Prediksi Juventus vs Dynamo Kiev, Dynamo Kiev Akan Tampil Habis-habisan Untuk Menjegal Tim Raksasa Juventus

0 64

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Champions fase grup G, mempertemukan antara Juventus FC menghadapi Dynamo Kiev di Allianz Stadium, Turin. Kedua tim akan saling jegal untuk amankan poin penuh dalam pertemuan panas yang diselenggarakan hari Rabu 3 Desember 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Juventus Dan Dynamo Kiev

Di laga pertemuan pertama kedua tim di grup G, Juventus mencatat kemenangan dengan skor 2 – 0 saat dijamu Dynamo Kiev. Tuan rumah Juventus FC akan memaksimalkan laga kandangnya pada Rabu nanti, dengan menargetkan poin penuh untuk amankan tiket babak knock-out.

Pada 3 laga terakhir Liga Champions fase grup G musim ini, Juventus mengantongi 3 kali menang dan 1 kali kalah. Dalam laga nanti Juventus diunggulkan bisa mengalahkan tim tamu. Kini Juventus sendiri duduk di peringkat ke-2 papan klasemen sementara grup G Liga Champions dengan 9 poin.

Sedangkan Dynamo Kiev yang dipermalukan dengan menelan kekalahan saat menjamu Juventus pada pertemuan pertama grup G, akan tampil tanpa beban. Dynamo Kiev akan mempersiapkan tim terbaiknya pada laga tandang nanti, karena akan hadapi tim raksasa Serie A Juventus.

Di 3 laga terakhir Liga Champions di fase grup G, Dynamo Kiev menoreh 1 hasil seri dan 3 kali kalah. Walaupun tidak mudah membawa poin penuh Dynamo Kiev akan tampil habis-habisan.  Kini mereka berada di peringkat ke-3 klasemen grup G dengan 1 poin.

Juventus FC Diunggulkan Dapat Menggulung Dynamo Kiev

Juventus FC Diunggulkan Dapat Menggulung Dynamo Kiev

Juventus FC dibawah arahan kepala pelatih Andrea Pirlo, akan mempersiapkan taktik serta strategi jitu untuk mengatasi permainan tim tamu. Sang juru strategi Pirlo akan merotasi beberapa pemain yang akan dimainkan nanti, untuk mencegah pemain-pemainnya dari faktor kelelahan dan cedera. Di laga ini Juventus tentu diunggulkan untuk menang mudah.

Pirlo akan menerapkan skema 4 – 4 – 2, dan di laga nanti kemungkinan gelandang tengah Juan Cuadrado akan ditunjuk untuk mengenakan ban Kapten. Sektor depan akan ditempati Alvaro Morata diduetkan dengan Paulo Dybala, sedangkan gelandang serang Cristiano Ronaldo serta Dejan Kulusevski beroperasi kedua sayap.

Dynamo Kiev Tampil Habis-habisan Menjegal Juventus

Dynamo Kiev Tampil Habis-habisan Menjegal Juventus

Dynamo Kiev saat ini berada di bawah kemudi kepala pelatih Mircea Lucescu. Sang pelatih tentunya akan merangkai taktik serta strategi paling tangguh untuk dapat menjegal Juventus. Pelatih Lucescu akan menumpuk beberapa pemain untuk membantu sektor pertahanan, dikarenakan lawan yang dihadapi adalah tim raksasa Serie A yakni Juventus.

Lucescu akan merakit formula 4 – 4 –1 – 1, dan laga nanti kemungkinan dirinya akan menunjuk bek Vitaliy Mykolenko sebagai Kapten. Lucescu juga akan mendorong Benjamin Verbic sebagai penyerang tunggal, sedangkan gelandang Denys Garmash serta Volodymyr Shepelev ditugaskan sebagai pemain jangkar.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Allianz Stadium tercatat situs poker online akan menjadi tempat laga pertemuan kedua fase grup, antara tim peringkat ke-2 menjamu tim peringkat ke-3 klasemen sementara grup G.

Pada babak awal, skuad arahan Pirlo akan tampil terbuka dengan serangan cepat dan akan mencoba mengurung sektor pertahanan Dynamo Kiev. Serangan Juventus akan dirangkai dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan pola umpan panjang mencoba mencetak gol sebanyak-banyaknya di papan skor.

Di sisi tim tamu, armada Lucescu akan tampil bertahan dengan menumpuk 7 pemain dan mencoba menyerang balik ke pertahanan Juventus. Serangan balik Dynamo Kiev akan diterapkan dari sisi kiri atau kanan lapangan, dengan umpan panjang mencoba memanfaatkan permainan terbuka Juventus.

Sepanjang laga paruh pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Juventus diyakini akan lebih unggul dalam penguasaan bola dibandingkan Dynamo Kiev. Pada paruh kedua, Juventus terus melancarkan gelombang serangannya ke pertahanan Kiev. Sedangkan Dynamo Kiev sendiri akan tampil habis-habisan menahan serangan Juventus.

Prediksi Skor Juventus vs. Dynamo Kiev

Prediksi skor fase grup G, Juventus FC akan menang dengan skor telak 5 – 0 atas Dynamo Kiev di Allianz Stadium. Pertemuan antara tim unggulan dengan tim kuda hitam Group G Rabu nanti, merupakan laga patut dinanti-nantikan oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Dinamo Kiev:
20/10/20 UCL Dinamo Kiev 0-2 Juventus
13/11/02 UCL Dinamo Kiev 1-2 Juventus
24/09/02 UCL Juventus 5-0 Dinamo Kiev
Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
29/11/20 SEA Benevento 1-1 Juventus
25/11/20 UCL Juventus 2-1 Frenxvaros
22/11/20 SEA Juventus 2-0 Cagliari
08/11/20 SEA Lazio 1-1 Juventus
05/11/20 UCL Frenxvaros 1-4 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Kiev:
28/11/20 PRL Dinamo Kiev 2-0 Vorskia
25/11/20 UCL Dinamo Kiev 0-4 Barcelona
21/11/20 PRL Inhulets 0-2 Dinamo Kiev
08/11/20 PRL Dinamo Kiev 0-3 Shakhtar
05/11/20 UCL Barcelona 2-1 Dinamo Kiev
Baca Juga :Prediksi Manchester United vs PSG
Comments
Loading...
error: Content is protected !!