Prediksi Juventus Vs Cagliari, Performa Juventus Akan Diuji Permainan Terbaik Cagliari

0 70

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-8 Liga Serie A Italia, Juventus FC akan menghadapi Cagliari Calcio di Allianz Stadium, Turin. Laga panas antara kedua tim untuk memperebutkan poin penuh, akan diselenggarakan pada hari Minggu 22 November 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir keduanya di Serie A, Juventus mengumpulkan 4 kali menang dan hanya 1 kali kalah dari Cagliari. Juventus FC dalam beberapa laga di agen sbobet yang telah dilakoni belum menunjukan permainan terbaiknya. Oleh karena itu, pada laga ini mereka akan menargetkan poin penuh.

Di 3 laga Serie A sebelumnya, Juventus memperoleh kemenangan di laga ke-6, sedangkan laga ke-5 dan ke-7 menoreh hasil seri. Dengan hasil laga serta statistik pertemuan, Juventus diunggulkan pada laga Sabtu nanti. Kini Juventus berada di peringkat ke-5 klasemen dengan 13 poin.

Sedangkan di sisi lain, Cagliari baru meraup 1 kali kemenangan. dan 4 kekalahan di 5 pertemuan terakhir melawan Juventus. Dalam laga tandang nanti, Cagliari akan menampilkan permainan terbaiknya agar merubah statistik pertemuannya dengan sang tuan rumah dengan menargetkan kemenangan.

Pada 4 pertandingan Serie A sebelumnya, Cagliari di laga ke-4, ke-5 dan ke-7 mencatat kemenangan. Namun laga ke-6 menelan kekalahan. Cagliari akan menjaga momentum pasca kemenangan sebelumnya untuk menjegal Juventus. Cagliari sendiri kini berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 10 poin.

Juventus Diunggulkan Akan Atasi Cagliari

Juventus FC

Juventus FC yang dibesut kepala pelatih Andrea Pirlo, akan mempergunakan taktik serta strategi ampuh untuk mengatasi permainan dari Cagliari. Pirlo akan merombak beberapa pemain lini depan serta tengah, agar bisa memberikan opsi serangan yang belum menunjukan permainan yang diinginkannya.

Bos Andrea Pirlo akan menerapkan skema 3 – 5 – 2. Kemungkinan pada laga ini bek Danilo akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Pada lini depan akan ditempati Alvaro Morata serta Federico Chiesa, sedangkan gelandang tengah Dejan Kulusevski akan ditugaskan membuka pertahanan lawan.

Cagliari Akan Siap Jegal Juventus

Caligari

Cagliari Calcio yang dinaungi kepala pelatih Eusebio Di Francesco, akan menyusun taktik serta strategi yang terkuat untuk mempersiapkan menjegal Juventus. Sang Bos Cagliari, Eusebio akan mempertahankan beberapa pemain yang diandalkan, untuk mempertahankan permainan terbaik tim pasca kemenangan di laga sebelumnya.

Bos Eusebio akan merancang skema 4 – 4 – 1 – 1, dan di laga ini akan menunjuk bek Luca Ceppitelli sebagai Kapten. Di sektor penyerangan akan dipercayakan Riccardo Sottil sebagai striker tunggal, dan gelandang kreatif Joao Pedro ditugaskan sebagai kreator serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Allianz Stadium akan menjadi tempat laga ke-8, antara tim peringkat ke-5 menjamu tim peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A.

Di babak pertama, tuan rumah akan tampil menyerang dengan memainkan bola di area permainan lawan dengan menekan sektor pertahanan Cagliari. Serangan Juventus akan bergulir dari sisi kiri atau kanan, dengan pola umpan panjang mencoba memancing pertahanan Cagliari untuk tampil terbuka.

Sedangkan tim lawan akan tampil bertahan dengan menjaga area tertentu dengan mengandalkan serangan balik cepat memanfaatkan celah dari pertahanan Juventus. Serangan balik Cagliari akan dimainkan dari tengah, dengan pola umpan panjang, menerobos celah ruang yang diberikan Juventus yang tampil terbuka.

Sejak bergulirnya babak pertama, nampaknya kedua tim akan menampilkan tempo cepat. Dalam perebutan penguasaan permainan akan dimenangkan Juventus yang unggul atas Cagliari. Di babak kedua permainan Juventus semakin menekan dengan serangan cepat, sedangkan Cagliari akan mencoba memberikan perlawanan sengit dengan serangan baliknya.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-8, Juventus FC akan memenangi pertandingan dengan skor dua gol tanpa balas atas Cagliari. Kedua tim pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya. Oleh karena itu laga ini wajib untuk dinantikan oleh penggemar kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus FC VS Cagliari Calcio :
30/07/20 SEA Cagliari 2-0 Juventus
06/01/20 SEA Juventus 4-0 Cagliari
03/04/20 SEA Cagliari 0-2 Juventus
04/11/18 SEA Juventus 3-1 Cagliari
07/01/18 SEA Cagliari 0-1 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus FC :
08/11/20 SEA Lazio 1-1 Juventus
05/11/20 UCL Ferencvaros 0-2 Juventus
01/11/20 SEA Spezia 1-4 Juventus
29/10/20 UCL Juventus 1-4 Barcelona
26/10/20 SEA Juventus 1-1 Hellas Verona
Lima Pertandingan Terakhir Cagliari Calcio :
07/11/20 SEA Cagliari 2-0 Sampdoria
01/11/20 SEA Bologna 3-2 Cagliari
28/10/20 COI Cagliari 1-0 Cremonese
25/10/20 SEA Cagliari 4-2 Crotone
18/10/20 SEA Torino 2-3 Cagliari
Baca Juga : Prediksi Villarreal Vs Real Madrid
Comments
Loading...
error: Content is protected !!