Prediksi Juventus vs Fiorentina, Juventus Berikan Ancaman Besar Untuk Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Dari ajang Serie A Italia musim 2020/2021 kali ini, Matchday ke-14 akan mempertemukan Juventus kontra Fiorentina di Stadion Allianz yang akan berlangsung pada hari Rabu (23/12/2020) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

Juventus, Puncak Semakin Dekat

Juventus, Puncak Semakin Dekat
Sumber : i.goalzz.com juventus

Menjelang pekan ke-14 musim ini, Juventus mulai menebar psywar kepada dua kontestan di peringkat atasnya. Laga pekan ke-13 dini hari tadi, pasukan Andrea Pirlo mendulang kemenangan telak 0:4 atas Parma.

Berkat kemenangan besar ini, skuad La Vecchia Signora berhasil mendapatkan tiga poin tambahan dan kini memperkuat posisi di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 27 poin. Saat ini jumlah poin yang dimiliki sang juara musim lalu ini sama dengan yang dimiliki Inter Milan. Bahkan Juventus hanya terpaut satu poin dari AC Milan yang sejak awal musim memimpin perolehan poin di papan klasemen sementara musim ini.

Pekan ini Cristiano Ronaldo dan kolega semakin termotivasi untuk semakin mempertahankan gelar Scudetto yang mereka raih musim lalu. Juventus kini juga nampak semakin meyakinkan dan mulai konsisten dalam setiap laga. Mereka mulai terlihat fokus memperjuangkan posisi puncak klasemen setelah di kompetisi Liga Champions mereka memastikan diri lolos babak 16 besar. Kini di laga kontra Fiorentina, Juventus harus benar-benar bisa mengulang permainan terbaiknya ketika menghadapi Parma di laga sebelumnya.

Fiorentina Jauhi Zona Degradasi

Fiorentina Jauhi Zona Degradasi
Sumber : static01.nyt.com fiorentina

Situasi yang tengah dialami Fiorentina pekan ini juga tidak lebih baik dimana mereka di ambang jurang zona merah. Meski memiliki jarak poin cukup jauh, namun tren hasil imbang yang tengah dialami skuad La Viola nampak mulai mengkhawatirkan. Dari lima laga terakhir saja, tim asuhan Claudio Prandelli ini hanya mampu menghasilkan tiga poin saja. Hasil ini bahkan membuat mereka kini menempati peringkat ke-17 dengan koleksi 11 poin.

Memang Fiorentina memiliki selisih tiga poin dari tiga kontestan terbawah yang kini menghuni zona degradasi. Namun mereka harus bisa memperlebar jarak dengan zona tersebut dan kembali merangkak naik. Peluang mereka ada di laga kontra Juventus kali ini dan harus ada poin yang dibawa pulang.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di partai kali ini, Juventus memiliki modal casino online belum terkalahkan dari lima laga terbarunya di semua kompetisi. Tim besutan Andrea Pirlo ini hanya menemui satu kali laga imbang dan berbagi poin dengan lawan. Namun empat laga berikutnya mereka berhasil mendulang kemenangan dan mendapatkan poin maksimal. Dari kelima laga ini, skuad Bianconeri mampu menghasilkan 13 gol dan kebobolan sebanyak tiga kali saja.

Sedangkan kubu lawan datang ke partai kali ini dengan modal dua kali kalah dari lawan di lima laga terbarunya. Kemudian tiga laga lainnya Fiorentina hanya mampu mengoleksi hasil imbang dan hanya mendapatkan tiga poin di lima laga terakhir ini. Dari kelima laga ini La Viola mampu mencetak hanya tiga gol dan kebobolan sebanyak delapan gol.

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, dari enam pertemuan Juventus berhasil memenangkan lima laga. Tiga diantaranya dimenangkan di laga kandang mereka. Sedangkan Fiorentina hanya mampu bermain imbang sekali saja kontra Juventus. Statistik ini menunjukkan jika tuan rumah akan lebih mendominasi dan berpeluang besar menang. Diprediksi laga antara Juventus VS Fiorentina akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Juventus VS Fiorentina

Juventus : Gianluigi Buffon (GK), Bonucci, Alex Sandro, Cuadrado, De Ligt, Ramsey, Bentancur, McKennie, Kulusevski, Ronaldo, Morata.

Fiorentina : Dragowski (GK), Pezzella, Barreca, Biraghi, Milenkovic, Ribery, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Vlahovic.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Fiorentina :
02/02/20 SEA Juventus 3-0 Fiorentina
14/09/19 SEA Fiorentina 0-0 Juventus
20/04/19 SEA Juventus 2-1 Fiorentina
02/12/18 SEA Fiorentina 0-3 Juventus
10/02/18 SEA Fiorentina 0-2 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
17/12/20 SEA Juventus 1-1 Atalanta
14/12/20 SEA Genoa 1-3 Juventus
09/12/20 LIC Barcelona 0-3 Juventus
06/12/20 SEA Juventus 2-1 Torino
03/12/20 LIC Juventus 3-0 Dynamo Kyiv
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
17/12/20 SEA Fiorentina 1-1 Sassuolo
13/12/20 SEA Atalanta 3-0 Fiorentina
08/12/20 SEA Fiorentina 1-1 Genoa
29/11/20 SEA Milan 2-0 Fiorentina
25/11/20 COI Udinese 0-1 E Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Valencia vs Sevilla
Comments
Loading...
error: Content is protected !!