Prediksi Juventus Vs Torino, Menanti Aksi Trio Baru Juventus

0 34

Tiketprediksi.net – Dari matchday ke-10 dari kompetisi Serie A musim 2020/2021 kali ini, Juventus akan bertemu dengan Torino di Stadion Allianz. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (6/12/2020) mulai pukul 00:00 WIB.

Juventus Berusaha Konsisten

Juventus

Pekan ini Juventus masih mengusung misi untuk mempertahankan gelar juara Serie A. Merumput dengan pelatih baru, hingga pekan ini La Vecchia Signora masih terlihat stagnan di peringkat keempat dengan 17 poin terkumpul.

Meski masih belum menjadi pemuncak klasemen, namun sejauh ini tim asuhan Andrea Pirlo ini menjadi tim yang paling sedikit kebobolan. Dari awal kompetisi musim ini, gawang Juventus baru terkoyak tujuh kali. Rekor ini sama dengan yang dimiliki Hellas Verona di peringkat ketujuh.

Memang untuk tiket Champions, Juventus dipastikan mampu mendapatkannya dengan mudah. Akan tetapi Pirlo saat ini mendapatkan tekanan untuk mempertahankan gelar Scudetto yang pernah diraih musim 2019/2020 lalu.

Peran Cristiano Ronaldo harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Pasalnya ketika bintang asal Portugal ini tidak dimainkan, Juventus bisa dipastikan menemui kesulitan. Kini mereka bisa mengandalkan trio barunya, yakni Ronaldo, Dybala, dan Morata. Ketiga pilar penting ini diharapkan mampu membawa Juventus kembali naik peringkat dengan mendulang tiga poin di kandang sendiri.

Torino Butuh Poin

Torino

Berbeda dengan tuan rumah, Torino di pekan terbarunya masih disibukkan dengan perjuangan terbebas dari zona degradasi. Dari pekan kesembilan kemarin, tim asuhan Marco Giampaolo ini masih tertahan di peringkat ke-18 dengan koleksi enam poin. Mereka hanya mampu mendulang poin dari satu kemenangan dan tiga laga imbang dari total sembilan pertandingan.

Perjalanan mereka nampaknya masih belum lapang karena kali ini masih akan berhadapan dengan Juventus. Diatas kertas kemampuan yang dimiliki kedua klub ini sudah tidak seimbang. Namun dengan pengalaman berkompetisi, skuad I Granata diharapkan mampu mencuri poin dan merubah keadaan. Terutama mampu membebaskan mereka dari zona degradasi.

Head to Head kedua Tim

Menjadi tuan rumah kali ini, Juventus tercatat di situs judi slot terbaru belum tersentuh kekalahan sekalipun di lima laga terbarunya di semua kompetisi. Mereka hanya mendapatkan hasil imbang di dua laga dan berbagi poin dengan lawan. Namun tiga laga sisanya mereka mampu memetik kemenangan.

Dari kubu tim tamu, Torino tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan dari lima laga terbarunya di semua kompetisi. Dua kemenangan juga berhasil mereka kantongi. Sedangkan untuk dua laga sisanya, Torino hanya bermain imbang.

Prediksi Hasil Laga Juventus VS Torino

Dari total enam pertemuan terakhir antara Juventus dan Torino, satu laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan lima laga lainnya dimenangkan oleh Juventus. Dari statistik ini terlihat jika Torino harus bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan poin. Pasalnya Juventus dipastikan akan lebih mendominasi laga dan lebih diunggulkan untuk menang.

Meski demikian peluang Torino untuk mendapatkan poin di laga ini masih terbuka lebar. Satu hal yang membuat asa mereka ada adalah hanya satu kekalahan yang mereka dapati di lima laga terakhir. Sehingga mereka berpeluang untuk menggiring Juventus untuk bermain imbang. Diprediksi laga antara Juventus VS Torino akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line up Juventus VS Torino

Juventus : Wojciech Szczęsny (GK), Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie, Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Torino : Salvatore Sirigu (GK), cristian Daniel Ansaldi, Ricardo Rodriguez, Lyanco, Bremer, Wilfried Stephane Singo, Tomas Rincon, Soualiho Meite, Karol Linetty, Simone Zaza, Andrea Belotti.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Juventus vs Torino
04/07/20 SEA Juventus 4-1 Torino
03/11/19 SEA Torino 0-1 Juventus
04/05/19 SEA Juventus 1-1 Torino
16/12/18 SEA Torino 0-1 Juventus
18/02/18 SEA Torino 0-1 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir: Juventus
03/12/20 LIC Juventus 3-0 Dynamo Kyiv
29/11/20 SEA Benevento 1-1 Juventus
25/11/20 LIC Juventus 2-1 Ferencváros
22/11/20 SEA Juventus 2-0 Cagliari
08/11/20 SEA Lazio 1-1 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir: Torino
01/12/20 SEA Torino 2-2 Sampdoria
26/11/20 COI Torino 2-0 Virtus Entella
22/11/20 SEA Inter Milan 4-2 Torino
08/11/20 SEA Torino 0-0 Crotone
04/11/20 SEA Genoa 1-2 Torino
Baca Juga : Pertandingan Inter Milan vs Bologna
Comments
Loading...
error: Content is protected !!