Prediksi Juventus vs Sassuolo, Misi Tim Tamu Curi Angka di Allianz Stadium

Tiketprediksi.net
0 13

Tiketprediksi.net – Serie A Italia akan menyajikan laga yang menarik di akhir pekan ini, dimana Juventus akan bertemu dengan Sassuolo di pertandingan kali ini. Pada pekan ke-17 Juventus akan bertemu dengan Sassuolo. Kedua tim tentu saja akan berupaya untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Juventus dan Sassuolo akan bertanding pada hari Minggu tanggal 11 Januari 2021 tepatnya pukul 02.45 WIB. Kedua tim yang sama-sama berupaya untuk meraih kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di papan atas tentunya tidak ingin menelan kekalahan di laga kali ini.

Juventus lebih diuntungkan di laga kali ini karena mereka bermain di kandang sendiri. Selain itu kemenangan atas AC Milan tentu saja membuat kepercayaan diri Juventus meningkat drastis untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Juventus Masih Favorit Juara

Juventus Masih Favorit Juara
Sumber : Juventus Masih Favorit Juara

Menjuarai ajang Serie A Italia merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Juventus di setiap musimnya yang mana mereka selalu keluar sebagai juara. Tapi di musim ini nampaknya sedikit berbeda dikarenakan Juventus hanya mampu duduk di posisi keempat klasemen sementara ajang Serie A Italia.

Tidak seperti biasanya Juventus dibawah asuhan Andrea Pirlo lebih sering mencetak hasil imbang ketimbang meraih kemenangan. Sebagai bukti Juventus di musim ini sudah meraih 6 kali hasil imbang dari 15 pertandingan yang dimainkannya.

Meskipun demikian Andrea Pirlo mampu membawa anak asuhnya untuk tampil solid dengan hanya menelan satu kali kekalahan di sepanjang musim ini. Bicara soal kemenangan, sudah tidak mengherankan apabila Juventus mampu meraih delapan kemenangan di 15 pertandingan yang dimainkannya.

Dibawah asuhan Andrea Pirlo, Juventus tampil begitu ganas dengan mencetak 32 gol sejauh ini dan memiliki pertahanan sangat solid dengan hanya kebobolan sebanyak 15 gol. Tentunya catatan ini membuat Sassuolo harus mewaspadai kekuatan dari Juventus di pertandingan kali ini.

Pasalnya Sassuolo sendiri memiliki pertahanan cukup rapuh dengan kebobolan sebanyak 23 gol di sepanjang musim ini. Di laga kali ini tentu saja Juventus akan tampil ganas untuk bertahan di papan atas.

Sassuolo ingin Curi Angka di Allianz

Sassuolo ingin Curi Angka di Allianz
Sumber : colgadosporelfutbol.com/wp-content/uploads/Sassuolo.jpg

Mencuri poin di kandang Juventus tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Sassuolo di laga kali ini. Meskipun bertindak sebagai tim tamu namun Sassuolo tentu saja tidak akan mengendurkan perlawanan mereka terhadap Juventus.

Juventus sendiri di sepanjang musim ini memang mampu tampil gemilang. Akan tetapi mereka masih harus berupaya apabila ingin menjuarai ajang Serie A Italia musim ini. Sassuolo yang bertindak sebagai tim tamu tentu saja akan merusak harapan Juventus untuk kembali memuncaki Serie A Italia.

Di sepanjang musim ini Sassuolo mampu tampil gemilang dengan duduk di posisi kelima klasemen sementara dengan mencatatkan 29 poin dari 15 pertandingan yang dimainkannya. Sassuolo sendiri mampu meraih 8 kali kemenangan 5 hasil imbang dan hanya menelan tiga kekalahan.

Lini depan mereka di musim ini tampil cukup solid dengan menceploskan 29 gol dan hanya kebobolan sebanyak 23 gol di ajang Serie A Italia musim ini. Tentu saja catatan casino online impresif dari Sassuolo tersebut bisa membuatnya percaya diri untuk menghadapi Juventus di laga kali ini.

Prediksi Juventus vs Sassuolo

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat Juventus lebih percaya diri untuk meraih kemenangan pada laga kali ini. Mereka tentunya akan berupaya keras untuk menorehkan tiga angka di laga kali ini.

Meskipun demikian tim asuhan Andrea Pirlo harus mewaspadai para pemain Sassuolo yang bisa saja mencuri angka. Akan tetapi, Juventus yang menyandang gelar juara bertahan musim lalu diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Sassuolo :
16/07/20 SEA Sassuolo 3-3 Juventus
01/12/19 SEA Juventus 2-2 Sassuolo
11/02/19 SEA Sassuolo 0-3 Juventus
16/09/18 SEA Juventus 2-1 Sassuolo
04/02/18 SEA Juventus 7-0 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
07/01/21 SEA Milan 1-3 Juventus
04/01/21 SEA Juventus 4-1 Udinese
23/12/20 SEA Juventus 0-3 Fiorentina
20/12/20 SEA Parma 0-4 Juventus
17/12/20 SEA Juventus 1-1 Atalanta
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :
06/01/21 SEA Sassuolo 2-1 Genoa
03/01/21 SEA Atalanta 5-1 Sassuolo
24/12/20 SEA Sampdoria 2-3 Sassuolo
20/12/20 SEA Sassuolo 1-2 Milan
17/12/20 SEA Fiorentina 1-1 Sassuolo
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Valencia, 11 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!