhir Seri A saat menghadapi Juventus. Pada pertemuan kali ini, Brescia Calcio sebagai tim tamu tidak diunggulkan pasca cacatan raport Seri A dengan hasil cukup buruk.

Brescia dalam 5 laga di Seri A telah yang telah dimainkan, telah mencatat 2 kali imbang dan 3 kali kalah. Tim yang dijuluki Leonessa, di peringkat 19 zona degradasi Seri A harus memenangkan laga agar tidak terlempar ke Seri B.

Juventus FC Amankan 3 Poin Penuh

Juventus FC di bawah asuhan kepala pelatih Maurizio Sarri, telah meracik taktik dan strategi terkuatnya untuk amankan 3 poin penuh. Maurizio Sarri akan menginstruksikan kepada skuad yang akan berlaga, agar meningkatkan performa tim dalam menjalani permainan dalam menyerang maupun bertahan.

Vecchia Signora dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Juventus FC Maurizio Sarri akan menunjuk Giorgio Chiellini untuk memakai ban Kapten. Sarri akan menempatkan striker Higuain sebagai target man, dan di sayap kiri Cristian Ronaldo serta di sayap kanan Paulo Dybala.

Brescia Calcio Tampil Dengan Catatan Raport Minor
Prediksi Juventus vs Brescia

Brescia Calcio di bawah arahan kepala pelatih Diego Lopez, telah menyusun taktik serta strategi ampuh untuk hentikan catatan hasil minornya. Diego Lopez akan memberi instruksi kepada pemain yang akan bertanding, agar melupakan catatan minor dengan terus maju dengan menangkan laga.

Leonessa dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Brescia Calcio Diego Lopez akan menunjuk bek Daniele Gastaldelo untuk memakai ban Kapten. Lopez akan tetap mengandalkan trisula pemain gelandang serang produktifnya di lini depan, yakni Mario Balotelli, Alfredo Donarumma serta Ernesto Torregossa.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada laga di Allianz Stadium, yang akan dihadiri 41.507 penonton yang sebagian besar pendukung tuan rumah yang memenuhi tribun penonton. Para pendukung setia Vecchia Signora yang datang memberikan semangat klub favoritnua, Juventus FC menjamu Brescia akan bermain di kota Turin.

Babak awal diperkirakan oleh agen judi bola, pemain Juventus besutan Maurizio Sarri akan tampil langsung keluar menyerang dengan menekan area permainan lini belakang pemain Brescia. Vecchia Signora akan mengusung serangan dari sisi kanan atau kiri lapangan dengan umpan silang dengan mengandalkan striker tunggal mencetak skor.

Di sisi tim tamu, pemain Brescia arahan Diego Lopez akan tampil berani menyerang dengan cepat memanfaatkan kelengahan lini belakang Juventus. Leonessa akan memulai serangan dari tengah dengan umpan pendek cepat menerobos lini belakang dengan andalkan trisula bombernya untuk membuat gol.

Sepanjang penampilan kedua tim dengan tempo cepat, perseteruan dalam penguasaan lini tengah akan dimenangkan oleh Juventus yang unggul atas Brescia. Pertarungan kedua pelatih Lopez serta Sarri, akan saling adu taktik untuk membawa timnya masing-masing agar bisa meraup 3 poin penuh.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga Seri A kali ini, Juventus FC akan menang 3 – 0 atas lawannya Brescia Calcio di Allianz Stadium. Pada laga pertemuan antara kedua tim yang akan diselenggarakan di hari Sabtu malam nanti, wajib ditonton oleh kedua fans klub.

Statistik Pertandingan Juventus vs Brescia
Head to Head Pertandingan Juventus vs Brescia :
25/09/19 SEA Brescia 1-2 Juventus
20/03/11 SEA Juventus 2-1 Brescia
11/11/10 SEA Brescia 1-1 Juventus
10/03/07 SEB Brescia 3-1 Juventus
01/11/06 SEB Juventus 2-0 Brescia
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
14/02/20 COI Milan 1-1 Juventus
09/02/20 SEA Hellas Verona 2-1 Juventus
02/02/20 SEA Juventus 3-0 Fiorentina
27/01/20 SEA Napoli 2-1 Juventus
23/01/20 COI Juventus 3-1 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Brescia :
09/02/20 SEA Brescia 1-1 Udinese
01/02/20 SEA Bologna 2-1 Brescia
25/01/20 SEA Brescia 0-1 Milan
19/01/20 SEA Brescia 2-2 Cagliari
12/01/20 SEA Sampdoria 5-1 Brescia
Baca Juga : Prediksi Lazio vs Inter Milan 17 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!