Prediksi Juventus vs Spezia, Juventus Kejar Peluang Scudetto

Tiketprediksi.net
0 28

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2020/2021 kali ini, Juventus akan bertemu dengan Spezia di Stadion Allianz pada giornata ke-25 yang akan berlangsung di hari Rabu (3/3/2021) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

Juventus Ramaikan Perburuan Scudetto

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/505.jpg/Juventus

Sebagai juara bertahan, Andrea Pirlo nampaknya masih dibayang-banyangi tekanan kuat untuk membawa timnya kembali merajai Serie A musim ini. Namun segala daya dan upaya yang sudah mereka lakukan sejauh ini nampaknya masih kurang. Di laga terbaru Serie A musim ini, skuad La Vecchia Signora baru saja tertahan imbang dari Hellas Verona dengan skor 1:1. Dalam laga ini sebenarnya Juventus berhasil mendominasi penguasaan bola sepanjang laga berlangsung.

Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak satu golnya untuk Juventus. Namun satu gol ini belum mampu membawa timnya menang karena Hellas Verona berhasil menyamakan kedudukan dan akhirnya laga berakhir imbang. Dengan hanya mengantongi satu poin di laga ini, pasukan Andrea Pirlo ini gagal menempel AC Milan di posisi kedua yang memiliki selisih enam poin. Sedangkan pemuncak klasemen masih dimiliki oleh Inter Milan dengan selisih sepuluh poin.

Spezia Bersiap Curi Poin

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/505.jpg/Spezia

Masih menyandang label tim promosi musim ini, Spezia masih sangat berambisi untuk kembali mengumpulkan banyak poin untuk bisa bertahan di Serie A. Sejauh ini tim asuhan Vincenzo Italiano ini sudah berhasil tampil cukup baik.  Mereka memiliki posisi yang cukup aman dengan menghuni peringkat ke-14 dengan koleksi 25 poin. Hasil laga imbang dari Parma pada (27/2) kemarin diharapkan akan menaikkan level percaya diri mereka yang akan menyambangi markas Juventus di Rabu dini hari nanti.

Melihat peluang yang ada, memang Spezia tidak terlalu diunggulkan dalam laga kali ini. Namun skuad Aquilotti memiliki kans untuk bisa mencuri poin di laga ini dan menahan laju sang juara bertahan. Kemenangan atas AC Milan di pertengahan Februari lalu bisa menjadi acuan pelatih Vincenzo Italiano untuk bisa menumbangkan Juventus. Kala itu Spezia berhasil menang 2:0 tanpa balas atas skuad I Rossoneri.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga ini, Juventus hanya memiliki modal satu kali menang dan dua kali imbang di lima laga terbarunya dari semua kompetisi. Sedangkan dua laga lainnya tidak mampu mereka selamatkan setelah tumbang atas lawannya. Dari kelima laga ini pasukan Andrea Pirlo berhasil mengantongi sebanyak lima gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Dari kubu tim tamu, Spezia di lima laga terbarunya musim ini tercatat casino online juga mengalami dua kekalahan dari lawan. Namun tiga laga lainnya berakhir dengan dua kemenangan beruntun dan satu kali bermain imbang. Dari kelima laga ini, tim asuhan Vincenzo Italiano ini mengantongi sebanyak enam gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari tiga laga yang pernah berlangsung, masing-masing klub pernah mengantongi kemenangan satu kali. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dari statistik ini nampak jika kekuatan yang dimiliki kedua tim cukup berimbang. Ini artinya Spezia memiliki kans kuat untuk bisa mencuri poin di laga ini dan penampilannya harus diwaspadai oleh Juventus. Diprediksi laga antara Juventus VS Spezia akan berakhir dengan skor 2:2.

Prediksi Line Up Juventus VS Spezia

Juventus : Wojciech Szczęsny (GK), Alex Sandro, Demiral, De Ligt, Aaron Ramsey, Rabiot, Bentancur, Kulusevski, Cristiano Ronaldo, Bernardeschi, Chiesa.

Spezia : Ivan Provedel (GK), Bastoni, Elric, Vignali, Ardian Ismajli, Saponara, Ricci, Estevez, Maggiore, Agudelo, Gyasi.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Spezia :
01/11/20 SEA Spezia 1-4 Juventus
10/06/07 SEB Juventus 2-3 Spezia
27/01/07 SEB Spezia 1-1 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
10/02/21 COI Juventus 0-0 Inter Milan
14/02/21 SEA Napoli 1-0 Juventus
18/02/21 UCL Porto 2-1 Juventus
23/02/21 SEA Juventus 3-0 Crotone
28/02/21 SEA Hellas Verona 1-1 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Spezia :
31/01/21 SEA Spezia 0-1 Udinese
06/02/21 SEA Sassuolo 1-2 Spezia
14/02/21 SEA Spezia 2-0 Milan
20/02/21 SEA Fiorentina 3-0 Spezia
27/02/21 SEA Spezia 2-2 Parma
Baca Juga : Prediksi Everton vs Southampton, 02 Maret 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!