Prediksi Juventus vs Porto, Tuan Rumah Berambisi Comeback

Tiketprediksi.net
0 19

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan 16 besar Liga Champions akan dilaksanakan kembali pada pekan ini. Ada laga yang sangat menyedot perhatian publik. Partai Juventus vs Porto merupakan partai yang sangat menarik untuk ditonton karena tuan rumah Juventus sedang ketinggalan agregat gol. Laga krusial ini rencananya akan digelar pada hari Rabu 10 Maret 2021 pukul 03.00 WIB langsung dari Allianz Stadium markas besar Juventus.

Kekalahan di Leg Pertama Akan Menjadi Pelajaran Bagi Asuhan Pirlo

Sumber : organizer-assets.vsports.pt/media/game_cover/Porto

Perlu diketahui bahwa pertandingan nanti merupakan pertandingan Leg kedua. Saat pertemuan pertama beberapa pekan yang lalu, Juventus harus mengakui kekalahan sang tuan rumah Porto. Pada saat itu Juventus kalah dengan skor 2-1 atas tuan rumah Porto. Di pertandingan tersebut Juventus kecolongan gol di menit-menit awal. Bahkan gol pertama yang dicetak oleh Porto adalah hasil kesalahan dari lini belakang Juventus.

Pertandingan pertemuan pertama kemarin akan dijadikan pelajaran terutama oleh pelatih Juventus yakni Andrea Pirlo. Pasalnya Juventus selalu berulang kali bermasalah dengan yang namanya pertahanan. Lini belakang Juventus nampak keropos dan sering sekali melakukan kesalahan yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Pada pertandingan leg kedua nanti, Juventus berupaya untuk memperbaiki terutama lini belakangnya agar lebih kokoh lagi sehingga Juventus dapat membalikkan keadaan dan dapat melaju ke perempat final Liga Champions.

Juventus Berupaya untuk Comeback

Sumber : forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2021/Juventus

Raksasa Italia yakni Juventus sedang menyusun strategi agar dapat memenangkan pertandingan saat melawan Porto Rabu nanti. Pada pertandingan Juventus vs Porto nanti sang tuan rumah harus menang setidaknya satu gol agar berhasil melaju ke perempat final. Namun itu semua bukanlah hal yang mudah. Semua tentunya sudah mengetahui bahwa tim yang akan dihadapi yakni Porto memiliki kualitas materi yang lumayan bagus. Selain itu Porto juga dikenal sebagai tim yang memiliki efektivitas sangat tinggi terutama di lini depan.

Oleh karena itu, pada pertandingan nanti lini pertahanan Juventus akan menjadi perhatian khusus. Jika tidak berhati-hati, bukan tidak mungkin Juventus akan kecolongan lagi di menit-menit awal. Permasalahan Juventus sering sekali telat panas, sehingga momentum itu tentunya akan dimanfaatkan oleh Porto untuk mencuri gol cepat. Namun bermodalkan pengalaman Juventus yang cukup banyak di Liga Champions, tentunya bukanlah hal yang sulit bagi Juventus untuk membalikkan keadaan..

Selain itu Juventus juga punya pemain sensasional, sang mega bintang yakni Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini tentunya akan menjadi andalan Juventus pada pertandingan menghadapi Porto. Para pendukung berharap Ronaldo bisa lebih produktif lagi, selain itu efektivitas Ronaldo juga akan dituntut pada pertandingan ini. Karena biasanya Ronaldo akan selalu mencetak gol-gol krusial bagi Juve. Hal ini juga sempat dilakukan oleh Ronaldo ketika menghadapi Atletico musim kemarin. Ronaldo berhasil mencetak tiga gol dan membuat Juventus Comeback sehingga melaju ke babak selanjutnya.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Partai yang mempertemukan Juventus vs Porto diperkirakan akan berlangsung sangat alot dan berjalan dengan tensi yang tinggi. Dengan status tertinggal agregat gol, tentunya tuan rumah Juventus akan lebih menyerang sejak menit awal. Hal ini dilakukan karena Juventus akan mengincar gol cepat dan segera membalikkan keadaan. Juventus diperkirakan casino online akan lebih menguasai permainan dan memegang kendali. Sedangkan tim tamu Porto kemungkinan besar akan sedikit lebih bertahan karena timnya sudah unggul agregat gol.

Jika berbicara mengenai skor, tentunya banyak yang menjagokan Juventus tampil sebagai pemenang. Hal ini dikarenakan juve akan bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu secara mental, Juventus masih jauh diatas tim tamu Porto. Oleh karena itu pada pertandingan Juventus vs Porto nanti diperkirakan Juventus akan menang dengan skor 2-0 dan melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Porto :
18/02/21 UCL Porto 2-1 Juventus
15/03/17 UCL Juventus 1-0 Porto
23/02/17 UCL Porto 0-2 Juventus
23/10/01 UCL Juventus 3-1 Porto
10/10/01 UCL Porto 0-0 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
18/02/21 UCL Porto 2-1 Juventus
23/02/21 SEA Juventus 3-0 Crotone
28/02/21 SEA Hellas Verona 1-1 Juventus
03/03/21 SEA Juventus 3-0 Spezia
07/03/21 SEA Juventus 3-1 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Porto :
18/02/21 UCL Porto 2-1 Juventus
23/02/21 PRL Maritimo 1-2 Porto
28/02/21 PRL Porto 0-0 Sporting CP
04/03/21 TDP Porto 2-3 Sporting Braga
07/03/21 PRL Gil Vicente 0-2 Porto
Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla, 10 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!