Prediksi Juventus vs Genoa, Kesempatan Juventus Raih Gelar

Tiketprediksi.net
0 30

Tiketprediksi.net – Coppa Italia 2020/2021 telah memasuki babak 16 besar. Sebanyak 8 pertandingan akan digelar serentak pada tengah pekan ini. salah satunya adalah pertandingan yang akan mempertemukan dua klub Serie A, Juventus melawan Genoa. Keduanya akan bertarung di Allianz Stadium, pada Kamis 14 Januari 2021 pukul 02.45 WIB.

Bagi Juventus, laga ini bukan sebuah ujian yang memberatkan. Oleh sebab itu, mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan dan membuka peluang juara di kompetisi tersebut. Sementara itu, Genoa yang datang sebagai tim tamu akan berusaha mengimbangi permainan Juventus dan memberikan perlawanan yang maksimal.

Juventus Mulai Bangkit

Juventus Mulai Bangkit
Sumber : images.mediotiempo.com/TY/Juventus

Sejak kursi pelatih diambil alih oleh Andrea Pirlo, Juventus seakan kehilangan sentuhan ajaibnya. Performa Si Nyonya Tua sedikit menurun pada awal musim ini. Mereka banyak menyia-nyiakan kesempatan dan kehilangan cukup banyak poin. Akibatnya, Juventus sempat terlempar dari papan atas Serie A.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir Juventus mulai menunjukkan perkembangan. Cristiano Ronaldo dan kolega perlahan kembali ke bentuk terbaiknya. Juventus sedikit demi sedikit merangkak ke papan atas, hingga kini menempati posisi ke-4 Serie A dengan koleksi 33 poin dari 16 laga.

Dalam 5 pertandingan terakhir Juventus hanya kalah sekali. Mereka berhasil memenangkan 2 laga krusial pekan lalu kontra AC Milan dan Sassuolo.

Ini menjadi bekal penting bagi Juventus sebelum melakoni pertandingan Coppa Italia melawan Genoa, Rabu nanti. Rentetan kemenangan tersebut secara tidak langsung meningkatkan mental dan moral para pemain Juventus. Dengan kondisi terbaiknya, Si Nyonya Tua tidak akan kesulitan meladeni permainan lawan, tengah pekan nanti.

Pirlo kemungkinan akan memasang sejumlah pemain pelapis dalam laga kontra Genoa. Pemain-pemain yang jarang tampil seperti Paulo Dybala, Alex Sandro dan Giorgio Chiellini akan diberi kesempatan tampil dalam laga ini. Selain itu, Gianluigi Buffon kemungkinan besar juga akan turun sebagai starter.

Performa Genoa Masih Inkonsisten

Performa Genoa Masih Inkonsisten
Sumber : repstatic.it/content/nazionale/img/Genoa

Berbanding terbalik dengan Juventus, Genoa justru tampil angin-anginan sepanjang musim ini. I Rossoblu hanya bisa meraih 3 kemenangan dari 17 pertandingan yang telah mereka mainkan di Serie A. Dengan koleksi 14 poin, nasib Genoa kini berada di ujung tanduk. mereka menempati peringkat ke-17 klasemen sementara, tepat satu tingkat di atas zona degradasi.

Inkonsistensi menjadi masalah utama Genoa musim ini. Sejauh ini, penampilan anak asuh Davide Ballardini tersebut dinilai naik turun. Dalam 5 pertandingan terakhir saja, Genoa hanya menang 2 kali, imbang 1 kali dan kalah 2 kali.

Namun di sisi lain, Genoa masih memiliki catatan apik. Di ajang Copa Italia, mereka mampu melaju mulus ke babak 16 besar tanpa menemui kesulitan yang berarti. Genoa berhasil menumbangkan Catanzaro dan Sampdoria pada babak sebelumnya.

Hasil tersebut menjadi modal penting bagi Genoa sebelum menghadapi ujian berat melawan Juventus, Kamis nanti. dalam laga ini, Genoa kemungkinan akan lebih sering fokus menjaga ketatnya lini pertahanan agar tak mudah dieksploitasi penyerang lawan.

Ivan Radovanovic akan menjadi pemain jangkar di sektor pertahanan Genoa. Milan Badelj akan menjaga keseimbangan permainan tim di lini tengah. Sementara di depan, tugas mencetak gol akan diserahkan kepada Mattia Destro.

Prediksi Jalannya Laga

Banyak yang menilai bahwa Juventus jauh lebih unggul ketimbang Genoa. Dilihat dari berbagai sisi, Bianconeri memang unggul telak atas Rossoblu.

Statistik pertemuan mereka saja sudah menunjukkan superioritas Juventus atas Genoa. Dari 5 pertemuan terakhir, 3 pertandingan dimenangkan oleh Juventus, 1 pertandingan dimenangkan Genoa, sedangkan 1 sisanya berakhir imbang.

Dengan segala kelebihan yang mereka miliki, Juventus mungkin tak akan kesulitan menangani perlawanan Genoa. Juventus diprediksi casino online akan membungkam Genoa, tengah pekan nanti dengan skor 3-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Genoa :
14/12/20 SEA Genoa 1-3 Juventus
01/07/20 SEA Genoa 1-3 Juventus
31/10/19 SEA Juventus 2-1 Genoa
17/03/19 SEA Genoa 2-0 Juventus
20/10/18 SEA Juventus 1-1 Genoa
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
20/12/20 SEA Parma 0-4 Juventus
23/12/20 SEA Juventus 0-3 Fiorentina
04/01/21 SEA Juventus 4-1 Udinese
07/01/21 SEA Milan 1-3 Juventus
11/01/21 SEA Juventus 3-1 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Genoa :
20/12/20 SEA Benevento 2-0 Genoa
24/12/20 SEA Spezia 1-2 Genoa
03/01/21 SEA Genoa 1-1 Lazio
06/01/21 SEA Sassuolo 2-1 Genoa
10/01/21 SEA Genoa 2-0 Bologna
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Brighton Albion, 14 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!