Prediksi Juventus vs Udinese 16 Januari 2020

0 323

Prediksi Hasil Skor Juventus vs Udinese

Gelaran Coppa Italia yang akan berlangsung tengah pekan nanti akan menyajikan sejumlah laga menarik termasuk  laga antara Juventus menghadapi Udinese. Laga lanjutan babak 16 besar Coppa Italia ini akan dilaksanakan pada Kamis (16/1/2020). Juventus akan bermain sebagai tuan rumah dengan menjamu Udinese di Allianz Stadium pada pertandingan ini.

Si Nyonya Tua di Atas Angin

Prediksi Juventus vs Udinese

Juventus sepertinya harus mulai berbenah jika memang ingin menang di laga ini. Pasalnya, di laga sebelumnya, Juve tampil kurang begitu baik. Sejatinya, Juve memang sukses menaklukkan AS Roma di pertandingan sebelumnya di ajang Serie A. Namun, di laga itu, anak asuh Maurizio Sarri terlihat sering lengah ketika sedang keasyikan menyerang.

Statistik mencatat, kalau di laga kontra Roma, Juve hanya mampu lesatkan lima tendangan ke arah gawang. Catatan ini berbanding terbalik dengan catatan Roma yang mampu lesatkan hingga 22 tembakan ke gawang Juve. Terlepas dari semua itu, Juve saat ini masih digdaya dengan hanya kalah dua kali sepanjang 27 laga terakhir di semua kompetisi.

Saat menghadapi Udinese nanti, Juventus tentu ingin mengulang kesuksesan mereka dalam menaklukkan tim ini pada bulan Desember kemarin. Bermodalkan kemenangan 4-0 atas Cagliari, Juventus akan menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Juventus akan berjuang mati-matian di laga ini agar dapat bersaing di babak perempat final yang akan digelar akhir Januari nanti.

Le Zebrette Pertahankan Catatan Impresif

Juventus vs Udinese

Sama halnya dengan calon lawan mereka, Juventus, Udinese juga pasti optimis menghadapi laga ini. Anak asuh Luca Gotti saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya setelah meraih catatan selalu menang dalam tiga laga terakhir Serie A. Tim berjuluk Le Zebrette ini juga baru menelan satu kekalahan dari enam laga terakhir mereka di semua ajang.

Menariknya, satu-satunya tim yang mampu atasi Udinese dalam enam laga terakhirnya adalah Juventus. Kalah di pertemuan sebelumnya, Udinese mungkin akan mengusung misi balas dendam di laga ini. Bermodalkan catatan hanya kebobolan sekali dalam tiga laga terakhir, tim yang bermarkas di Stadio Friuli ini akan coba hentikan laju Juventus di laga ini.

Langkah Udinese di Coppa Italia sendiri sudah dimulai sejak putaran ke-3 lalu. Pada putaran ke-3, mereka sukses singkirkan tim Serie C, Südtirol-Alto Adige. Sedangkan di putaran ke-4 mereka sukses singkirkan sesama tim Serie A, Bologna. Dengan ini, Udinese tentu ingin melanjutkan perjuangan ke babak perempat final dengan cara singkirkan Juventus di babak 16 besar ini.

Pemain yang Jadi Sorotan

Saat kedua tim berlaga, sorotan akan tertuju pada dua sosok penyerang kedua tim. Dari Juventus, sosok pemain Portugal, Cristiano Ronaldo tentu akan menjadi sorotan. Sementara dari kubu tamu, ada talenta asal Italia, Kevin Lasagna, yang siap jadi ancaman. Kedua pemain ini adalah sosok pencetak gol terbanyak tim masing-masing saat ini.

Ronaldo mungkin unggul jauh dengan catatan 35 golnya sepanjang berkarir di Italia. Namun, penyerang Udinese juga punya catatan gol yang cukup baik. Kevin Lasagna, saat ini sudah mengoleksi empat gol dari total sembilan pertandingan yang ia lakoni di Coppa Italia. Catatan ini berbanding terbalik dengan Ronaldo yang belum sekalipun catatkan namanya di papan skor pada kompetisi ini.

Prediksi Pertandingan

Pada pertandingan ini, Juventus nampak lebih diunggulkan karena mereka tercatat tak pernah kalah sejak tahun 2015 ketika memainkan laga kandang di Coppa Italia. Status tim unggulan Juve juga didukung dengan rekor buruk Udinese saat bertemu mereka. Udinese tercatat selalu kalah dengan defisit lebih dari satu gol dalam lima bentrokan terakhir menghadapi Juventus.

Berstatus sebagai tim unggulan, Juventus unggul segalanya atas Udinese. Peluang menang mereka di laga ini sangat terbuka lebar. Dengan serangan balik yang cukup mematikan, pasukan Maurizio Sarri diprediksi akan menang dengan defisit tak lebih dari dua gol. Laga ini diprediksi akan dimenangi Juventus dengan skor maksimal 2-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Juventus vs Udinese :
15/12/19 SEA Juventus 3-1 Udinese
09/03/19 SEA Juventus 4-1 Udinese
06/10/18 SEA Udinese 0-2 Juventus
11/03/18 SEA Juventus 2-0 Udinese
22/10/17 SEA Udinese 2-6 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
12/12/19 UCL Bayer Leverkusen 0-2 Juventus
15/12/19 SEA Juventus 3-1 Udinese
19/12/19 SEA Sampdoria 1-2 Juventus
22/12/19 SUC Juventus 1-3 Lazio
06/01/20 SEA Juventus 4-0 Cagliari
Lima Pertandingan Terakhir Udinese :
05/12/19 COI Udinese 4-0 Bologna
08/12/19 SEA Udinese 1-1 Napoli
15/12/19 SEA Juventus 3-1 Udinese
21/12/19 SEA Udinese 2-1 Cagliari
07/01/20 SEA Lecce 0-1 Udinese
Baca Juga : Prediksi Parma vs Roma 17 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!