Prediksi Juventus vs Roma, Laga Hiburan Sang Jawara Serie A

0 63

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Serie A Italia laga ke-38, akan disajikan pertandingan antara Juventus FC kontra AS Roma di Allianz Stadium. Pertandingan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Turin, pada hari Minggu tanggal 2 Agustus 2020 jam 01:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan awal musim Serie A 2019/2020, Juventus berhasil menang telak 3 – 1 atas Roma pada bulan Januari yang lalu. Tuan rumah Juventus FC yang notabene sudah dipastikan meraih gelar juara malah menderita kekalahan 0 – 2 dari Cagliari di laga terbarunya.

Catatan Juventus terdata judi poker online di 5 laga Serie A yang telah dilakoni, mereka memperoleh 2 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah. Juventus masih kokoh di peringkat ke-1 puncak klasemen Serie A dengan 83 poin, unggul jauh 19 poin dari tamunya Roma.

Sedangkan Roma, yang harus menelan kekalahan oleh Juventus dalam pertemuan awal musim di Serie A, ingin mengamankan tiket UEFA League. Tim tamu AS Roma belum terkalahkan di beberapa laga. Dimana laga ke-37 mereka kembali meraih kemenangan atas Torino dengan skor tipis 3 – 2.

Catatan Roma di 5 laga Serie A yang telah dilakoni, laga ke-32, ke-33, ke-35 dan ke-36 mengemas kemenangan lalu laga ke-34 bermain seri. Roma kini di peringkat ke-5 papan klasemen Liga Serie A dengan 67 poin, unggul 4 poin dengan peringkat ke-6 Milan.

Juventus FC Ingin Raih Kemenangan Di Sisa Laga

Prediksi Juventus vs Roma, Tiketprediksi.net.

Juventus FC di bawah besutan pelatih Maurizio Sarri, akan menampilkan taktik dan strategi terkuatnya untuk amankan kemenangan pada laga kandang. Maurizio Sarri akan memberikan arahan kepada pasukannya, untuk kembali meraih kemenangan pasca tidak bisa membalas 2 gol yang dicetak Cagliari di laga terakhir.

Bos Juventus Maurizio Sarri menggunakan skema 4 – 3 – 3, pada laga ini Giorgio Chiellini akan ditunjuk sebagai Kapten. Di depan, Sarri menempatkan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala serta Higuain. Lalu di tengah, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic serta Blaise Matuidi.

AS Roma Amankan Tiket UEFA League

Pertandingan Juventus vs Roma, Tiketprediksi.net.

AS Roma di bawah instruksi kepala pelatih Paulo Fonseca, tentunya juga akan tampil dengan taktik serta strategi jitu untuk mengamankan tiket UEFA League. Paulo Fonseca akan memberikan instruksi kepada pemainnya, untuk tampil berani keluar menyerang dengan targetkan mencuri poin penuh pada laga tandang.

Bos Roma Paulo Fonseca memakai skema 3 – 4 – 2 – 1, pada laga ini menunjuk pemain depan Edin Dzeko sebagai kapten tim. Di depan Fonseca menempatkan striker tunggal Edin Dzeko, lalu Henrikh Mkhitaryan di sayap kiri serta Javier Pastore di sayap kanan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Allianz Stadium akan terselenggara perseteruan antara tim peringkat ke-1 menjamu tim peringkat ke-5 papan klasemen Liga Serie A Italia. Pertemuan panas kedua tim yang berambisi mengamankan 3 poin akan disajikan di kota Turin.

Pada babak awal digulirkan, tim asuhan Maurizio Sarri akan tampil menyerang dengan mencoba membombardir area lini pertahanan terakhir Roma. Juventus akan mengandalkan umpan perpaduan, mereka akan menyusun serangan dari kedua sisi memanfaatkan lebar lapangan dengan mengandalkan 3 striker untuk mencetak skor.

Di sisi tamu, tim arahan Paulo Fonseca tampil menyerang dengan mencoba mencuri bola untuk ambil alih permainan menekan permainan Juventus. Roma dengan memakai umpan perpaduan, akan mengusung serangan dari kedua sisi lapangan dengan mengandalkan seorang striker di area penalti Juventus.

Sepanjang laga yang bergulir dari awal hingga akhir nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Dalam perebutan penguasaan permainan, Juventus nampaknya akan lebih dominan daripada Roma. Pasukan arahan Sarri akan terus mencoba menekan permainan Roma, sedangkan armada besutan Fonseca tampil tidak mau kalah pada laga tandang.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ke-38 Liga Serie A, Juventus FC akan menang 1 – 0 atas tamunya AS Roma di Allianz Stadium. Laga seru yang akan berlangsung pada Minggu dini hari, wajib untuk disaksikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Roma:
23/01/20 COI Juventus 3-1 Roma
13/01/20 SEA Roma 1-2 Juventus
13/05/19 SEA Roma 2-0 Juventus
23/12/18 SEA Juventus 1-0 Roma
14/05/18 SEA Roma 0-0 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
30/07/20 SEA Cagliari 2-0 Juventus
27/07/20 SEA Juventus 2-0 Sampdoria
24/07/20 SEA Udinese 2-1 Juventus
21/07/20 SEA Juventus 2-1 Lazio
16/07/20 SEA Sassuolo 2-3 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Roma:
30/07/20 SEA Torino 2-3 Roma
27/07/20 SEA Roma 2-1 Fiorentina
23/07/20 SEA SPAL 1-6 Roma
20/07/20 SEA Roma 2-2 Internazionale
16/07/20 SEA Roma 2-1 Hellas Verona
Baca Juga : Prediksi Aberdeen vs Rangers, Steven Gerrard Mengandalkan Jermain Defoe Sebagai Mesin Gol
Comments
Loading...
error: Content is protected !!