Prediksi Juventus vs Lazio. Rivalitas Panas Kedua Tim Saling Jegal Memperebutkan Poin Penuh

Tiketprediksi.net
0 26

Tiketprediksi.net – Juventus FC akan menjalani laga ke-26 Liga Seri A Italia di Allianz Stadium menghadapi SS Lazio. Laga kali ini disajikan pada hari Minggu 7 Maret 2021 jam 02:45 WIB, dimana keduanya akan adu kualitas permainan demi memperebutkan poin penuh.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan terakhir, Juventus harus puas dengan hasil imbang 1 – 1 saat bertemu Lazio di Serie A Italia musim ini. Sebagai tuan rumah, Juventus bermain cukup impresif pada laga sebelumnya, setelah mempecundangi Spezia dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Juventus telah menyelesaikan 24 laga Serie A musim ini, dengan catatan 14 kali menang, 7 kali seri, 3 kali kalah. Dimana Juventus yang masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen dengan 49 poin, wajib menang bila ingin memanaskan perebutan juara Serie A.

Sedangkan Lazio yang berhasil menahan imbang di pertemuan terakhirnya dengan Juventus di Serie A musim ini, berambisi untuk mencuri poin penuh. Sebagai tim tamu, Lazio bermain di bawah formnya di laga sebelumnya, sehingga harus rela menelan kekalahan 0 – 2 oleh Bologna. Lazio telah melakoni 24 laga Serie A musim ini dan telah memperoleh 13 kali menang, 4 hasil imbang, 7 kali kalah. Lazio saat ini di peringkat ke-7 klasemen dengan 43 poin, mereka wajib menang bila ingin membuka peluang ke zona Liga Eropa.

Juventus FC Siap Hadapi Performa Kuda Hitam Lazio

Sumber : tmw-storage.tccstatic.com/storage/tuttomercatoweb.com/Juventus

Pelatih Andrea Pirlo yang menangani Juventus FC, akan meramu taktik serta strategi khusus agar timnya siap menghadapi Lazio. Pirlo kemungkinan tetap menurunkan tim utamanya, sebab sang manajer pelatih ini belum menyerah membawa timnya untuk menjadi juara Serie A. Dengan pola 4 – 4 – 2 yang diandalkan Bos Pirlo, dirinya kemungkinan akan memberikan ban Kapten kepada bek kanan Danilo. Posisi depan, Pirlo kemungkinan menduetkan Ronaldo dengan Morata, lalu sang manajer akan memainkan Bentancur serta Rabiot ditugaskan mengatur permainan tim.

SS Lazio Siap Menjungkal Langkah Bianconeri

Sumber : cdn.corrieredellosport.it/img/990/495/2021/01/10/Lazio

Pelatih Simone Inzaghi yang menukangi SS Lazio, akan merangkai taktik serta strategi jitunya agar timnya siap menjungkal laju Ronaldo dkk. Inzaghi kemungkinan akan membawa susunan tim intinya, sebab juru taktik ini masih berambisi membawa timnya menembus ke zona Liga Eropa. Menggunakan pola 3 – 5 – 2, Bos Inzaghi, akan memberikan ban Kapten kepada gelandang tengah Senad Lulic. Pada ujung tombak, Inzaghi kemungkinan menduetkan Immobile dengan Muriqi, lalu sang pelatih memainkan Lulic dengan Parolo ditugaskan sebagai motor serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Allianz Stadium akan menjadi saksi laga pekan ke-26, antara tim peringkat ke-3 menjamu tim peringkat ke-7 klasemen Serie A Italia. Dimana kedua tim yang memiliki peta kekuatan antar lini yang cukup seimbang ini, akan adu kualitas permainan tim mengamankan poin penuh. Sebelum kedua tim akan berlaga, pelatih Pirlo akan memberikan instruksi khusus kepada pemainnya, harus siap menghadapi tantangan berat dari Lazio. Tim yang dijuluki Bianconeri ini, kemungkinan mengolah bola untuk mengembangkan permainannya dengan mencoba menggulirkan serangannya untuk menekan pertahanan dari Lazio

Sedangkan pelatih Inzaghi, akan memerintahkan kepada skuadnya, harus siap menghadapi hadangan besar dari salah satu tim 3 besar Serie A. Tim yang dijuluki I Biancoceleste ini, kemungkinan sedikit bertahan dengan mencoba mengandalkan serangan balik langsung menusuk pertahanan terakhir milik Juventus. Sejak pertandingan digulirkan hingga akhir laga, kemungkinan akan bergulir dengan tempo lambat, dimana kedua tim adu taktik memperebutkan penguasaan bola. Sepanjang jalannya laga, kedua tim kemungkinan bermain sangat hati-hati menggulirkan serangannya, sehingga perseteruan keduanya cukup alot demi memperebutkan poin penuh.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ke-26 Serie A Italia, Juventus terdata poker online kemungkinan akan berbagi skor 0 – 0 dengan tamunya Lazio di Allianz Stadium. Rivalitas panas kedua tim yang seimbang peta kekuatan antar lininya ini, akan menjadi laga yang wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Lazio :
08/11/20 SEA Lazio 1-1 Juventus
21/07/20 SEA Juventus 2-1 Lazio
22/12/19 SUC Juventus 1-3 Lazio
08/12/19 SEA Lazio 3-1 Juventus
28/01/19 SEA Lazio 1-2 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
14/02/21 SEA Napoli 1-0 Juventus
18/02/21 UCL Porto 2-1 Juventus
23/02/21 SEA Juventus 3-0 Crotone
28/02/21 SEA Hellas Verona 1-1 Juventus
03/03/21 SEA Juventus 3-0 Spezia
Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
08/02/21 SEA Lazio 1-0 Cagliari
15/02/21 SEA Inter Milan 3-1 Lazio
20/02/21 SEA Lazio 1-0 Sampdoria
24/02/21 UCL Lazio 1-4 Bayern Munchen
28/02/21 SEA Bologna 2-0 Lazio
Baca Juga : Prediksi Osasuna vs Barcelona, 07 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!